HAYANG JUNA.
Di bawa gue ke bukit..
Sumpah bukit nya idah banget..
Gue aja baru pertama kali liat bukit seindah ini.(Bukit ini tu tempat mainnya Juna, Reza sama Ahza. Sementara anak nya pak Camir namanya Fuwan temen mereka yang satu itu juga seeing ikut. Cuma karena anak pak Camir itu banyak jadi si Fuwan ini ya kerja bantu Bapak nya dari kecil. Makanya jarang kumpul/).
"Indah banget". Puji gue.
Gue masih fokus liatin pemandangan, gak lama gue noleh ke si Juna.
Juna cuma juga sama masih Fokus sama pemandangan di depan, abis itu dia penjamin matanya terus ngomong Gini..." Kamu sudah dengarkan?". Kata Juna sama gue.
Maksud nya yang tadi..
"Saya tidak tau harus bagaimana, Lian tolong peluk saya?". Kata Juna sama gue.Juna buka matanya terus natap kegue..
Baru kali ini gue liat Juna nangis... Baru kali ini gue lihat dia jadi lemah banget gini.
"Lu nangis?". Kata gue ke Juna.
" Tidak". Sangkal Nya."Lian boleh saya minta peluk?". Kata Juna sama gue lagi.
Anjing gue gak tega.. Tampa mikir panjang.. Gue langsung bawa Juna masuk ke pelukan gue. Lebih tepatnya gue yang masuk bukan dia.Gue lebih kecil dari dia sialannya gue lupa fakta yang satu itu.
Gue gak tau mau ngapain Juna meluk gue erat banget. Sampe sesek gue..Gue sebagi manusia yang baik.. Cuma bisa diam terus ngelus punggung dia supaya tenang sedikit.
Setidaknya gue bisa bantu naikin mood nya lagi.Udah 15 menit berlalu.. Akhirnya Isak kan Juna mulai gak kedengaran lagi.
Gue yang udah pegal berdiri tentu aja ngerasa lega banget."Lu kenapa sih? Lu lagi ada masalah ya sama Ayah..". Tanya gue masih di sela-sela pelukan kita.
".. .. ". Di sini Juna belum jawab apa kata gue." Lu bisa kok cerita sama gue, gue bisa kok jadi pendengar lo dan yang pasti mulut gue bisa gue jaga". Kata Gue.
"Kamu tidak perlu tahun, cukup hanya aku yang perlu kau tau". Kata Juna sama gue.Lu ngomong apa sih gue gak paham.
" Aku tidak suka mengulang perkataan, jika kamu sudah dengar maka pahami saja sendiri". Kata Juna sama gue.Heh... Tau Gini mending gak udah gue tawarin.. Gak tau diri..
Eh iya gue lupa.. Emang Juna minta.. Kagak kan.. Berarti dia kaga salah dong...Gue kok tolol banget sih jadi orang.
Ih kesel gue bangke lah..
"Udah belum peluk nya, gue pengap nih". Kata gue sama Juna.Rada gak ikhlas gue.. Bangsat lah jantung gue.. Mau gue tembak aja rasa nya..
" Loh Mas Juna?". Kata seseorang yang baru aja dateng.Mereka berdua, di belakang Ada lagi orang lain yang gue lihat lebih tinggi sedikit dari gue. Tapi Muka nya memang lebih manis dari gue. Eh jangan salah gue itu ganteng tau.. Catat itu. Kalian semua tolong..
Gue lihat ke Juna, Juna yang tadi nya Muka nya abis mewek berubah jadi datar lagi.
"Mas Juna, wah kebetulan banget bisa ketemu di sini?". Kata cowok manis itu sama Juna. Sementara cowok yang nyapa pertama tapi masih natap gue legal banget.Bangke gue takut.. Apaan coba natap gue gitu..
Karena gue yang takut, gue langsung aja sembunyi di belakang Juna.Juna tentu aja langsung megang kedua tangan gue dari samping.
" Ini siapa Mas Juna?". Tanya Cowok yang natap gue tadi.
"Dia kekasih saya?". Kata Juna sama mereka.Eh bentar.. What.. Sejak kapan bego..
Gue bukan pacar lo, hwa tai la..
" Kekasih? ". Ulang cowok Manis itu gak percaya." Mas gak bercanda kan?". Kata Cowok manis itu gak percaya.
"Apa Saya terlihat, sedang main-main". Kata Juna.
"Mas... Terus aku gimana, masa mas udah lupa sama janji kita?". Kata Cowok manis itu sama Juna.Cowok manis itu langsung mau jauhin gue dari Juna.
Juna pasti nya ya gak diam dong...
Di langsung narik tengkuk gue kearah dia.. Biar bibir gue menyatu sama bibir dia.Gue yang di per lakukan begitu tentu aja melotot dan mau nolak.
Tapi sayang nya Juna malah gigit dan ngisap bibir gue kuat banget sampe gue ngerasa kalo bibir bawah gue jadi lecet.Gak lama, Juna ngelepasin ciuman tadi, terus dia jilat lagi kedua bibir gue yang masih ke buka dengan sensual.
Terus di usapnya kedua sisi bibir gue dengan pelan, untuk ngilangin jejak air liurnya dia yang nempel di sana.Sumpah gue malu banget.
Karena gue malu, gue jadi reflek meluk dia lagi, terus menyembunyikan muka gue yang udah merahnya sampe telinga di dada bidang nya Juna.
Gue gak tau maksud nya Juna ini apa, di satu sisi gue rada seneng Juna bilang di Bilang pacar sama dia.. Tapi di satu sisi gue takut ini cuma cerita yang di buat oleh Juna doang.. Supaya Cowok manis tadi percaya dan berhenti berharap sama Juna.
Juna anjing.. Gue baper..
Hwa.. Gue pengen nangis aja rasa nya..
"Sudah terlalu sering". Kata Juna.
" Saya tidak perlu mendengarkan ucapan yang berulang, jika akhirnya sama saja". Kata Juna lagi."Sudah cukup, Aku, kau (menunjuk cowk manis itu) , kau (menunjuk Cowok yang satu nya) dan Reza kita hanya bersahabat". Kata Juna ke Cowok itu.
"Tapi Mas.. ". Kata Cowok manis itu.
" Sudah lah Azha". Kata Juna.
"aku pergi dulu sudah sore, kekasihku harus istirahat ". Kata Juna sama Cowok manis itu.Setelah ngomong gitu si Juna langsung gendong gue ala koala terus bawa gue pergi dari hadapan dua orang itu...
Seperginya Gue..
Ahza Cowok manis itu sudah terduduk lemas, untung saja ada Fuwan yang sigap di belakang.
"Sudah lah Ahza, Juna juga perlu memilih yang baik yang menurutnya baik". Nasehat Fuwan.
" Tidak Fuwan, aku masih menunggu janji itu. Tapi dia yang mengingkarinya". Ucap Ahza."Aku tidak tau janji apa itu, kau tau bukan.. Di dalam persahabatan kita tidak boleh ada cinta yang terjalin". Ucap Fuwan.
" Aku tau itu, tapi aku sangat ingin bersama nya Fuwan?". Kata Ahza tidak terima."Sudah lah Ahza. Juna sudah bahagia.. Lagi pula mereka memang pasangan yang serasi asal kau tau". Kata Fuwan lagi.
" Aku tidak akan terima Fuwan". Kata Ahza Marah."Sadar lah Ahza, kau itu sudah di tolak. Jangan keras Kepala. Lagi pula kau membuat janji tapi kau malah dekat dengan pangeran anak pak Kepala desa yang tampan itu.. Apa yang kau pikirkan sebenarnya". Kata Fuwan dengan Marah.
" Itu bukan urusanmu, urus saja masalah mu sendiri". Kata Ahza lalu pergi begitu saja meninggalkan Fuwan yang heran."Anak itu masih tidak berubah?". Heran Fuwan.
HAYANG JUNA.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYANG JUNA {SELESAI}.
Ficção AdolescenteHappy Reading. "Julian adalah murid baru yang super aktif dan tentunya jahil pelus tengilnya minta ampun. suatu hari Juli tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang berlari ingin masuk kedalam sekolah barunya yang ternyata orang yang di tabr...