HAYANG JUNA.
Udah sampe depan kelas cus langsung masuk...
Brak...
"Halo ibu nama saya Julian panggil aja Juli. Sekian dan terimakasih". Kata gue dengan lantangnya.
" Astaga kamu ya.... Gak sopan saya jadi kaget ini". Marah Bu Jumi.
Bu Jumi langsung berdiri sambil megangin mistar nya, yang lumayan lah panjang juga.
"Heheheh maaf buk. Saya terlalu bersemangat". Jawab gue dengan jangan lupa kasih senyum tampan dulu kali ya...
" Semangat sih boleh tapi gak perlu kaya tadi. Dari mana aja kamu jam segini baru masuk". Tanya Buk Jumi sama gue.
"Ada urusan tadi sama bapak negara bu". Jelas gue hahaha...
Belum sempat bu Jumi ngomong... Ada seseorang yang ngetuk pintu...
Gue liat lah kearah pintu ternyata si Haris.
"Maaf menganggu bu Jumi yang cantik". Kata Kak Haris sama Ibu Jumi.
Gue noleh ke buk Jumi.. Idih senyumnya mak... Gosong juga jantung liat nya...
"Ada apa Haris yang tampan". Balls Buk Jumi.
Anjir tampan?? Ya kali model-an kek King Kong gini tampan hahaha ets tahan jangan Ketawa...
" Saya mau ngasih tau. Kata Boss dia ini abis dari ruangan kita". Jelas Kak Haris sama Buk Jumi.
"Ruangan kita?". Ulang Buk Jumi heran.
" Iya. Ruangan kita". Jawab Haris sama Buk Jumi.
"Oh gitu. Ya udah. apa ada lagi Haris?". Tanya Buk Jumi.
"Gak ada sih bu. cuma itu aja.. Oh ya Juna bilang? dia ada di ruangan Osis pas istirahat nanti". Kata Haris sama gue. Terus noleh lagi ke Buk Jumi.
" Saya pamit permisi Ibu Cantik. Dadah". Pamit Kak Haris.
"Dadah Haris tampan". Balas Buk Jumi.
Heran gue kok ada aja ya... Gila kali pacar kak Haris, Buk Jumi? Kak Haris emang beda. Ternyata lebih suka yang udah pro dan bar-bar ternyata haha... Apaan sih...
" Kamu duduk sana". Kata Buk Jumi sama gue. Gue mah langsung cus duduk aja. Di bangku gue sebelahan sama iyuy. Kalo Bima mah sama Mica.
Gak lama akhirnya bel istirahat pun udah selesai juga..
"Kantin kuy lah". Ajak Bima sama kita.
" Gue enggak dulu ya". Kata gue sama mereka.
"Mau kemana lu?". Tanya Iyuy sama gue.
" Ada urusan gue. Lu bertiga ke kantin aja gih". Usir gue.
"Ngusir lu?". Tanya Mica sewot.
" Iya napa?". Tanya gue balik lagi.
"Oh, yaudah kuy kantin aja". Kata Mica narik Iyuy sama Bima buat ke kantin bareng.
" Okey waktu nya ngasih". Gue langsung ngambil kotak belak tadi langsung cus juga ke ruangan Osis.
Gak lama akhirnya gue sampe juga di depan pintu ruangannya. Langsung masuk aja kali yak.. Tapi gue kan udah di suruh ketuk dulu kan ya waktu itu... Jalur aman aja deh ketuk pintunya.
Meskipun kalo pintu ini gue dobrak pun gue bisa kok ganti cuma gue males aja kalo sampe ayah tau kan gawat kalo gitu.
Tok.. Tok... Tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYANG JUNA {SELESAI}.
JugendliteraturHappy Reading. "Julian adalah murid baru yang super aktif dan tentunya jahil pelus tengilnya minta ampun. suatu hari Juli tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang berlari ingin masuk kedalam sekolah barunya yang ternyata orang yang di tabr...