Part. 31

406 38 0
                                    

HAYANG JUNA.

Gue jalan aja di belakang Juna. Abis itu kita masuk di ruangan paling besar dari ruangan ini. Kek tempat kumpulnya gitu kek ruangan tengah kalo gue bilang nya.

Di sana ada banyak banget temen-temen Juna yang dari Osis. Gak lupa kak Reza aja ada. Ada juga anak-anak baru yang belum gue kenal di sini. Terkecuali? Dua orang yang lagi asik main Vs itu. gue kenal banget. Termasuk yang lagi bercanda sama dia juga Julian kenal.

Cuma Julian diam aja dulu takutnya salah orang kan malu nanti.
"Wohhh Bro baru dateng lu?". Tanya Reza sama Juna.
Gue mah cuma sembunyi aja di belakang tubuh Juna. Soalnya Juna yang narik gue.

Gue liat, semua yang ada di sana pastinya noleh Kekita. Terkecuali dua orang yang lagi asik main Vs.
"Temen dateng bukannya di suruh duduk lu". Kata Seseorang yang datang dari belakang gue sama Juna.

Juna sama gue otomatis noleh keorang itu..
"Kak Roy kan ya?". Kata Gue sambil nunjuk si Roy.
Roy itu temen kak Juanda tau. Mereka itu biasanya berdua terus Pas SMA.

Mereka itu sering banget gue temuin buat gantian ngantar jemput gue. Makanya gue apal banget sama temen-temen nya kak Juanda. Bukan cuma Kak Roy aja. Tapi semua anggota yang di ajak sama kak Juanda pasti tau gue.

Apa lagi? kak Ian, Kak Nathan, Kak Leo, Kak Yuni, sama Kak Zahra itu juga sering banget main kerumah.
"Iya, gue Roy. Lu sama siapa di sini?". Tanya Kak Roy sama gue suaranya di buat sepelan mungkin.

"Temen gue yang bawa. Emang lu kenal ama dia King?". Tanya Reza sambil nunjuk kegue.
"Gue kenal, kenal banget malah". Jawab Roy lagi.

"Mau ngapain kalian?". Tanya Roy sama Juna dan Julian.
"Main". Jawab Juna singkat.
"Roy, Bini gue mana kok lu udah balik aja?". Juanda.

Gue langsung noleh ke sumber suara yang ada di belakang gue. Bener aja dugaan gue kalo itu beneran kak Juanda sama Kak Ian.
"Kak Juan?".kaget gue.

" Lu ngapain di sini?". Tanya Kak Juanda sama gue. ingat tatapan matanya itu loh.. gak beda jauh sama Juna kalo lagi natap gue.
"Di ajak sama Kak Juna". Jawab gue dengan senyum tampa dosa.

" Oh lu". Jawab Kak Juanda langsung beralih natap ke Roy lagi.
"Bini gue mana?". Tanya Kak Juanda lagi sama Roy.
"Ada kok King, tuh lagi sama Gita dan Ria". Jawab Roy lagi.

Panggilan aja masih sama..
"Ngapain?". Tanya Juanda lagi
" Itu.. Lagi masak". Jawab Roy lagi.
"Duduk". Kata Juna sama gue.

Gue cuma diam aja ngeliatin Juna yang juga lagi natap kearah gue.
" Duduk atau tidak ada penjelasan". Kata Juna lagi sama gue.
"Ehhh.. Gak bisa gitu. Iya udah gue duduk". Kata Gue langsung duduk gabung sama Kak Ian.

"Lu ada urusan sapa sama adek gue?". Tanya Juanda ke Juna.
" Hah.. Julian itu adek lu bang?". Sambar Reza.
"Iya. Julian itu emang adek gue. Roy, aja kenal apa lagi Leo dan Nathan juga udah tau kalo dia ade gue". Jelas Kak Juanda sama Reza.

Gue mah cuma nyimak doang.
" Kok gue gak tau ya?". Kata Reza.
"Ya karena, Juan gak pernah bawa adek nya lah". Kata Ian yang jawab.
"Tau lo". Tambah Ari.
" Tau apaan?". Tanya Reza sama Ari.
"Tahu Goreng, Nih masih anget". Kata Kak Bimo sama kita semua.

Gak lupa dia datang sama temen-temen nya yang lain juga. Cuma bertiga sih mereka.
" Wah mantap nih gorengan". Kata Andy langsung mau ngambil tu pelastik.
"Ets sini sama gue aja. Entar malah abis duluan lagi". Kata Kakak-kakak yang sama Kak Bimo tadi.

" Elah pelit lu Vir". Kesal Andy.
"Lu kan kebiasaan Dy. Nanti yang ada yang lain gak dapat lagi". Kata Firman.
" Laper gue". Kata Andy.
"Gue juga laper kali". Kata Nara ngegas.
" Gue ke dapur dulu". Pamit kakak itu.

"Eh di dapur ada, Gita, Ria sama Zahra". Kata Kak Roy.
" Kak Yuni mana?". Tanya cewek itu.
"Tidur dia, biasalah kakak lu". Jawab si Rahmat.

"Hem ya udah, yuk Ben ke dapur dulu?". Ajak Cewek itu sama Kak yang ada di sampingnya.
"Eh nih ajak adek gue juga ". Kata Kak Juanda sama Cewek itu.

Lah kok gue di bawa-bawa sih.
" Sana lu samperin bini gue". Kata Kak Juanda sama gue.
"Tapi.. ". Gue mau Nolak

Ingat tujuan gue ke sini cuma mau tau apa Juna anggota dari Genk kakak nya ini. Bukannya di suruh masak. Malas tau...
" Sana. Nanti gue aduin Ayah loh kalo lu belajar motor diam-diam". Ancam Kak Juanda sama gue.
"Ish mana ada". Kesal gue

Gue noleh ke Juna buat minta bantuan.
" Ikut saja". Kata Juna sama gue.
"Ish yaudah". Akhirnya gue pasrah ikut sama dua orang itu.

Gue aja gak kenal sama mereka. Cuma pernah ketemu gitu. Lu tau lah yang waktu di toko waktu itu kan mereka semua yang jaga jadi gue tau.

Gue langsung berdiri buat ngikutin dua orang itu...
Seperginya Julian, Beni sama Viora....

"Lu gue perlu ngomong sebentar sama lu?". Kata Juanda sambil me nunjuk Juna dengan stick Vs nya.
" Ngapain lu?". Tanya Ian.
"Gak ada, ada beberapa hal yang mau gue Tanya sama dia". Kata Juanda ke Ian.

"Oh apaan tuh?". Sosor Reza.
" Kepo lu, Sana urusin pacar lu Sana yang matre itu". Kata Juanda ke Reza. Gak lupa stick vs nya langsung di lempar ke mukanya Reza. Untung Reza udah apal Dan sigap ngambil kalo gak merah lagi udah jidatnya. Kan sakit tau kena itu stick.

"Dih ogah gue". Kata Reza dengan muka Jijiknya.
" Lu udah putus Za, dari Aura?". Kaget banget si Ari ingat mukanya ngejek banget tau dia.
"Udah lama dia putusnya". Jawab Nara enteng.

Sementara mukanya si Reza udah asem aja dia.
" Kok lu bilang sih". Kesal Reza tu sama Nara mulutnya gak bisa jaga rahasia banget.

Nanti yang ada malah Reza diketawain sama semua yang tau gimana hubungan Reza sama mantannya itu.
"Ngakak Anjirr... Pantesan gue gak pernah liat lu bawa tu lonthe lagi". Kata Ari. Buset baru ngomong dia..
"Diem lu, Ri. dari pada lu cintanya di gantung kan mampus". Kata Reza ke Ari.

Hahaha kasihan banget Firman sama kawannya ini. Mereka semua tau kok dan sadar kalo Ari ini udah Naksir sama Ega udah dari lama banget. Sayangnya Ega itu lebih suka sama Haris. Kan jadi galau si Ari nya.

HAYANG JUNA.

HAYANG JUNA {SELESAI}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang