Part. 17

550 39 0
                                    

HAYANG JUNA.

Juanda Pov.

"Jangan nangis udah. tidur gih, udah malem juga". Kata gue keadek gue.

" Iya. Lian kekamar dulu.. Malam". Pamit Julian.

Setelah Julian pergi tinggallah gue sama Zahra istri gue, sama anak gue juga sih cuma dia udah tidur dari tadi di karpet depan tv.

"Jadi pergi A?". Tanya istri gue.

" Jadilah. Kalo bukan karena mereka mana mau aku pergi, kamu tau sendirikan giamana liciknya mereka semua". Kata gue sama Zahra. Zahra pasti paham sama yang gue maksud itu.

"Hmm hati-hati ya A". Kata istri gue sambil nunduk.

"Itu pasti. Yang penting tu anak jangan sampai start duluan pasti aman deh". Kata gue.

Zahra cuma mengiyakan aja, gue bangun buat mindahin anak gue dulu. Sesudah itu gue langsung pamit.

Selagi nunggu gue sampe di lokasi gue mau cerita satu hal sama kalian..

Flashback...

Waktu itu gue baru aja lulus sekolah Smp. Di Smp ini gue punya temen namanya Ian dan Zahra. Gue temenan sama mereka itu udah lama banget sampai sekarang masih sama-sama sampai Sma sebenarnya yang masih satu Sma itu cuma gue sama Zahra kalo Ian dia ikut Orang tuanya keluar kota lainnya karena orang tuanya pindah tugas jadilah cuma Zahra yang bisa ngumpul sama gue. Sedangkan si Ian cuma 1 tahun selali atau paling lama 2 tahun sekali baru ketemu dan kumpul bareng.

Setelah gue lulus, gue pastinya nyambung ke Sma bareng Zahra. Cuma kita beda jurusan aja dia Mipa, gue Mips. Jadi jarang ketemu dan gak ada yang tau juga kalo gue sama Zahra itu adalah sahabat.

Di Sma ini gue punya banyak banget temen, bisa di bilang hampir satu angkatan dan jurusan itu temen gue semua.

Gue itu bisa di bilang bintangnya mereka karena saking kerennya menurut mereka.

Di Sma ini gue juga punya temen namanya Nathan dan Leo. Mereka berdua ini anaknya berandal gue temenan sama mereka pasti ikut-ikutan kan ya. Cuma gue gak ikutan kalo soal mainin cewek. Hal itu gak masuk dalam kamus prinsip gue. Gue itu orangnya sebenarnya simpel aja cuma terkadang orang-orang yang ngeliat gue itu suka melebih-lebihkan gue. Gue sih gak masalah.

Udah berjalan 1 tahun hubungan pertemanan gue sama mereka, sampai kami semua buat satu Cof namanya Cof King SYK atau bisa di kenal dengan Cof SYK (Singa  yang kuat).

Ketuanya sih gue, awalnya gue gak mau cuma karena gue di pilih jadi gue terima aja. di Cof gue. Untuk ngebangun Cof gue supaya di kenal orang gue sama komu gue sering ikut tanding. Jadi jangan heran kalo Cof gue ini rajanya jalanan banget apa lagi gue punya di Nathan yang paling berbahaya dari siapapun.

Tapi meskipun begitu Nathan gak tau kelemahan gue meskipun gue pernah kalah lawan dia tiga kali. Itu pun cuma dua kali doang gue memang lawan dia abis itu gue juga pernah kalah lawan dia karena dia itu curang. Di Cof gue tanding sesama Cof udah bisa jadi gak heran kalo gue bisa lawan Nathan yang kata orang liciknya gak ngotak itu.

Cerita tentang Nathan. Nathan itu temen gue yang paling bahaya dari pada Leo meskipun Leo itu orangnya sok baik buat kepentingan tapi menurut gue, gue masih bisa tau Gimana Leo. Gak kaya Nathan. Ngerasain dulu baru tahu. Gak bisa langsung tebak. Pokoknya lawan dulu baru paham gimana liciknya dia.

Gue aja sampai gak percaya waktu gue lawan dia yang ketiga kalinya. dia menang waktu itu.

Dia ngasih gue tantangan yang gue gak kira. Dimana dia ngecoh gue dengan kecepatannya di dalam hidupnya gue.

Itu baru pertama kalinya gue jatuh dari motor dan itu semua karena dia. Gue lawan dia juga bukan karena giliran gue yang pegang tapi karena ajakan dia yang mau deketin Zahra sahabat gue.

Awalnya taruhan ini cuma Nathan sama Roy(orang yang juga naksir Zahra. Kakel mereka) yang mulai karena gue gak mau taruhan itu di adain gue yang maju.

Gue sebenarnya bukan nya gak mendukung si Nathan temen gue. Cuma gue lebih kenal Nathan duluan di banding Zahra. Gue gak mau Zahra rusak sebelum waktunya. itu sebabnya yang jadi lawan dia itu gue bukan Roy.

Jadilah tanding gue meskipun gue kalah tapi tetap aja Zahra gak mau sama Nathan. Karena Zahra bilang dia suka nya sama gue. Gue bingung dong kenapa Zahra bisa bilang gitu padahal gue itu temen gue.

Gue sempat Tanya ke Zahra tentang ini Zahra emang beneran suka sama gue dan Zahra bilang juga Ian udah tau. Dan Ian juga udah tau duluan sebelum Zahra kasih tau dia.

Ian itu peka banget orangnya itu sebabnya dia ngasih alasan gue buat pergi dari gue sama Zahra. Biar Zahra sama gue bisa dekat gitu.

Zahra waktu itu tentu milih gue. Semenjak saat itu Nathan sama Leo udah gak pernah kumpul lagi bareng gue setelah itu.

Semenjak saat itu Nathan jadi mengibarkan bendera perangnya buat gue. Dia punya Cof sendiri sekarang. Sebagian anggota dari Cof gue juga pada banyak yang pindah kedia.

Hubungan salah paham antara gue sama Nathan gak ada kejelasan.

Flashback off.

HAYANG JUNA.

Tentang taruhan itu emang seharusnya yang sama Zahra itu Nathan buka gue, cuma Zahra gak mau sama Nathan, dan jadi nya milih gue.

Gue gak bisa maksa Zahra sebab, sejujurnya gue juga suka sama Zahra.

Cuma karena gue masih inget.. ada Ian dan status gue sama Zahra juga sahabat. gue bisa apa waktu itu gak ada selain memendam perasan gue dari Ian dan Zahra.

Gak nyangka aja, Cof yang ngeubah gue. jadi memperjelas cinta dan kesempatan bagi gue.

Meskipun Nathan udah jadi musuh gue sampai sekarang, gue gak bisa benci sama dia entah kenapa gue itu lebih marah sama Leo ketimbang Sama Nathan. Selama Nathan milih pisah dari cof gue.. Leo selalu ngomong buruk tentang gue ke Nathan.

Leo itu sahabat gue dia malah ikutan marah saat tau Nathan gak sama dia. Apa dia bakalan benci sama Nathan kalo semisal Zahra beneran sama Nathan terus gue gak suka juga sama Zahra waktu itu.

Itu terkesan kalo Leo itu juga suka sama Zahra juga makanya dia gak ngomong kalo gue itu udah lama sama Zahra ketimbang mereka berdua. Sebagai sahabat mereka juga seharusnya bisa menerima itu. Zahra mau nya sama gue bukan mereka.

Seharusnya sebagai temen kalo memang dia gak suka Zahra. bakalan bantu gue bilang sama Nathan kalo Nathan harus terima bukan kaya sekarang. Nathan semakin membenci gue keliatan dari tatapan matanya dia.

Apa lagi pas terakhir gue ngasih kabar kalo gue sama Zahra bakalan nikah pun dia gak bisa apa-apa selain ninju gue abis itu pergi gitu aja dengan kemarahan nya yang tinggi.

Setelah nikah gue mutusin buat rehat dari Cof, terus fokus kek Kerjaan gue. Apa lagi sekarang gue udah punya keluar ga kecil gue yang sederhana.

Urusan Cof terakhir kali gue serahin ke Roy, Sama dan Yuni yang pegang itu. Udah 6 tahun Cof masih jalan aja, anggota juga banyak anak baru nya. Hal itu gue tau dari Roy. Karena Roy juga gue bisa ada di sini buat nemauin Nathan yang balik lagi ke Start.

Juanda Pov end.

HAYANG JUNA.

HAYANG JUNA {SELESAI}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang