Part. 3

1.3K 82 12
                                    

HAYANG JUNA.

Sampe kantin gue mutusin buat pesen salah
satu makanan Favorit gue yaitu bakso, enggak lupa setelah bakso jadi gue tambahin, saos, sambel, sama jeruk nipis jangan lupa baksonya gak suka pake telor apa lagi kecap manis ugh... Enggak Like deh..

Enggak tau kenapa gue paling anti banget sama yang namanya kecap manis beda cerita kalo di buat masakan ayam kecap baru itu enak, soto aja kadang cuma pake jeruk nipis sama sambel dong enggak di kasih kecap hhaha..

Capek bahas makanan mendingan makan aja deh... Ingat sebelum makan jangan lupa baca doa dulu ya...

Selesai baca doa... Gue makan dengan nikmat...

"Alhamdulillah, kenyang juga akhirnya". Gue ngusapin perut gue yang rada buncit kalo abis makan gini..

Kirain abis ini ngapain lagi ya, masa gue balik lagi keruangan OSIS lagi?

Enggak mau? Tapi kalo gabung ikut Bima sama Mica juga enggak mungkinkan.

Dari pada bingung mau ngapain mendingan gue balik keruangan tadi lagi aja deh.. Dari pada gue tambah kena hukum lagi..

Oke. gue mutusin buat balik lagi keruangan OSIS, koridor sekolah ini agak sepi ya? Iyalah soalnya kan ini udah masuk jam pelajaran ketiga dan empat.

Udah sampe di depan pintu OSIS itu, gue langsung aja buka ruangan itu tampa di ketuk dulu.

Udah pintu ruangan itu kebuka, semua yang ada di dalam ruangan itu bingung ngeliat ke gue...

Hah? Ada apa ini kok rame sih..

"Kalo masuk lebih baik ketuk pintu dulu". Kata Juna ke gue.

Gue cuma cengengesan dong saat Juna bilang gitu ke gue..

" Ngapain lo?". Tanya Haris sinis.

"Mau ketemu Kak Itu (menunjuk Juna) ". Juna yang di tunjuk pun menaikan satu alisnya bingung? Oh apakah anak ini takut di hukum lagi olehnya..

"Ambil saja barangmu. Ikut saja bergabung dengan teman-teman jika panitia bertanya dari mana? Jawab saja ada perlu dengan Juna". Katanya ke gue.

Gue senangnya bukan main karena udah bebas.

" Tapi hukumannya gimana?". Protes Haris.

"Ada esok, Haris". Kata Juna ke Haris.

Gue lihat Juna natap mata gue.. Terus nge isyarat-in buat langsung masuk aja?

Sebelum gue masuk gue pastinya minta izin dulu sama Juna.

"Cepat". Kata Juna ke gue.

Gue kicep astaga, kenapa gue gak bisa banget ngeliat ekspresi dia yang satu itu, tatapan mata tajam bak malaikat penghuni neraka..

Gue langsung aja ngacir keruangan yang ada di sudut tadi ngambil tas gue yang memang enggak gue bawa diri tadi.. Liat aja abis gue selesai Mos gue gak bakalan bawa ini tas, berat banget sama isi keperluan Mos gue. Baru aja gini gimana kalo gue harus bawa buku yang tebalnya bukan main kan nyebelin banget ish..

Udah ngambil tas gue, gue langsung aja keluar ruangan itu tapi sebelum itu, gue nggak sengaja ngeliat sebuah foto laki-laki di atas meja yang gue pake buat ngerjain tugas yang di kasih tadi itu.

Gue ngambil foto itu, ada satu kata yang gue bisa kasih tau ke kalian saat ngeliat foto itu.

"Manis". Yap Manis.

Hanya satu kata itu yang bisa gue ucapin saat ngeliat foto itu.

Gue masih mandangin foto itu, gue balik itu foto di belakangnya ada tulisan juga bertuliskan..

HAYANG JUNA {SELESAI}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang