HAYANG JUNA.
Julian Pov.
Gue langsung ke dapur buat ngecek apa yang gue mau masak buat nanti.
Udah di dapur gue buka kulkas..
Jeng jeng jeng... Ternyata isinya kosong dong kak Jessi mah gini suka lupa kalo stok bahan makanan udah habis. Kebiasaan Banget.
Terpaksalah gue harus Belanjaan, mana cemilan juga abis lagi emang kebangetan dah...
Gue tutup lagi itu kulkas, lalu balik buat pergi ke kamarnya kak Jessi..
Semua uang belanja itu kak Jessi yang pegang, biasa juga yang belanja itu kak Jessi sedangkan gue tu enggak, bisa di bilang sih jarang bukan berarti gak pernah belanja kek gini.
"Kak Jessi buka pintunya.. Minta duit belanja dong gue mau belanja soalnya bahan-bahan udah abis nih". Kata gue sambil gedar gedor pintu kamarnya dia.
" Sabar cill. Pintu gue nanti rusak.. Kenapa sih ganggu aja". Teriak kak Jessi langsung buka itu pintu kamarnya.
Liat mukanya kak Jessi jelek banget dah kek nya mau tidur deh tadi tapi gak jadi.. Kasihan juga..
"Duit belanja mana?". Minta gue sambil menadah kedua tangan gue di depan mukanya kak Jessi.
" Elah pake duit lu dulu bisakan". Kesel kak Jessi sama gue.
"Enggak mau. Pake duit belanja aja". Kata gue.
" Ish nyebelin lu". Kata Kak Jessi langsung masuk lagi ke dalam kamarnya buat ngambil uang belanja yang gue minta.
"Nih.. Belanja aja kek biasa semua nya". Kata kak Jessi langsung menutup pintu kamarnya lagi dengan kasar.
Belamm.. (Anggap aja gitu suaranya)
Aduh untung sabar.. Kak Jessi aja ngomel kalo gue kasar-kasar sama pintunya sedangkan dia aja gak punya perasan sama pintunya sendiri. Ajaib emang kak Jessi itu.
Dahlah... Mending gue pergi..
Gue siap-siap dulu. Abis siap langsung pesen taksi online.. Pas udah dapet langsung pergi ke tokoh langganan keluarga gue lebih tepatnya langganan kak Juanda. Dulu itu kak Juanda itu suka banget belanja kesini, lebih tepatnya kak Juanda itu suka nganterin kak Jessi ke sini. Selain lengkap di sini juga pelayanannya baik juga loh dahlah... Kok jadi promisi...
Udah sampe di tujuan... Gue gak langsung masuk.. Gue gak lupa bilang sama pak supirnya ojek online tadi buat nungguin gue, gue sengaja belum bayar biar pak supirnya gak kabur nanti nya..
Udah selain cus masuk..
Pas gue masuk, gue langsung di sambut sama mas yang ada di sana. Mas nya ramah Banget meskipun tato di tangannya banyak Banget ngeri. Tapi jangan salah orangnya baik kok tapi tau deh lagi...
Gue udah mulai ngisi trolley dengan bahan-bahan yang gue perlu tadi... Jangam Tanya apa aja yang mau gue beli jawabannya itu banyak banget.
Lu tau kan gimana banyak nya Belanjaan yang harus gue beli nanti.. Pastinya banyal Banget...
Udah selain milih lagian trolley gue juga udah penuh, waktu nya ke cemilian dan bahan-bahan makanan lainnya.
Udah selain.. Waktunya buat bayar gue...
Lagi asik ngeliatin mbaknya ngehitung Belanjaan gue yang banyak itu, sampai fokusnya gue pindah ke orang yang manggil emba-emba kasirnya. terus si embanya yang tadi ngelayanin gue tadi pergi gitu aja ninggalin kerjaannya gitu aja di gantikan sama cowok yang manggil dia tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYANG JUNA {SELESAI}.
Teen FictionHappy Reading. "Julian adalah murid baru yang super aktif dan tentunya jahil pelus tengilnya minta ampun. suatu hari Juli tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang berlari ingin masuk kedalam sekolah barunya yang ternyata orang yang di tabr...