HAYANG JUNA.
Setelah pembicaraan itu, Harris, dan Tian hanya bisa mengikuti Jessi.
Tidak lama sampailah Jessi di satu bangku taman yang memang tersedia di sana.Mereka bertiga duduk di batasi dengan jarak.
Jessi menoleh, pada keduanya...
Keduanya tentu langsung membalas tatapan itu.Ekspresi nya sangat sulit di jelaskan. ..
Entah mengapa, susana jadi begitu canggung dengan sendirinya.
"Heheh.. Santai aja dong, jangan tegang gitu". Kata Jessi dengan cengiran-nya.Keduanya, juga hanya mengiyakan saja.
"Jadi begini, sebelum gue Tanya Sesuatu. Gue mau memperkenalkan diri gue dulu?". Kata Jessi.
"Nama gue Jessi, panggil gue Kakak. Karena gue lebih tua.. Nama lu berdua siapa?". Tanya Kakak Jessi.Haduh.. Kak Jessi emang suka banget basa basi sama cogan.
Gak tau diri emang, yang di goda lebih muda.Kadang bisa lupa juga dia, kalo yang seharusnya dia yang harusnya tergoda. Bukan malah kak Jessi nya yang menggoda.
"Gue Tian, ini Haris". Ucap Tian.
Haris cuma diam doang dia."Tian dan Haris ya, lu berdua udah tau kan kalo gue Kakak nya Lian?". Kata Jessi.
" Baru juga tau, kak lu sebenarnya mau ngomong apaan sih?". Kata Haris langsung.
Haris itu mau pergi dia, tapi Kakak dari adek kelasnya ini basa basi banget. Haris jadi kesel dengarnya.Dia tu juga mau cari Boss nya waktunya gak banyak.
"Gak bisa banget basa basi lo, gak kaya Juna lo". Komentar Jessi.
" Kakak tau di mana, Boss kita?". Tanya Tian.
"Gue? Lu tanya gue?". Tanya Jessi dengan wajah nyeselin-nya." Iyalah kak siapa lagi". Jawab Haris.
"Gue gak minta lu yang jawab, gue sebenarnya gak tau dimana Juna". Kata Jessi.
" Lah?". Bingung Keduanya.
"Heheh.. Gue aja mau tanya ke kalian di mana dia". Kata Kak Jessi"Kita aja gak tau dimana Boss. Boss udah seminggu ini absen ponselnya juga gak bisa di hubungin". Beritahu Haris.
" Gue gak minta lo yang jawab". Protes kak Jessi.
"Kalo kak Jessi tanya dia? palingan jawabannya juga sama kek gue. Toh gue lebih dekat gue juga sama Boss di banding sama dia mah". Jelas Haris.Emma.. kak Jessi cuma berhmm doang.
" Jadi bener ya, dia gak ada kabar seminggu ini?". Tanya Kak Jessi.
Keduanya hanya mengiyakan."Kira-kira kemana ya, soalnya gue lama gak ketemu dia. Biasa Juna ada main ke rumah. Lah ini malahan gak ada sama sekali?". Beritahu Jessi.
" Eh tunggu-tunggu. Main ke rumah?". Tanya Haris ulang.
"Iya". Jessi." Sebenarnya hubungan Adek lo sama Boss apaan sih?". Tanya Haris.
"Loh lo semua gak tau apa, Kalo adek gue sama Juna itu pacaran". Kata Kak Jessi.
" What?". Kaget Keduanya."Maksudnya gimana?". Tanya Haris.
" Ini serius kak, sejak kapan?". Tanya Tian.
"Pantesan Boss, deket banget adek lo ternyata mereka pacaran. Kok Boss gak pernah ngomong sih?". Kata Tian." Iya Boss gak pernah ngomong. Lu yang bener aja kak". Kata Haris.
"Bener lah, cuma gue yang anggap mereka pacaran heheh". Kata Jessi dengan senyum jahilnya." Kak. Bercanda lo gak lucu tau gak". Kesal Haris.
"Yee lagian kalo mereka pacaran. gue mah setuju aja". Kata Jessi.
"Toh gue juga yang minta kok". Kata Jessi.Gak masuk di akal, Ada aja yah saudara yang kek gini.
"Kalo menurut kalian gimana?". Tanya Jessi.
" Kita sih gak masalah, cuma sekarang yang jadi masalahnya adalah kenapa Boss gak bilang?". Kata Haris dengan dramatis.
"Lebay lo, mungkin Boss belum siapa aja kali". Kata Tian menengahi.
" Betul itu". Kata Jessi setuju begitu aja dia.Kakak Jessi kan udah pernah bilang kalo dia pengen punya adek Cogan, gak cantik kek adek nya si Julian.
Gapapa deh kalo adek sama Ayahnya.
Jadi Kaum yang beda, biar nanti gue juga bisa sama kek mereka.Cuma kan ya? Emang ada gitu cewek yang mau sama orang kaya kak Jessi.
Mungkin aja ada, kalo suatu waktu gak ada.
Ya udah kakak Jessi cari Uke aja, Biar nanti Kakak Jessi yang jadi seme.Tapi tetep aja, Kakak Jessi gak suka modelan Uke kek adek nya.
Yaudah gimana kalo Seme sama Seme aja..
Kan lebih keren gitu...
Kalo bicara soal Cogan gak abis deh sama Kak Jessi mah.Nanti yang ada makin panjang..
Ya udah kembali ketopik..
"Oh ya, kebetulan Lo ada di sini kak.. Gue mau Tanya satu hal sama lu kak?". Kata Haris dengan wajah penasarannya.
"Jangan aneh-aneh lo". Kata Tian.Haris mah B aja...
"Apaan?". Tanya Jessi.
"Adek lo ada masalah apa sama Boss, gue rasa sebelum Boss gak masuk seminggu ini. Boss kek ada masalah gitu sama adek lo?". Tanya Haris penasaran.
"Masalah?". Kata Kak Jessi.Satau dia, kek nya gak ada. Cuma kalo sama Ayahnya ada.
Soalnya Ayah sama Adek nya ini kaya menghindar gitu.
Padahalkan biasa selalu dekat mulu.Ini malah jauhan, jangan bilang kalo Jessi gak tau. Dia mah tau..
Kalo dia tanya pun, paling juga jawabannya gapapa. Makanya jadi males.
Makanya dia juga gak tau, kalo adeknya ini ada masalah apa enggak.Selain Karena adeknya gak mau cerita, Jessi ini juga sibuk sama Kuliahnya.
"Iya, terakhir kalikan karena salah paham, emang adek lo gak cerita gitu, Kak?". Kata Tian.Sudah aku bilang Tian itu peka-kan.
" Gak ada, gue tu terlalu sibuk dengan kuliah. Kalo ada masalah di rumah cuma Ayah yang tau.. Karena ayah yang selalu ada di sana". Kata Jessi.
"Oh iya, Lian itu buka tipe anak yang terbuka, dia itu gak suka cerita masalahnya.. Meskipun lo paksa sekali pun.. Yang gue tau adek gue emang kelihatan ada masalah. Tapi lo tau sendiri gue mana tau masalahnya apa hehe". Beritahu kak Jessi." Terus gimana dong ini?". Tanya Haris keep Tian.
"Kita cari, sambil terus kabar in lah". Kata Tian.
" Oh iya gue minta nomernya, sahabatnya Juna". Pinta Jessi.
"Kasih, Ris". Kata Tian.
"Nanti kalo, dia marah gimana?". Kata Haris.
" Elah gak bakal". Kata Tian.Oh iya ini kan adeknya King mereka, mana berani mereka nolak.
"Oke makasih, kalo dia tanya bilang aja gue yang minta. Oh iya gue kedalam dulu takut nya adek gue udah bangun. Makasih udah anterin adek gue.. Sekali lagi makasih". Kata Kak Jessi Sebelum dia benar-bener pergi.Haris sama Tian cuma mengiyakan aja, mereka juga harus pergi dari sini.
Untung aja masih sore, jadi sempet lah mereka main kerumahnya Juna dulu. Bareng sama anak-anak Cof yang lain.Siapa tau kan Juna ada di sana.
HAYANG JUNA.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYANG JUNA {SELESAI}.
Teen FictionHappy Reading. "Julian adalah murid baru yang super aktif dan tentunya jahil pelus tengilnya minta ampun. suatu hari Juli tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang berlari ingin masuk kedalam sekolah barunya yang ternyata orang yang di tabr...