HAYANG JUNA.
Gue mau pulang...
Hwa turunin gue...
Gak lama gue udah di duduk-in aja di atas pangkuannya si Juna.
Juna langsung nenangin gue..Gue gak tau dia mau apa...
Gue cuma bisa nangis doang..
Juna kenapa si...
Kemarin ilang..
Sekarang tiba-tiba aja begini.."Liang sayang, udah dong jangan nangis lagi.. sekarang kan udah ketemu sama anaknya Bunda". Kata Tante Aira keGue.
Gue cuma diam doang, rasa-in elusan demi elusan yang Juna kasih ke gue di punggung.Asli rasanya sedih dan bahagia.
Gak tau kenapa..
"Lian, sayang coba liat sini?". Pinta Tante Aira sama gue.
Gue akhirnya noleh juga ke Tante Aira.
Tante Aira senyum manis liat gue yang lagi meluk Juna erat banget.Mana gue duduk di atas pangkuannya Juna lagi, di tambah mungkin mata gue juga udah bengkak dan merah banget.
"Sayang.. udah ya jangan sedih. Kenapa si harus nangis gini? Malu tu di liatin sama pacar sendiri.. mana ingus nya keluar lagi". Kata Tante Aira ke gue.Hwa bunda... Julian gak paham..
Pacar gimana coba?
Orang.. ayah aja gak setuju..
"Tapi?". Sangkal Julian.
"Suit, aku aja yang bakalan jelas-in bunda". Kata Juna.Wah tumben?
Wah Juna. Ngomong nya gak formal lagi.
"Pasti kaget kan". Kata Bunda ke gue, gue noleh terus mengangguk setuju.
Beneran, hawanya aja udah beda dari dulu pas awal ketemu.Sekarang keliatan lebih santai dan errr.. keliatan lebih MAN banget gak si..
Arghhh.. Julian gak tahan.. kalo gak cinta..
Ini gak adil..
Harusnya gue benci dia..
Tapi gue gak bisa..Kan bangsatnya..
"Habis Ini kalian harus janji ya sama Bunda?". Pinta Tante Aira sama kita berdua.
Abis ini?
Abis apa?
"Kita janji kok bunda, Juna yang jamin. Bunda tenang aja". Kata Juna."Anak bunda ini ya". Gemes banget Bunda tu.
"Ya udah bunda tinggal dulu. Bunda mau kencan dulu biar gak kalah sama Ayah kamu". Kata Tente Aira nunjukin gue.Nah kan.. Tante Aira udah punya pacar Juga kan..
Sepergi nya Tante Aira sama Paman Kim...
Gue sama Juna cuma diam diamaan aja.
Gak ada yang ngomong..
Oh iya..Gue musti ngomel..
Gue langsung turun gitu aja dari atas pangkuannya Juna.
Hampir aja jatuh karena Juna mau nahan Gue.
Tapi sayangnya.. Juna kasih gue lepas juga kali ini...Tu kan agak beda.. lu Juna apa bukan si?
"Sayang?". Panggil Juna.
Gue otomatis noleh kebelakang..
Gak ada orang..
Lo manggil siapa? Pake sayang..
Oh, Lo manggil gue?Anjir Juna..
"Apaan sayang-sayang". Kata gue marah.
"Jelas-in dulu, kemana aja Lo selama ini?". Kata gue.
"Jadi khawatir nih ceritanya, sama aku? Atau jangan-jangan kamu kangen lagi". Kata Juna ke gue.Ih mukanya tengil.
Gak lah..mana ada..
"Jangan kepedean ya". Sangkal gue.
"Lah kan emang kenyataannya begitu". Kata Juna lagi.
"Gak...gak..gak..gak mungkin". Kata gue lagi.
"Gak mungkin gimana?". Tanya Juna kegue."Ya gak mungkin lah". Kata gue.
"Kemari?". Kata Juna mulai dengan nada dingin nya.
"Apa?". Tanya gue.
Juna gak jawab.. dia langsung aja narik gue, keruangan pribadi nya Juna.Sama dia pintunya langsung di kunci gitu Aja.
"Lo apa-apaan si? Sakit tau gak?". Kata gue dengan marah.
Lagi-lagi Juna cuma diam liatin gue doang.
Kok gue jadi merinding si.. Lo kenapa si?
Jangan buat gue takut kenapa si?Sret..chup...
Juna lepasan-in gue...
Juna kenapa Lo malah cium gue si...
Hwa bibir gue sakit.. di gigit sama jerapah berotot tapi wajahnya ganteng.Gue gak terima..
"Slup..lepas". Kata gue di sela-sela ciuman gue sama Juna.
Juna lepas,nafas gue abis.
Gak lama ciuman itu lepas juga..
Juna cuma senyum manis liat gue yang cuma bisa diam dengan mulut yang kebuka.Meskipun mata gue masih merem melek..tapi gue masih bisa kok liat senyum itu. Meskipun samar-samar si.
"MINE". Bisik Juna.
"Stay MINE". Kata Juna lagi.
Gue gak mau mau reaksi kek apa?
Tolong dong jelas-in dulu semuanya."Hiks.. gue bingung". Kata gue.
"Tolong jangan buat gue bingung". Pinta gue di sela-sela isakkan gue.
Juna, lagi-lagi narik gue kedalam pelukan hangatnya.
Terus dia bilang begini."Aku serius untuk yang terakhir kalinya". Kata Juna.
"Jika kamu menolak. Aku tidak akan pernah pergi".
Kata Juna lagi."Tapi aku akan selalu tinggal. Walaupun kamu memilih tuk tidak bersamaku". Juna.
Juna lepas pelukan kita, gue buka kedua mata gue.
Menatap kedia..
Kedua pasangan mata gue terkunci dengan matanya..Tatapannya tulus..
Juna pegang kedua pipi gue.
Di elus juga sama dia.
"Sayang ini bukan hanya sekedar kata, tapi sekarang sudah menjadi bukti".
"Jika kamu bertanya kepada ayahmu tentang apa yang terjadi waktu itu?..akan aku beritahu..". Kata Juna kegue..Juna bawa gue duduk di atas kasurnya.
Di sini dia bawa gue duduk di atas pangkuannya lagi, kepala gue di sender-in ke dadanya yang lebar dan kokoh.Rasanya nyaman banget..
Lo pada pengen kan..
Makanya cari ayang sana...
Jangan cuma bisa ngomong..
Pengen punya ayang tapi gak di cari..
Tapi gue gak cari tuh..Melainkan Juna yang ngejar gue wkwk.
Maaf. bukannya gue gak cinta. tapi.. karena itulah juga, gue jadi cinta sama dia.
Juna mulai cerita sama gue apa yang terjadi setelah kejadian itu sama gue.Gue kaget banget sama dia..
Gue baru tau kalo Ayah tu pacaran sama Pak Wanto. Mantan satpam di sekolah gue dulu yang notabene adalah temen ayah gue sendiri.Dan satu lagi..
Fakta yang buat gue seneng..
Katanya Ayah setuju aja sama hubungan gue..
Tapi sekarang gue masih tetap aja sedih.
Kok ayah gak ngomong sih sama gue.
Ayah jahat banget..Gue kira ayah marah banget sama gue..
Makanya gak mau ketemu gue..
"Aku tau kok gimana perasaan kamu, tapi lihat aja. esok semua akan baik-baik saja". Kata Juna.
"Gue masih ngambek". Kata gue ke Juna."Jangan dong sayang, nanti gantengnya nambah loh". Kata Juna.
"Loh bagus dong kalo begitu". Kata gue.
"Yah.. jangan ngambek dong.. kalo gantengnya nambah.. bakalan banyak yang suka.. nanti aku gimana dong?". Kata Juna dengan sedih.Gak cocok tau..
"Hhihih.. biar wle". Ejek gue ke Juna.
Juna cuma nyubit idung gue.
Gak lupa senyum manisnya.
Aduh manis banget.."Julian?". Panggil Juna.
"Iya". Respon gue.
"Jadi?". Tanya Juna kegue.
"Jadi apa? Jangan kumat deh". Kesal gue.Juna cuma senyum doang... gemes banget keknya si Juna liat Kesayangan nya ini marah-marah begini.
Rindu banget dia.
Di omelin sama Julian.(灬º‿º灬)♡
HAYANG JUNA.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYANG JUNA {SELESAI}.
Teen FictionHappy Reading. "Julian adalah murid baru yang super aktif dan tentunya jahil pelus tengilnya minta ampun. suatu hari Juli tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang berlari ingin masuk kedalam sekolah barunya yang ternyata orang yang di tabr...