Part. 11

724 59 0
                                    

HAYANG JUNA.

Julian Pov.

Setelah Juna pergi, gue mutusin buat langsung masuk kedalam kamar gue.

Ugh capek banget rasanya badan gue...

"Julian pulang?". Teriak Julian.

" Berisik tau jangan teriak Bocil". Kata

"Apaan sih sok gede". Kata Gue. Kenapa sih kak Jessi tu suka banget panggil gue bocil gue kan udah gede perkasa? lagi.. Tapi bohong hahah..

" Eh gimana malam tadi bisa tidur gak?". Tanya kak Jessi

"Bisa kok. Itu bener kak Jessi yang nelpon wali kelas gue". Tanya Zaki.

" Iya soalnya kalo gak gitu kak Jessi mah mana mau jemput lu tengah malam gitu mana Ayah juga lagi gak di ramah lagi". Kata kak Jessi ke gue.

Hehehe...kak Jessi mah terpaksa doang jemput gue karena waktu itu yang gue bilang pernah nginep di tempat temen gue gue gak bisa tidur gue nelpon-in ayah minta jemput. Ayah bilang waktu itu dia gak bisa jadi terpaksalah kak Jessi yang jemput gue malem-malem buta gitu.

"Hah ayah kemana? kok gak bilang ke gue sih". Kata gue ke kak Jessi. Ayah mah gitu suka ngilang.

"Ayah udah telpon lu... tapi telpon lu mati jadi ayah cuma bilang kalo lu pulang bilang aja "ayah gak bermaksud gak ngasih tau adek tapi ini mendesak banget dan dapat nya juga mendadak" Kata Ayah". Jelas kak Jessi.

"Hem ya udah deh gue masuk dulu ngantuk nih". Kata gue mulai menguap lagi.

" Dih sana tidur sana. Eh tapi udah sarapan kan?". Tanya kak Jessi.

"Udah tadi di traktir kak Juna". Kata gue jujur.

" Siapa tuh?". Tanya Kak Jessi.

"Itu ketua Osis gue". Kata gue lagi.

" Yang ganteng itu kan ya?". Tanya Kak Jessi ke gue.

"Iya ganteng". Kata gue.

" Udah ya gue ngantuk". Kata gue langsung aja pergi ninggalin kak Jessi yang masih senyam- senyum gak jelas.

Lagian kak Jessi tau dari mana kalo kak Juna itu ganteng.

Oh iya kak Jessi kan pecinta cowok ganteng.

Udahlah terserah gue mau tidur dulu biar segar....

Sore nya gue udah bangun dengan badan yang segar abis mandi juga jadi enak banget dah..

Lagi asik menyisir rambut sambil cerminan gak sengaja gue ingat waktu gue sama Juna tadi malam sampai pagi ini.

Kenapa ya gue ngerasa ada yang beda dari Juna.

Tatapan matanya malam tadi sama di mobil itu keliatan beda banget. Di luar Juna natap gue dengan tatapan tajamnya sementara malam itu gak ada gue liat tatapan itu. Rasanya tu kalo ingat tatapan mata itu ngebuat jantung gue gak normal. Ada rasa yang gue juga bingung sama reaksi itu.

Kenapa tapan mata lembut dan teduh itu gak pernah hilang dari pikiran gue.

Gue kenapa jadi gini...

Gue harus apa..

Jujur gue pengen banget liat Juna dengan tatapan itu setiap harinya.. Gue mau liat mata itu terms dari pada mata awal gue ketemu Samantha dia itu nyeram-in banget kek iblis.

Gue kenapa jadi mikirin gituan terus argh..

"Lian lu udah bangun kan?". Teriak kak Jessi di depan pintu kamar gue.

Ish ganggu aja..

"Iya udah kenapa?". Kata gue.

Kak Jessi langsung buka pintu kamar langsung masuk gitu aja..

" Yang ini bener kan orangnya?". Tanya kak Jessi terus ngasih gue tunjuk satu foto ke gue, yang mana foto itu ada foto Juna dengan senyum manisnya.

"Kak Jessi dapat foto itu dari siapa?". Tanya Gue ke kak Jessi.

Heran Padahal gak pernah gue liat dia senyum tampan itu sebelumnya dan tatapan Mata itu lagi.

" Dari akun resminya lah kak mah udah ngikutin dia dari lama sayang banget orangnya jarang buat postingan tau posting yang begini keluarnya gila ganteng banget apa lagi senyum nya". Puji kak Jessi.

" Terus, tau dari mana Kak Juna itu anak Osis di sekolahnya aku". Kata gue keepo.

"Kakak kan ngikutin terus dia, Lagian dia juga pernah buat story halaman gedung sekolah kalian, terus pernah buat story foto mereka yang Sama anggota Osis lainya juga. Apa lagi malam tadi juga dia ada buat story muka seseorang.. sayang banget mukanya di tutup pake stiker muka kucing tidur gitu". Jelas kak Jessi.

"Hah". Bentar berarti itu gue dong. Arghh sialan ngapain sih..

" Mana coba liat". Kata gue penasaran.

"Nih. Ini lu kan di situ Moa keliatan". Kata kak Jessi ke gue.

Untung aja muka gue di tutup kalo enggak awas aja ya.

Wih banyak juga pengikutnya kak Juna Padahal postingannya cuma satu doang loh.

Gue gak sengaja ya liat..

Gue balikin lagi tu hp kak Jessi.

"Kirim ke gue dong fotonya kak, sama foto gue yang jadi story sama dia itu juga". Pinta gue ke kak Jessi.

" Buat apa emangnya?". Tanya Kak Jessi bingung.

"Dah kirim aja. Kalo gak boleh berarti kak Jessi cinta sama kak Juna yang umur kak Jessi sama kak Juna jauh 6 tahun". Kata gue.

" Kak tu gak Cinta sama dia palingan juga lu yang cinta. Lagian kalian dua juga cocok kok". Kata kak Jessi.

"Gak cocok". Kata gue.

Ya kali gue sama kak Juna yang nyeram-in itu gak mau gue.

" Ish.. Padahal cocok loh lagian lu juga gak punya pacar kan... Pacaran aja sama cowok biar gue bisa sombong sama temen gue kalo gue punya adek ganteng bukan cantik ke lu". Kata kak Jessi.

Enak aja cantik...

"Gue bukan cantik. Gue tu tampan". Kata gue bangga.

" Peft... Gak logis". kata kak Jessi sama gue sambil nahan ketawanya.

"Logis lah gue kan cowok". Kata gue gak mau kalah.

" Iya deh cowok". Kata kak Jessi.

"Lu mau kan fotonya. Gini aja, lu yang masak ya, buat makan malem sama pagi. nanti gue kirim deh fotonya, soalnya gue baru aja bersihin kuku juga nanti malah gak bagus kalo gue pake masak ya setuju ya". Kata kak Jessi.

Dasar alasan. Huh..

"Iya deh". Kata gue Dah lah..

" Oke gue kirim abis makan siap ya dah". Kata kak Jessi Langsung pergi gitu aja Tampa nutup pintu kamar gue balik.

"Untung gue sabar". Kata gue.

Gue mutusin buat nyiapin bahan-bahan aja deh.. Awas aja kalo kalo Jessi harus ngirimnya pagi juga foto yang satunya.

Dah lah...

Bentar buat apa juga gue minta fotonya kak Juna.

Gue juga gak tau, tapi kalo liat foto itu hati gue seneng banget gak tau kenapa..

HAYANG JUNA.

HAYANG JUNA {SELESAI}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang