Just Info

143 6 0
                                    

Hallo semuanya?. Bagaimana kabar kalian? Saya harap baik" saja. Semoga kalian selalu di lindungi oleh yang maha kuasa.

Kali ini aku lagi bimbang nih , mau publish cerita aku ini atau aku keep buat aku baca sendiri. But , aku mikir cerita ini mungkin dapat menginspirasi banyak orang. Terutama cara pandang seseorang.

 Terutama cara pandang seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ku ini bertajuk pada BXB. Dan kalian Taukan BXB itu apa?. Di sini kenapa aku bikin cerita ini?

1. Aku terinspirasi dari beberapa Au Di Twitter, tik tok dan juga Telegram.

2. Cerita bxb ini aku ingin buat sesuatu yang boom. Kdng emang cinta itu kita ga tau kemana hati berlabuh right?,  But coba kalian pikir , sesama manusia itu punya hak masing-masing dalam menentukan pilihannya. I know Negera punya norma tapi kita juga punya cinta. Cinta ga bisa di atur oleh norma apalagi negara.

3. Cerita ini aku buat karna ingin kalian tau dari sudut pandang yang berbeda. Bukan hanya satu sisi.

4. Aku buat cerita ini tanpa membuat jalan takdir tuhan itu berubah. Yang perempuan akan tetap pada kodratnya menikah dengan laki-laki. Begitu sebaliknya. Aku hanya ingin kalian melihat sisi lain dari cinta itu.

5. Aku ingin kalian merengungi bahwa ga ada yang salah dengan namanya cinta. Jik orang yang berbelok seksual nya jika di tanya pun pasti jawabannya tidak akan ingin pernah. But , kdng hati yang memilih.

So , aku mau minta pendapat kalian tentang cerita ini. Sedikit cerita mungkin endingnya Taehyung akan sama dengan wanita pilihan takdir nya. Begitu pula dengan Jungkook.

Cerita ini lebih baik aku publish atau engga? Tapi aku harap kalian mau baca

CONFIDENT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang