{Jangan lupa tinggalkan komentar dan juga tekan bintang. Budayakan follow akun milik saya terlebih dahulu sebelum membaca. Selamat membaca reders ❤️}.
***
Alana melihat dirinya dalam cermin. Memastikan kembali bahwa tak ada yang rusak dari riasannya. Gaun berwarna navy dengan perpotongan dad rendah menampilkan kulit putih susu Alana."Wah putri mami cantik banget." Puji Ersya.
"Thanks you mam." Kata Alana tersenyum manis.
"Turun Gih. Calon suami kamu usaha ada di bawah." Kata Ersya.
Alana mengangguk kemudian dia mengekor mamanya yang turun sambil berbincang pada pelayan.
"Hi." Sapa Alana. Felix menyambutnya dengan kecupan dahi.
"Lama?." Tanya Alana
"Enggak kok." Kata Felix.
"Ya sudah om, Tan. Kami berangkat terlebih dahulu." Ijin felix. Brayn dan Ersya hanya mengangguk sambil tersenyum manis.
Alana berjalan beriringan. Dia cukup deg deg an untuk malam ini. Entahlah, dia hanya merasa bahagia saja.
"Bagaimana kuliah kamu?." Tanya Felix yang mencari topik pembicaraan.
"Lagi bikin skripsi. Oh ya tadi kata manager ku aku bakal ada photoshoot di Korea." Girang Alana.
"Benar?." Tanya Felix. Alana mengangguk.
"Jadi kita bisa ketemu tiap hari." Bisik Felix menggoda membuat Alana memutar bola matanya malas.
"Kita mau kemana?." Tanya Alana.
"Hanya makan malam." Sahut Felix. Alana mengangguk-angguk kepalanya.
Dia puluh menit. Kini alana dan Felix sudah sampai. Alana mengamati setiap interior restoran itu. Bergaya Eropa. Emm menarik.
Mereka masuk. Dengan Felix yang merengkuh tubuh Alana posesif. Dan tatapan mata nya yang tajam.
Alana dan Felix duduk di meja yang sudah di pesan. Mata alana berbinar saat melihat taman yang indah.
"Wahh bangus banget." Decak Alana.
Felix tersenyum manis. Dia tau Alana sangat suka dengan pemandangan. Maka dari itu dia membawa Alana pada salah satu restoran yang menyediakan view terbaik.
"Kemari." Pinta Felix. Alana mendekati Felix dan duduk.
Makanan mereka datang. Felix tertawa setiap Alana menceritakan masa kuliahnya.
"Aku tuh punya banyak cowok." Cerita Alana.
"Oh ya?." Ejek Felix.
"Tapi sekarang aku cuma punya kamu." Keluh Alana membuat Felix tertawa.
"Kamu lucu." Kata Felix jujur.
"Kamu dari sekian banyak orang yang bilang aku lucu. Well aku gak akan ngebantah. Karena aku emang lucu." Sombong Alana.
Felix mendecih. Namun tak urung dia membenarkan apa yang di katakan Alana.
"Mau dansa?" Tanya Felix.
"Of course." Sahut Alana.
Alunan music romantis itu mengiringi setiap pergerakan Alana dan Felix. Tatapan mereka mengunci. Saling menyelami arti tatapan mata masing-masing. Debaran jantung, mereka tak bisa menepik.
"Are you happy?" Bisik Felix.
"Yes. I'm so happy." Balas Alana.
Felix tersenyum manis. Dia merengkuh pinggang Alana untuk semakin mendekat. Menipiskan jarak di antara mereka.
Wajah mereka begitu dekat. Bahkan ujung hidung mereka bersentuhan. Alana menghirup dalam aroma nafas Felix yang begitu kental memabukan. Sedang kan Felix menghirup aroma vanila yang menguar kental di sana.
"Aku suka aromamu." Bisik Kemudian mengecup lembut perpotongan leher Alana.
Alana menggeram. Tangannya yang berada pada leher Felix pun ia manfaatkan untuk menjambak kecil dan sensual rambut silver Felix.
"Jangan di sini bodoh." Umpat Alana dengan nafas putus-putus. Felix terkekeh geli.
"Mau nya dimana. Hotel?." Tanya Felix menggoda. Bagaimana tidak menggoda tangan kekar itu merambat dan mengusap lembut pinggang dan punggungnya membuat Alana meremang.
"Hentikan Felix." Suruh Alana. Namun bukannya berhenti Felix malah memijit lembut pinggang Alana sesekali bibirnya mengecup lembut leher alana membuat Alana tetjengkit kaget.
"Sialan!." Umpat Felix saat merasakan miliknya tak sengaja menubruk milik Alana hingga menimbulkan getaran gairah di sana.
"Alana boleh kah aku memiliki mu malam ini?." Tanya Felix serak.
Alana terdiam. "Belum saatnya Felix. Maafkan aku." Sesal Alana.
Felix tersenyum..dia paham. Alana membutuhkan banyak waktu untuk mengenalnya dan dunia gelapnya.
"Aku tidak memaksa sayang. " Bisik Felix halus. Alana tersenyum.
"Terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFIDENT ✓
RomanceCerita ini berkonten dewasa dan mengandung unsur kekerasan. Warning!!!! Best rangking #1 Jimin 2020 #9 London 2020 #Romansa #cinta #Seks #hfcreaktions #Fantasti