sweet side

3.5K 92 0
                                    

{jangan lupa tinggalkan komentar dan juga tekan bintang. Budayakan follow akun milik saya terlebih dahulu sebelum membaca. Karena ada beberapa part yang saya privasi. Selamat membaca reders ❤️}>
.
.
.
.
.
.
.
.

*****

Alana Story's

Malam ini, malam pertama aku dan Felix. Jantungku berdegup dengan kencang saat melihat Felix keluar dari kamar mandi. Berjalan dengan santai menuju lemari pakaian.

Bagian atas tanpa pakaian hanya bagian bawah yang ditutupi. Otot-otot nya yang menggiurkan, perut kotak-kotak menambah kesan seksi,serta tetesan air yang menambah kesan erotis di sana.

Aku meneguk ludahku kasar. Felix benar-benar makhluk paling sexy yang pernah ku temui. Aroma maskulin nya yang selalu membuatku tak berkutik sedikit pun. Aroma mint yang keluar dari helaian nafasnya yang meruntuhkan setiap sandi ku.

Mataku tak pernah bisa berpaling dari tubuh kekarnya. Memasang pakaian dengan santai seolah disini tak ada orang.

Punggung tegap dan berkulit putih menambah fantasi liar ku. Ingin sekali aku menyapukan lidah panas ku pada punggung tegap itu. Mengecupnya dengan mesra. Mengigit kecil disana hingga aku bisa mendengar desah nafasnya.

Puting ku mengencang dan tegak, bulu kudukku berdiri, kewanitaan ku terasa lembab dan basah. Aku menggelengkan kepalaku saat fantasti liar itu semakin merasuki otaku.

"Kamu melamun, sayang?"

Aku terkejut saat melihat wajah Felix yang begitu dekat denganku. Nafas minatnya amat terasa di penciumanku. Membuatku mabuk akan aroma itu. Mataku tak bisa lepas dari wajah tampannya.

Mata sipit, bibir tebal,pipi cubby, dan yeahh...otot perut yang sangat menggoda. Dibawah sana, semakin terasa lembab dan basah saat jemari kasar Felix membelai lembut pipiku.

Aku memejamkan mataku menikmati setiap sentuhannya. Tak bisa ku pungkiri bahwa sentuhan nya membuat ku tak berdaya sedikit pun. Bahkan kewanitaan ku sudah terasa sangat basah. Felix merenggut kewarasan ku.

"Aku bertanya sayang!"

Suara seraknya yang menahan gairah membuatku tak bisa bertahan lama. Ledakan yang hampir mendesak keluar membuatku mengumpat akan rasa gairah yang menggebu.

"Alana, malam ini kau begitu cantik. Wajahmu bersinar, aroma tubuhmu membuatku mabuk!"

Bisikan sensual ini membuatku tak bisa berkutik. Menahan nafas adalah pilihan terbaik. Memejamkan mataku sembari terus meresapi aroma sex yang sangat kental dalam deru nafasnya.

"Alana,sayang,istriku. Buka matamu!"

Mendengar perkataannya seolah sihir bagiku. Mataku terbuka, aku terkejut saat wajah Felix semakin dekat. Terkejut kurasa, dengan tergesa Felix meraup bibir ku.

Mengecapnya, mengigit, menariknya, membuatku menggeram nikmat. Sapuan bibir dan lidahnya membuat ku mabuk. Decakan pangutan bibir kali menjadi pelengkap suasana sunyi ini.

"Ahhh"aku mendesah saat felix melesakan lidahnya dengan gesit saat aku membuka sedikit mulutku. Menerobos mengabsen  membelai rahan hangat ku. Membuatku ingin berteriak akan kenikmatan ini.

Pangutan kami terlepas, saat udara pasokan kami terasa habis. Felix menatapku dengan intens. Degup jantungku berdebar. Felix membelai bibir bawahku dengan sensual.

"Kau tau sayang, bibir ini adalah candu ku!"

"Sayang, ijinkan aku memilikimu malam ini. Memberimu kenikmatan yang akan membuatmu berteriak akan kenikmatan. Membuatmu lepas berkali-kali. Menyebut namaku di setiap desahan mu!"

"Aku menginginkan dirimu malam ini. Istriku, sayangku!".

Perkataan Felix sungguh romantis hingga aku tak dapat menolaknya. Mengecup sebentar bibirnya. Tersenyum manis padanya. Seolah memberinya ijin untuk menyentuh ku.

"Lakukan sayang, malam ini aku milikmu!"bisikku

"Alana,istriku...malam ini adalah milik kita!"bisik nya.

{Akan berlanjut pada part selanjutnya.....}

=================================
Maaf kalo di part ini sedikit ya...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya teman-teman...
Jangan lupa kasih vote ya.

Love you reders.

Senin,27 April 2020

CONFIDENT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang