///
"Plak!"
Suara keras bergema di ruang kelas yang kosong.
Angin sepoi-sepoi perlahan meniup tirai jendela, itu terlihat sangat indah, orang-orang yang berdiri di depan tirai juga tampak seperti gambar-gambar dalam novel, dan angin sepoi-sepoi juga meniup rambut mereka berdua.
Gambar yang begitu indah hancur oleh tamparan tiba-tiba.
"Xu Zhisheng?”
Anak laki-laki yang dipukul itu menoleh ke samping dan tersenyum pada anak laki-laki tinggi dan tampan dengan kulit berwarna gandum yang telah bermain bola basket sepanjang tahun.
“Sakit.”
Bocah yang memukul itu mengerutkan kening dan menatap Xu Zhisheng dengan rasa jijik yang jelas di matanya: “Sakit? Bagaimana dengan ini?”
Tamparan lain menampar wajah Xu Zhisheng, dan mata Xu Zhisheng menjadi panas dan sedikit berkaca-kaca, dia menoleh dan memaksakan dirinya untuk tersenyum. Bibirnya memutih karena rasa sakit, dua tamparan di kedua sisi pipinya sangat jelas pada kulit pucat Xu Zhisheng yang sakit-sakitan.
“Yah, itu juga sakit.”
“Kau tahu itu juga sakit? Apa kamu memikirkannya ketika memukul Wei Wei? Pernahkah kamu berpikir tentang seorang gadis seperti Wei Wei yang terluka?”
Xu Zhisheng menatap mata Li Su tanpa mengucapkan sepatah kata pun, kebencian dan jijik di matanya seperti jarum berbisa dari lebah beracun menusuk kulitnya sekaligus, yang sangat menyakitkan dan mati rasa.
Sakitnya bahkan lebih sakit daripada ditampar oleh Li Su. Rasa sakit di hatinya masuk jauh ke dalam sumsum tulang, dan itu jauh lebih parah daripada rasa sakit di tubuhnya.
Xu Zhisheng menatap wajah biru Li Su dan tertawa terbahak-bahak: "Yu Weiwei, dia pantas ditampar, bahkan jika dia berdiri di depanku sekarang, aku bisa menamparnya di depanmu."
"Aku akan menemuinya nanti. Satu pukulan..."
"Plak!!!!"
Li Su mendengar kalimat tanpa rasa bersalah Xu Zhisheng dan berkata bahwa dia ingin menampar Yu Weiwei, dia tidak dapat mengendalikan tangannya dan menampar wajah Xu Zhisheng lagi.
Tamparan ini bahkan lebih berat dari dua tamparan sebelumnya. Tubuh Xu Zhisheng yang sakit tidak dapat menahan latihan jangka panjang Li Su, dan dia ditampar ke tanah dengan satu tamparan.
Xu Zhisheng jelas merasakan bau darah di mulutnya.
"Bagaimana aku bisa begitu baik hati untuk menyelamatkanmu, hal-hal yang tidak sebaik babi dan anjing? Kenapa aku menghentikan mu dan tidak membiarkanmu mati?!"
Bagaimana aku bisa begitu baik hati untuk menyelamatkanmu, hal-hal yang tidak sebaik babi dan anjing?
Menghentikanmu dan tidak membiarkanmu mati? kamu mati ...
Xu Zhisheng tidak tahu kapan dia meninggalkan gerbang sekolah dengan pikirannya yang kosong. Dua kalimat ini bergema di benaknya seperti mantra, dan dia tidak bisa melupakannya.
Xu Zhisheng menundukkan kepalanya dan berjalan ke arah rumah dengan putus asa, dan tanpa sadar berjalan ke Jembatan Guantian, matahari terbenam dari barat menarik sosoknya sangat panjang.
Melihat jembatan dari depan berbentuk trapesium, bagian atasnya 50 sentimeter lebih pendek dari bagian bawah, dan tambahan 50 sentimeter juga nyaman bagi orang-orang di lantai bawah untuk berjalan dan tidak mempengaruhi mengemudi kendaraan.
Lantai atas Jembatan Guantian hanya dapat diakses oleh orang, tetapi tidak kendaraan. Desain tangga di kedua sisi Jembatan Guantian nyaman untuk orang dan juga menyisakan ruang untuk kendaraan di lantai bawah. Desain tangga miring adalah setara dengan meja dengan empat sisi.
Punggung kurus yang terpantul di tangga membuat Xu Zhisheng merasa sangat kesepian. Tubuhnya yang kurus seperti akan runtuh ketika angin bertiup. Dia berjalan tanpa tujuan selangkah demi selangkah, seolah-olah dia adalah satu-satunya yang tersisa di dunia ini.
Saat berjalan ke Jembatan Guantian, Xu Zhisheng berhenti dan menoleh untuk melihat Jin Jiang yang ada di depannya.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...