Bab O4 - Li Su, Aku Tidak Kotor

751 64 0
                                    

///

“Lain kali jangan mendorong dengan tanganmu, Xiaohan.”

Li Su berkata dengan dingin, menatap Xu Zhisheng yang masih duduk di tanah.

Xu Zhisheng menatap mata Li Su dengan sedikit kebingungan.

Li Su masih merasa kasihan padanya ...

Xu Zhisheng berpikir bahwa Li Su kurang lebih peduli padanya tentang arti dari apa yang dia katakan. Bagaimanapun, dia menyelamatkan hidupnya.

Tapi tidak butuh waktu lama sebelum kalimat Li Su berikutnya memadamkan semua fantasinya.

Ya, Xu Zhisheng, kamu pikir kamu siapa? Kamu pikir kamu apa!

"Tendang langsung dengan kakimu. Jika tanganmu kotor, sulit untuk dibersihkan. Lagipula, beberapa orang memang kotor dari tulang mereka."

Mata Xu Zhisheng tiba-tiba melebar dan dia menatap Li Su, matanya penuh kabut kekecewaan, jari-jari menekuk di lantai dengan sedikit gelisah.

Dia tahu bahwa pria itu tidak akan percaya apa yang dia katakan, tapi dia masih ingin menjelaskan kepada Li Su bahwa dia tidak... Dia tidak kotor...

"Li Su... aku..." Aku benar-benar tidak kotor...

Aku tidak iri pada Yu Weiwei, hanya saja menurutku kamu begitu baik untuk Yu Weiwei...

Aku hanya berpikir dia tidak tahu bagaimana menghargaimu ketika dia memiliki hal yang begitu baik...

Sebelum Xu Zhisheng dapat berbicara, Li Su membawa Lin Han dan yang lainnya masuk. Xu Zhisheng menundukkan kepalanya dan menertawakan dirinya sendiri.

Xu Zhisheng, apa kamu melebih-lebihkan posisimu di hati Li Su?

Mengapa kamu selalu suka memotivasi diri sendiri dan membuat tebakan liar?

Xu Zhisheng menahan air matanya, mengambil tas sekolahnya dan menepuknya beberapa kali sebelum memasuki kelas. Seluruh kelas mencibir dan menertawakannya ketika mereka melihat penampilannya yang malu, dan memandangnya seperti monyet.

Posisi Xu Zhisheng berada di pojok, hampir sebaris dengan tempat sampah, dan orang-orang di sebelahnya berada jauh darinya.

Dia jelas murid terpandai di seluruh sekolah. Kelas atas yang bagus tidak harus tinggal di kelas reguler.

Xu Zhisheng ada di kelas ini seperti alien.

Tidak peduli seberapa keras dia mencoba dan bagaimana dia belajar untuk menyenangkan orang lain, dia tetap tidak bisa bergaul dengan mereka.

Dia bekerja sangat keras untuk hidup sekarang, mengapa mereka tidak bisa menjadi orang baik? Mereka harus memaksanya ke tebing lagi.

“Zhisheng, mengapa kamu lari ke belakang lagi?”

Guru-guru di kelas sangat terkesan oleh Xu Zhisheng. Siswa terbaik di sekolah memiliki temperamen yang baik, dia bersih dan berpendidikan. Satu-satunya hal yang buruk adalah kebiasaannya yang suka duduk di belakang dekat dengan tempat sampah.

“Guru, ketua kelas mengatakan bahwa beberapa gadis di kelas kami memiliki nilai buruk, tetapi dia memiliki nilai bagus dan membiarkan kami duduk di depan, kan?”

Gadis yang duduk di depan dengan kuncir kuda berdiri dan menjawab pertanyaannya.

Selalu seperti ini, bukankah mereka lelah mengarahkan dan berakting sendiri?

Xu Zhisheng ingin menjawab tidak, tetapi dia masih tidak memiliki keberanian, jadi dia berdiri dan memaksakan senyum untuk membuat dirinya tampak sangat bersedia.

“Nah, guru, aku sukarela.”

“Nah, lain kali, ingat untuk memberitahu, aku akan menyesuaikan, sehingga kamu tidak harus berdampingan dengan tempat sampah.”

“Oke, guru, aku mengerti."

"Huh."

Xu Zhisheng dapat dengan jelas mendengar cibiran sarkastik Li Su.

Karena kedinginan, Xu Zhisheng tidak bisa mendengarkan kelas guru sepanjang pagi, dan ketika dia dipanggil untuk menjawab pertanyaan, dia tidak menjawab pertanyaan.

Xu Zhisheng menunduk dan menulis sesuatu di buku catatannya, dia dengan cepat menarik alisnya menjauh, dan hanya menyerah ketika dia tidak bisa mengenali apa yang tertulis.

Tetapi jika kamu perhatikan dengan seksama, kamu dapat secara samar-samar mengatakan bahwa dua kata yang sama ditulis dalam begitu banyak tulisan tangan.

Li Su.

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang