///
"Xu Zhisheng, apa kamu gemetar? Apa kamu ingat adegan ketika aku memasukkanmu ke dalam air? Atau adegan ketika kamu acak-acakan dan dipukuli di toilet dengan hidung berdarah? Atau saat kamu dimarahi oleh seluruh kelas karena menjijikkan dan tidak bisa membela diri?"
Hati Xu Zhisheng sakit setelah mendengarkan kejadian masa lalu yang tak tertahankan ini, seolah-olah dia dibedah dengan pisau tanpa anestesi.
Pada akhirnya, Xu Zhisheng menutupi telinganya, wajahnya pucat, dan dia ingin He Qi tutup mulut. Setelah sedikit ketangguhan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersedak: "Hentikan! Jangan katakan itu..."
Wajah Xu Zhisheng berlinang air mata, dan ada sedikit rasa mohon ampun dalam suaranya.
Ibu Yang mengatakan kepadanya bahwa suatu hari kebenaran akan terungkap, tetapi kenyataannya selalu kejam dan tidak pernah membuatnya merasa lebih baik.
Dia tidak berperilaku buruk, tidak menggertak orang lain karena orang tuanya adalah guru, tidak mencuri apa pun, tidak memprovokasi hubungan antara Li Su dan pacarnya, tidak merasa kasihan pada siapa pun ... Tapi di mana kebenaran? Di manakah keadilan...
Ini adalah perjuangan sia-sia terakhir dari orang yang sekarat untuk menjadi tidak bersalah di depan kata-kata yang menakutkan.
Itu hanya menipu diri sendiri...
Bukankah seharusnya dia melihat dunia dengan jelas? Mengapa kamu harus menjelaskan begitu banyak dengan sia-sia ...
Sepertinya ada seseorang yang peduli di hatimu, takut dia akan melihat sisinya yang tak tertahankan, takut dia akan salah paham, dan takut dia akan membencinya, tapi pada akhirnya dia telah melakukan begitu banyak dan menjelaskan begitu banyak. Pria itu masih membencinya dan tidak mempercayainya.
He Qi mencengkeram leher Xu Zhisheng tanpa ampun: "Kupikir kau sudah mati setelah bersembunyi begitu jauh!"
Xu Zhisheng meraih tangan He Qi yang menahannya, "Apa yang harus kulakukan... Agar kamu melepaskanku? Katakan padaku! Katakan padaku..."
Berkali-kali Xu Zhisheng mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia bukan lagi seorang anak kecil, dia harus bertahan dan tidak dapat menangis, dia masih memiliki ibu Yang.
Namun pada akhirnya, dia tidak hanya gagal tetapi juga menangis.
“Ini sangat sederhana, Xu Zhisheng, selama kamu mati, kamu akan bebas dan semuanya akan berakhir!”
He Qi tiba-tiba mengencangkan cengkeramannya di leher Xu Zhisheng, Xu Zhisheng kesulitan bernapas, dan dia memegang tangan He Qi dengan kedua tangannya.
Selama kamu mati semuanya akan berakhir.
Ya, apa gunanya hidupnya ... Selama dia mati, ibunya tidak akan memiliki beban ... Dan dia bisa pergi menemui ayahnya ...
Kedua tangan yang memegang He Qi tiba-tiba menyerah berjuang dan jatuh ke sisi tubuhnya.
"Xu Zhisheng."
Tiba-tiba suara laki-laki yang lembut datang dari sudut koridor, mendengar suara ini, He Qi segera melepaskan Xu Zhisheng, meletakkan tangannya di belakang Xu Zhisheng, dan menepuk ringan seolah tidak terjadi apa-apa.
Xu Zhisheng tiba-tiba dibebaskan dari sesak napas untuk waktu yang lama dan terbatuk-batuk, wali kelas yang berpakaian santai menarik perhatiannya.
Ada butir-butir keringat di dahi guru karena berlari dengan cemas. Ketika dia melihat Xu Zhisheng batuk hebat, wali kelas itu datang ke sisi Xu Zhisheng dengan ekspresi khawatir di wajahnya, mengikuti He Qi dan menepuk punggung Xu Zhisheng dengan ringan: "Ada apa? Ada apa?"
Belum Setelah Xu Zhisheng berbicara, suaranya terdengar: "Guru, teman sekelas Xu tiba-tiba mengeluh kesakitan saat berjalan, dan aku ingin membawanya ke rumah sakit, teman sekelas Xu Zhisheng kamu harus memberi tahu aku apa yang kamu rasa tidak nyaman, jangan sembunyikan."
Di telinga guru, kalimat ini adalah kata-kata yang memprihatinkan, dan Xu Zhisheng tahu itu adalah peringatan baginya untuk tidak berbicara omong kosong.
Setelah Xu Zhisheng terbatuk, dia melihat guru yang tiba-tiba muncul, air mata mengaburkan matanya, dan tersenyum padanya yang khawatir, tetapi dia tetap tidak mengatakan yang sebenarnya.
"Guru, aku sakit kepala, aku tidak bisa menahannya... Aku sakit... maafkan aku..."
Air mata jatuh..
Dia tidak bisa melewatinya, jadi dia menyerah.
Tidak ada gunanya mencoba melawan lagi, dan kereta yang tergelincir itu kembali ke jalur semula.
Nasibnya juga bersinggungan dengan nasibnya yang berusia dua belas atau tiga belas tahun, dan dia tidak dapat melarikan diri.
Sesuatu runtuh di mata Xu Zhisheng, dan semua keluhan dari masa lalu berubah menjadi air mata, mengalir.
"Guru... aku sakit..."
Sungguh sakit.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...