Bab 51 - Mengembalikan Semua Kemuliaan

215 18 1
                                    

///

Begitu Xu Zhisheng turun dari bus, dia menerima panggilan dari wali kelasnya. Xu Zhisheng ragu-ragu sejenak, dia mengangkat panggilan, menyapa wali kelasnya seolah tidak terjadi apa-apa.

"Selamat pagi guru."

"Kamu ada di mana sekarang?"

Suara orang lain terdengar sedikit lelah, seolah dia kurang istirahat, dan dia menguap dari waktu ke waktu.

"Aku di rumah sekarang. Maaf, aku tidak memberitahumu dan membuatmu khawatir."

Sang guru berdiri di dekat jendela dengan piyama dan melihat formulir pendaftaran pindah kelas di meja. Matanya yang gelap menjadi gelap untuk waktu yang lama, sebelum akhirnya berkata, "Zhisheng, aku sudah memikirkannya sejak lama. Dengan nilaimu, kamu tidak boleh terhambat di kelas empat. Kamu berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik, jadi aku telah berkomunikasi dengan guru kelas 3-1 untuk memindahkan mu di kelasnya."

"Suasana dan lingkungan belajar di kelas satu cocok untukmu. Meskipun ujian masuk perguruan tinggi semakin dekat, perubahan kelas berdasarkan nilaimu tidak akan berdampak apapun."

"Kamu tidak perlu khawatir tentang teman sekelas di sana, semuanya mudah bergaul."

Xu Zhisheng merasakan kedutan di hatinya, dia tidak tahu mengapa wali kelasnya tiba-tiba mengatakan tentang pindah kelas.

Mungkinkah semua siswa di kelas sekarang, akhirnya tidak tahan dengannya? Jadi apakah mereka melaporkannya ke wali kelas?

Itu benar, siapa yang tahan dengan dia yang seperti monster?

Tinggal satu kelas dengan orang seperti dia akan membuat udara berbau tidak sedap, bukan?

Pemuda yang memanggilnya sambil tersenyum muncul lagi di benak Xu Zhisheng. Orang ini jelas ada di sekitarnya, tetapi Xu Zhisheng merasa sangat jauh.

Seolah-olah bocah laki-laki yang ada dalam pikirannya adalah bagian dari otaknya yang terbelah.

Tapi jelas ada orang ini, kenapa rasanya semakin tidak nyata...

Orang itu juga berharap dia menghilang, dia pasti berharap benda bau yang mengganggunya menjauh darinya, kan?

Akankah dia bahagia? Li Su pasti akan senang...

Xu Zhisheng tersenyum masam dan ingin mengatakan hal baik itu tetapi tidak bisa untuk waktu yang lama.

Tampaknya dialah yang selalu melakukan tipu muslihat kotor di antara mereka. Pikirannya sendirilah yang merusak reputasi orang itu. Dialah yang membuat pemuda cerdas dan ceria itu terlihat aneh. Dialah yang membuat pemuda itu berubah menjadi orang asing. Dia tampak menjijikkan.

Itu dia dari awal sampai akhir.

Xu Zhisheng, apa kamu tidak mengerti? Sudah waktunya bagimu untuk keluar dari dunia orang tersebut.

Bisakah kamu berhenti bersikap egois? Bisakah kamu berhenti memaksakan diri untuk mencemari orang lain?!!

"Baik, guru, aku mengerti..."

Mengucapkan kata-kata ini, Xu Zhisheng merasa dia telah menghabiskan seluruh kekuatannya dan membuat tubuhnya lemah.

Ini pertama kalinya dia merasa sangat lelah, ternyata sangat tidak nyaman untuk menyerah pada seseorang.

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang