///
Xu Zhisheng bahkan tidak memperhatikan kata-kata di dinding bahwa lantai empat sedang direnovasi dan tidak boleh masuk.
Pikirannya penuh dengan Xu Yuan.
Dia tidak mengerti mengapa Xu Yuan keluar? Bukankah seharusnya Xu Yuan dikurung di penjara sekarang? Mengapa dia muncul di Chuanjiang? Mengapa aku masih bisa mengingatnya setelah lima tahun!
Kenapa kamu masih muncul di depanku!!! Aku telah berusaha keras untuk melupakan, dan berusaha sangat keras untuk melarikan diri dari tempat hantu di Yangcheng ...
Jelas Yangcheng dan Chuanjiang sangat jauh, mengapa orang ini masih muncul di hadapanku! Masih menolak untuk membiarkanku pergi!
Xu Zhisheng sedikit lemah karena sakit, dan pada awalnya dia bisa melempar Xu Yuan lebih dari sepuluh meter, kemudian jaraknya berangsur-angsur berkurang banyak.
Lantai ini termasuk ruang lingkup galeri menembak, tidak ada seorang pun di sana, sangat sunyi sehingga Xu Zhisheng dapat mendengar suara jantungnya sendiri yang berdetak kencang.
"Xu Zhisheng, jangan lari. Aku benar-benar tidak menyangka kamu berada di Chuanjiang. Kebetulan sekali. Mari kita bicara tentang bagaimana kamu mengirimku ke penjara dalam beberapa tahun terakhir?"
Kata Xu Yuan Suara itu sampai ke telinga Xu Zhisheng, seperti hantu ganas datang untuk membunuhnya. Setiap kata bisa menakuti Xu Zhisheng ke dalam hatinya, dan tubuhnya tidak bisa berhenti gemetar.
"Li Su ... Li Su!"
Di mana kamu ... aku sangat merindukanmu ...
Saat ini, Xu Zhisheng hanya memiliki kata Li Su di dalam hatinya, bahkan jika dia takut, dia biasanya akan memanggil nama Li Su.
Di masa lalu, apapun yang terjadi padanya, Li Su adalah orang pertama yang berdiri dan melindunginya.
Xu Zhisheng jelas tahu bahwa hubungan dengan Li Su telah berubah sekarang, tetapi Li Su seperti sedotan penyelamat baginya, seolah-olah selama dia memanggil nama orang itu, orang itu akan tetap muncul di hadapannya seperti sebelumnya.
Tapi semua ini adalah pikirannya sendiri, apalagi apakah Li Su bisa muncul di hadapannya sekarang, bahkan jika dia melakukannya, terus kenapa?
Li Su... Dia pasti akan melihatnya memintanya untuk menertawakannya dengan tatapan kosong, dia pasti akan...
Li Su saat ini tidak lagi sama dengan Li Su yang melindunginya sebelumnya...
Saat semua kekuatan habis di saat dia kelelahan, Xu Zhisheng ditangkap oleh Xu Yuan, dia bisa merasakan darah di seluruh tubuhnya mendingin, dan air mata yang mendidih tidak bisa berhenti mengalir seolah mengejek kepengecutannya.
"Pergi ... jangan sentuh aku!"
Xu Zhisheng menundukkan kepalanya dan air mata di matanya menetes ke lantai, dan ponsel hitam yang dipegangnya juga jatuh ke lantai dengan suara gemerincing karena pukulan tangan lemahnya.
Suara ini sepertinya menyentuh hati Xu Zhisheng, menghancurkan semua ilusi terakhir dan harapan yang dia miliki untuk Li Su di dalam hatinya.
Li Su tidak akan pernah muncul di hadapannya seperti sebelumnya.
Tidak pernah lagi ...
"Xu Zhisheng, kamu sepertinya gemetaran."
Xu Yuan mencibir, dan mengulurkan tangannya untuk meraih leher Xu Zhisheng yang ramping dan cantik.
Xu Zhisheng merasa ketakutan dan rasa dingin menyebar ke seluruh tubuhnya.
"Biarkan aku pergi ... aku mohon ... biarkan aku pergi ..."
Xu Zhisheng menatap lantai yang basah oleh air matanya sendiri, suaranya bergetar, dan adegan dari lima tahun yang lalu muncul berulang kali di pikirannya.
Xu Zhisheng? Sialan semuanya! Sialan kalian semua! Xu Jingsheng harus mati! Putranya harus dikutuk!
Yakinlah! Ketika aku keluar, aku tidak akan pernah menunjukkan belas kasihan, aku akan meniduri putra Xu Jingsheng sampai mati!
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...