Bab 47 - Besok, Aku Akan Mengantarmu

435 25 2
                                    

///

Rumah Gao Lu dibeli saat dia belajar di Lichuan. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Lichuan, tapi juga tidak terlalu dekat. Pemandangannya bagus, dan rumah yang dibelinya juga tinggi. Dengan sungai terdekat, pemandangan malamnya sangat bagus. tidak buruk.

Dia biasanya tinggal di sekolah, dan dia akan datang ke sini saat liburan dan tidak akan pulang, lagipula, dia tidak ingin melihat orang-orang menjijikkan itu di rumah.

Setelah Gao Lu meletakkan Xu Zhisheng di sofa, dia berlari mencari air panas.

Meskipun biasanya tidak kembali, dia akan tetap kembali pada akhir pekan atau ketika membolos. Oleh karena itu, dalam hal kebersihan, Gao Lu akan mempekerjakan pekerja paruh waktu untuk membersihkan rumah setiap hari. Karena dia membolos sesekali, dia juga akan meminta pekerja paruh waktu untuk menyiapkan bahan-bahan segar di lemari es. Jika makanan masih ada, pekerja paruh waktu akan membersihkan sendiri makanan tersebut.

Pekerja paruh waktu yang diundang Gao Lu selalu sangat perhatian, dia takut dia ingin minum air ketika dia kembali, jadi dia selalu merebus air dan menuangkannya ke dalam termos setiap hari, menunggunya diminum.

Gao Lu mengambil cangkir dan menuangkan air dari termos, memang airnya masih panas, tapi tidak terlalu panas atau terlalu dingin.

"Xu Zhisheng, ayo, buka mulutmu, dan minum air."

Gao Lu membantu Xu Zhisheng yang mengantuk dari sofa, dan menyerahkan cangkir ke mulut Xu Zhisheng. Xu Zhisheng tidak tahu apakah dia benar-benar haus atau tidak, kepalanya pusing, dia mengambil cangkir dan meminumnya dalam tegukan besar.

Melihat Xu Zhisheng minum dengan tergesa-gesa, Gao Lu takut dia akan tersedak, dan menyentuh punggung Xu Zhisheng untuk membantunya:

"Pelan-pelan, hati-hati tersedak, bodoh, tidak ada yang akan menangkapmu."

Gao Lu mengulurkan tangan untuk menyentuh Xu Zhisheng ketika dia hampir selesai minum, dia menepuk kepala Xu Zhisheng: "Apa kamu begitu haus? Hah?" Kamu pasti haus setelah menangis begitu lama, kan? Jadi ah, Xu Zhisheng, lain kali jangan menangis, itu membuat orang merasa tertekan.

Intinya adalah ketika kamu menangis, aku tidak dapat menemukan alasan atau kata-kata untuk menghiburmu.

Melihat Xu Zhisheng selesai minum, Gao Lu dengan sadar mengambil cangkir Xu Zhisheng dan meletakkannya di atas meja panjang di depannya. Setelah memperhatikan Xu Zhisheng sebentar, Gao Lu mengulurkan tangannya dan menyeka air mata dari mata Xu Zhisheng dengan ibu jarinya.

Gao Lu memandang Xu Zhisheng dan merasa sedikit sedih: "Bodoh, mereka semua kucing."

Mata Xu Zhisheng masih merah. Siapa pun yang melihatnya seperti ini akan merasa tertekan.

Ketika Gao Lu melihat Xu Zhisheng sekarang, dia akan memikirkan Xu Zhisheng yang menangis terengah-engah dan gemetar di sekujur tubuhnya.

Jelas tidak ada yang salah dengan dia, tetapi mereka selalu menyalahkan dirinya sendiri atas kejahatan itu, mengapa mereka tidak melepaskannya ketika dia hidup dengan sangat hati-hati?

Jangan khawatir, Xu Zhisheng, aku akan membayar kembali apa yang mereka lakukan terhadapmu, dan tidak ada pengganggu yang bisa melarikan diri.

Aku juga akan membiarkan mereka merasakan bagaimana rasanya menangis sampai tidak bisa bernapas, bagaimana rasanya menangis sampai pingsan.

Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, Xu Zhisheng, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dari orang lain.

Semuanya akan membaik perlahan, jadi Xu Zhisheng, jangan takut, aku akan berjalan bersamamu.

Siapapun yang berani menyentuh sehelai rambutmu di kemudian hari, aku akan membuatnya tidak bisa makan dan berjalan-jalan.

Xu Zhisheng melawan, Gao Lu juga melihat perlawanan Xu Zhisheng dan bangkit sebelum Xu Zhisheng mendorongnya.

“Kamu tinggal di sini dulu malam ini, aku akan menyiapkan air panas untukmu.”

Gao Lu berlari lebih cepat dari siapa pun, dan bergegas ke kamar mandi untuk menuangkan air panas untuk Xu Zhisheng.

Gao Lu bersandar di pintu kamar mandi, merasakan wajah dan telinganya panas.

“Brengsek!”

Dia sepertinya menyentuh wajah Xu Zhisheng lagi.

Wajahnya lembut, kulitnya halus...!!!

Binatang! Apa yang terjadi di kepalamu!

Gao Lu menepuk kepalanya, dan berjalan menuju bak mandi dengan kakinya yang panjang. Setelah membersihkan bak mandi, dia menyesuaikan suhu air dan menyalakan air panas.

Gao Lu hanya bisa tersipu ketika dia melihat jari yang baru saja menyentuh Xu Zhisheng, dan mau tidak mau mengangkat jarinya untuk meletakkannya di bibirnya.

Dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, dia sepertinya semakin menyukai Xu Zhisheng.

Setelah memasukkan air panas, Gao Lu keluar dari kamar mandi setelah merasakan suhu airnya pas.

Ketika dia keluar, dia melihat Xu Zhisheng duduk tegak di depan sofa, dengan patuh duduk seperti anak kecil yang diberi pelajaran, tidak berani bergerak, ketika dia keluar, dia meliriknya dan menurunkan matanya, tidak berani melihat sekitar.

Gao Lu pergi ke kamar dan mengeluarkan beberapa pakaian bekas dari lemari dan memberikannya kepada Xu Zhisheng.

Xu Zhisheng melihat pakaian yang dibawa Gao Lu, matanya terkulai, dan dia tidak berani menatap langsung ke arah Gao Lu. Setelah berpikir lama, akhirnya dia berkata kepada Gao Lu: "Gao Lu... aku ingin pulang ..."

Gao Lu melihatnya dengan tidak setuju. Dia berkata dengan lembut kepada Xu Zhisheng: "Cedera kepalamu belum sembuh, kamu tidak takut bibi berpikir liar ketika kamu pulang seperti ini?"

Maaf, tolong maafkan dia, dia tidak tahan melihat mata sedih Xu Zhisheng yang menatapnya.

Tanpa disadari, ujung telinga Gao Lu kembali memerah.

"Besok ... haruskah aku mengantarmu pulang?"

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang