///
Bulan masih cerah pada jam tiga pagi, langit hitam penuh bintang, dan di bawah langit ada kota yang sudah berhenti berisik.
Cahaya bulan yang terang menyinari vila yang terletak di Chuanjiang jauh dari kebisingan kegelapan.
Lampu di ruang keamanan masih menyala, dan dari waktu ke waktu akan ada empat atau lima penjaga dengan gerakan rapi berpatroli di sekitar vila.
“Xu Zhisheng!”
Di suatu ruangan vila, seorang anak laki-laki tampan berambut hitam sedang tidur nyenyak sambil menutupi kepalanya dengan selimut tipis. Tiba-tiba, anak laki-laki di tempat tidur itu terbangun dari tidurnya dengan seruan.
Karena dia baru saja bangun dari mimpi buruk, napas bocah itu agak pendek, dan ada keringat dingin di dahinya.
Butuh waktu lama bagi anak laki-laki itu untuk bangun dari mimpi buruk. Dia mengulurkan tangannya yang panjang dan menyalakan lampu di samping tempat tidur. Cahaya menerangi kamar tidur. Anak laki-laki itu melihat sekeliling dan menghela napas lega setelah membedakan antara mimpi dan kenyataan.
Remaja tersebut telanjang, dan otot perutnya terekspos ke udara karena duduk, sosok remaja tersebut tidak seseram para instruktur fitnes tersebut.
Jika Xu Zhisheng adalah tipe anjing susu kecil, maka Li Su adalah tipe anjing serigala besar.
Bocah itu menutupi wajahnya dengan tangannya, pikirannya semua tentang mimpi buruk tadi.
Dia mengalami mimpi buruk, dia bermimpi bahwa Xu Zhisheng sudah mati.
Dalam mimpi itu, Xu Zhisheng ditusuk sampai mati oleh orang lain, pada awalnya Xu Zhisheng masih bisa berjuang beberapa kali dengan tubuh kurus itu, tetapi setelah ditusuk beberapa kali berturut-turut, dia tidak dapat berjuang lagi.
Dalam mimpi itu, dia berdiri di depan Xu Zhisheng dan hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika darah yang ditusuk Xu Zhisheng oleh orang lain tidak bisa berhenti mengalir.
Pada saat itu, dia panik, hanya Xu Zhisheng yang ada di matanya, dan dia melupakan semua ketidaksukaannya pada Xu Zhisheng, dia ingin lari untuk menyelamatkan Xu Zhisheng, tetapi dia tidak bisa berjalan selangkah seperti timah.
Dia melihat darah yang menetes dari jari-jari Xu Zhisheng menetes ke tanah, melihat orang-orang itu menusukkan pisau ke tubuh Xu Zhisheng satu demi satu, dan melihat darah memancar keluar dari tubuh Xu Zhisheng.
Dia tidak dapat memahami mengapa tubuh kurus dan tidak berbentuk Xu Zhisheng memiliki begitu banyak darah, dan dia tidak dapat memahami mengapa Xu Zhisheng ditusuk berkali-kali, dan dia bahkan tidak menangis setelah mengeluarkan begitu banyak darah.
Setelah Xu Zhisheng memanggilnya Li Su, matanya redup saat dia memandangnya.
Dia berusaha mati-matian untuk memanggil Xu Zhisheng, tetapi Xu Zhisheng tidak menatapnya lagi, matanya hanya menatap kosong ke lantai, dan dia tidak tahu apakah dia sudah mati.
Pada saat itu, yang bisa dia pikirkan hanyalah mata buta Xu Zhisheng, dan ide gila tumbuh di hatinya, dia ingin membunuh mereka yang menikam Xu Zhisheng dengan pisau dan kemudian mencabik-cabik mereka semua!
Melihat Xu Zhisheng terbaring dalam genangan darah, dia terbangun dengan ketakutan.
Jelas dalam kenyataannya dia sangat menginginkan kematian Xu Zhisheng, tetapi mengapa dia merasa patah hati ketika Xu Zhisheng meninggal dalam mimpinya.
Terutama memikirkan mata buta Xu Zhisheng yang menatapnya selalu membuatnya tidak nyaman, dan hatinya sakit seperti ada sesuatu yang kosong.
Tiga hari telah berlalu sejak terakhir kali dia salah menelepon Xu Zhisheng, dan Xu Zhisheng tidak muncul di hadapannya selama tiga hari penuh.
Itu jelas sesuatu yang membahagiakan, tapi dia tidak bisa bahagia apapun yang terjadi.
Li Su melihat ke telepon, masih ada pesan dari Yu Weiwei dan Lin Han di WeChat.
Meskipun Yu Weiwei adalah pacar Li Su, pernyataan Li Su kepada Yu Weiwei mencakup nama depan dan belakang.
Jari ramping Li Su membuka pesan yang dikirim oleh Yu Weiwei.
Ah Su, ayo kencan di hari Minggu.
Li Su menjawab dengan kata sesuatu.
Kemudian Yu Weiwei mengirim beberapa hal yang tidak relevan mengatakan bahwa dia sangat menyukainya, Li Su tidak repot-repot menjawab.
Seperti dia, dia sering mendengar kalimat ini dari orang lain, tetapi dia tidak bisa melupakan nada suara Xu Zhisheng ketika dia mengatakan dia menyukainya.
Di masa lalu, dia suka mendengar Xu Zhisheng mengatakan dia menyukainya, tetapi kemudian ketika dia mengetahui bahwa Xu Zhisheng sangat menyukainya, dia membencinya.
Dia bukan gay!
Tapi yang tidak diketahui Li Su sendiri adalah bahwa Xu Zhisheng termasuk di antara empat pacar yang dia temukan.
Alasan mengapa Yu Weiwei bisa tinggal bersama Li Su untuk waktu yang lama adalah karena matanya seperti Xu Zhisheng.
Ketika Yu Weiwei menangis dan memberitahunya bahwa Xu Zhisheng memukulinya, Li Su terjerat hatinya, melihat dia terjerat, Yu Weiwei langsung menarik air matanya, Li Su benar-benar merasa tertekan dengan tatapan sedih itu.
Li Su juga tidak tahu bahwa sakit hatinya berasal dari melihat di mata Yu Weiwei bayangan anak laki-laki yang dianiaya yang bertingkah seperti bayi bersamanya.
Dia mengambil bocah itu sebagai Yu Weiwei, dan kemudian dengan bodohnya menampar bocah itu dua kali untuk melampiaskan amarahnya pada Yu Weiwei.
Alasan mengapa Li Su melihat bayangan anak laki-laki itu di mata Yu Weiwei adalah karena Xu Zhisheng yang sekarang telah berubah kembali menjadi Xu Zhisheng sebelumnya yang tidak bisa mengungkapkan emosinya karena rasa jijik Li Su.
Juga tidak akan mudah untuk menunjukkan sisi rentanmu di depan orang lain.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...