Bab 43 - Mengintip Lewat Jendela

315 26 0
                                    

///

Gao Lu pergi ke rumah sakit sekolah dengan Xu Zhisheng di punggungnya.

“Guru, bagaimana keadaannya?”

Gao Lu dengan cemas meraih lengan dokter sekolah dan bertanya dengan cemas, mengangkat matanya untuk melihat ke arah pemuda yang terbaring di ruang dokter dari waktu ke waktu.

Dokter ini, wajah yang asing, tidak seperti dokter terakhir kali, Gao Lu belum pernah melihatnya sebelumnya.

Dokter memberi isyarat diam kepada Gao Lu dengan ekspresi serius, memberi isyarat kepada Gao Lu untuk pergi bersamanya.

“Sudah berapa lama dia mengalami depresi?”

Dokter mengeluarkan kalimat yang meledak di hati Gao Li seperti guntur, dan semua keraguan di hatinya terjawab saat dokter berbicara.

Ada rasa sakit yang pahit di hatinya, jelas dia telah meragukannya sebelumnya, tetapi ketika kebenaran yang telanjang dikonfirmasi, Gao Lu masih merasa sulit untuk menerima kenyataan bahwa Xu Zhisheng menderita depresi.

Bagaimana orang yang begitu baik bisa mengalami depresi?

Bagaimana orang yang begitu baik dapat mengambil semua dosa pada dirinya sendiri, tidak hanya diintimidasi oleh orang lain, tetapi juga menderita akibat penyakit ini.

Sebelum Gao Lu sempat menjawab, dokter mengajukan serangkaian pertanyaan.

"Ada banyak luka pisau dengan warna berbeda, lama dan baru, tersembunyi di gelang yang menutupi pergelangan tangan. Dia tidak minum obat, kan? Dia sangat kurus."

Jantung Gao Lu berdebar kencang saat mendengar luka pisau dan obat-obatan. Rasa sakit, seperti seseorang mengambil pisau dan mencungkil jantungnya sedikit demi sedikit, merobeknya saat bernapas.

Jadi, gelang hitam di pergelangan tangan kiri Xu Zhisheng adalah untuk menyembunyikan luka-luka ini? Ternyata itu bukan gelang biasa...

Bagaimana bisa Xu Zhisheng bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa? Bagaimana Xu Zhisheng, yang terlihat sangat lemah, mengambil pisau untuk melukai dirinya sendiri ...

Xu Zhisheng pasti tidak berdaya saat itu ... apakah dia berada di ambang kehancuran ... apa dia memegang pisau di tengah malam dengan air mata berlinang? Menggores tangannya dengan pisau...

Hanya memikirkan ketidakberdayaan Xu Zhisheng membuat Gao Lu merasa hatinya semakin sakit, sangat tak tertahankan.

Gao Lu dengan erat mencengkeram pakaian di depan hatinya, kulitnya jelas menjadi pucat.

"Aku dulu mengajar beberapa kelas psikologi untuk orang lain, dan mendengar tentang depresi. Jika menebak langsung dari luka di tangannya, dia memiliki kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri. Dalam hal ini, dia harus pergi ke rumah sakit untuk menemui psikiater secepatnya dan mendapatkan pengobatan dengan segera. Penyakit ini tidak sesederhana yang kamu bayangkan."

"Aku baru saja membaca tentang kondisinya. Seharusnya dia insomnia sejak lama karena tekanan yang berlebihan. Aku akan meresepkan beberapa obat untuknya. Dia telah beristirahat dengan baik baru-baru ini, jangan membuatnya kesal, dan pergi ke rumah sakit untuk perawatan sesegera mungkin."

Gao Lu melihat ke samping pada Xu Zhisheng yang sudah lama tidur, matanya dipenuhi kesedihan untuk waktu yang lama sebelum dia berbalik dan berkata kepada dokter dengan muram: "Bolehkah aku melihatnya ..."

Suara Gao Lu sangat rendah di telinga dokter.

"Dia mungkin sudah lama tidak istirahat. Biarkan dia tidur sebentar. Belum terlambat bagimu untuk melihatnya ketika dia bangun."

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang