///
"Jadi kamu ingin aku melepaskanmu? Xu Zhisheng, kamu sangat cantik! Jangan khawatir, aku akan membayarmu sedikit, sedikit dari penderitaan yang aku derita di penjara tahun ini." Saat kata-kata itu jatuh, Xu Yuan mengambil leher Xu Zhisheng membanting orang itu ke dinding di sebelahnya, bahu Xu Zhisheng sakit karena benturan, dan karena penyakitnya, dia tidak memiliki kekuatan dan kakinya lemah, dia merosot ke tanah.
Mata penuh air mata Xu Zhisheng penuh ketakutan, seolah-olah dia melihat Xu Yuan dari lima tahun lalu.
Xu Yuan yang dibutakan oleh kebencian dan kehilangan akal sehatnya.
" Xu Zhisheng, aku tidak menyangka tidak melihatmu selama beberapa tahun akan lebih tampan dari sebelumnya, dan bahkan memiliki beberapa kemiripan dari ayah bajinganmu! Sungguh menjengkelkan melihatnya!"
Alis dan mata Xu Zhisheng seperti (~_~;) Dia diukir dari cetakan yang sama dengan Xu Jingsheng, bahkan di tulangnya, dia adalah tipe orang yang lembut dan seperti batu giok, dengan aroma buku yang sama di seluruh tubuhnya.
Tampaknya tidak berbahaya, mereka sebenarnya adalah orang yang lebih gelap dari hati anjing!
Xu Jingsheng! Begitu juga Xu Zhisheng!
Sama seperti ayahnya, seperti ayah, seperti anak laki-laki!
Xu Jingsheng terus mengatakan bahwa dia adalah muridnya yang paling membanggakan, dan terus mengatakan bahwa dia memiliki masa depan yang cerah di masa depan, tetapi dia tidak pernah mempercayai apa yang dia katakan, bahkan jika dia berlutut dan memohon padanya, dia tetap menolak untuk mempercayainya!
Yang disebut mentornya! Xu Jingsheng, yang selalu dia anggap sebagai panutan, tiba-tiba bekerja sama dengan bajingan yang membunuh adiknya!
Di mana-mana membela orang kejam itu, dengan seribu tebasan tidak cukup untuk meredakan amarahnya!
Kesalahpahaman yang luar biasa! Sungguh guru Zhang bukan orang seperti itu!
Jika putranya mengalami hal seperti ini, bukankah dia akan mengatakannya?
Pada awalnya, ide ini muncul begitu saja di benak Xu Yuan, tetapi dengan cepat ditekan oleh alasan kecil yang tersisa di hati Xu Yuan.
Apa yang benar-benar membuat ide gila Xu Yuan berkembang pesat adalah saat Xu Jingsheng menghentikannya membunuh binatang itu!
Xu Jingsheng, yang belum pernah memukul siapa pun sebelumnya, menamparnya dengan keras dan menyebutnya bajingan!
Xu Jingsheng tampak seperti akan membunuh seseorang pada saat itu, dan matanya penuh kekecewaan padanya.
Dia berkata: "Xu Yuan, jika kamu jatuh dengan pisau, hidupmu akan berakhir!"
Xu Yuan menangis saat itu dan menjawab Xu Jingsheng: Terus kenapa? Sudah berakhir, Tuan Xu Jingsheng, kamu tidak percaya aku, tidak membantuku, dan tidak mengizinkan aku menyeret binatang ini ke neraka? Kalian semua guru usil?
Tapi apa yang bisa dia lakukan? Apa yang harus dilakukan dengan dia! Xu Jingsheng tidak mempercayainya! Tidak ada yang percaya padanya! Saudaranya tidak mati dalam kecelakaan mobil! Bagaimana mungkin Xu Yi meninggalkannya!
Xu Yi memanggilnya menangis sebelum kecelakaan itu, dan sekarang dia masih ingat kelainan Xu Yi pada hari panggilan telepon!
Xu Yi menangis dan berkata kepadanya: "Kakak, aku tidak tahan lagi, aku sangat lelah, kakak, aku sangat kotor... apa yang harus aku lakukan... Aku..."
Terus berteriak apa yang harus dilakukan dan betapa lelahnya dia, mendengarkan tangisan yang menusuk hati, Xu Yuan ketakutan.
Dia tidak tahu mengapa Xu Yi tiba-tiba bersikap seperti ini, mereka telah bergantung satu sama lain sejak orang tua mereka meninggal, Xu Yi adalah tipe orang yang ceria dan cerah yang jarang dilihat Xu Yuan saat dia menangis.
Dia masih ingat bahwa Xu Yi tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan bekerja keras untuk masuk ke universitasnya.
Kemudian... Dan kemudian pria yang lebih lincah darinya ini meninggal di zebra cross, dalam apa yang disebut kecelakaan mobil, dengan genangan darah, dan tidak pernah bangun lagi...
Sampai sekarang, si pembunuh masih hidup! Bagaimana dia harus meredakan amarahnya?
Jika Xu Jingsheng tidak ikut campur dalam urusannya sendiri, dia pasti sudah membunuh bajingan itu sejak lama!
"Jangan menangis, Xu Zhisheng, aku tidak akan menidurimu di sini, lihat wajah ayahmu, tidak terlihat bagus saat kamu menangis."
Xu Yuan menjambak rambut Xu Zhisheng dan menatap wajahnya. Semakin dilihat semakin dia bisa memikirkan Xu Jingsheng.
Melihat wajah ini seperti wajah Xu Jingsheng, dia entah kenapa tidak bahagia, tapi mata ketakutan itu membuat Xu Yuan puas.
Dia tidak tahu apakah arwah Xu Jingsheng di surga telah melihat kemunculan putranya saat ini.
Dia tidak tahu apakah Xu Jingsheng akan sangat senang melihat mata ketakutan Xu Zhisheng.
Dia mencengkeram kepala Xu Zhisheng dengan keras dan membenturkannya ke dinding. Terdengar suara keras menabrak dinding, tetapi dia masih merasa bingung. Dia meraih dan menabrak Xu Zhisheng beberapa kali berturut-turut, dan dia tidak menyerah sampai dia melihat darah Xu Zhisheng menetes ke kepalanya.
Xu Zhisheng sangat kesakitan sehingga dia tidak dapat berbicara sama sekali, dan dia tidak berani berbicara, dia tidak dapat mengalahkan Xu Yuan ...
Xu Zhisheng jatuh ke tanah dan napasnya sedikit lemah, kepalanya sakit seperti akan terbelah, dan dia bahkan bisa merasakan darah menetes di atasnya.
Dia sepertinya mendengar Xu Yuan berbicara, tapi dia tidak tahu apa itu.
Tiba-tiba ponsel berdering dari ponsel hitam di depannya.
Dari sudut matanya, Xu Zhisheng dapat melihat nomor telepon yang telah lama hilang, dan mengulurkan tangan putihnya untuk mendekat ke telepon.
"Ah!"
Xu Zhisheng berteriak kesakitan secara refleks.
Rasa sakit tajam yang tiba-tiba di telapak tangannya menghentikannya untuk bergerak.
Jelas dekat ... Kenapa seperti gunung pedang dan lautan api ...
Xu Yuan melihat tangan Xu Zhisheng yang diinjak olehnya dan masih mencoba mengambil telepon, dia tertawa mengejek, membalikkan telapaknya, dan merentangkan tangan Xu Zhisheng ke kiri dan ke kanan di punggung tangan Xu Zhisheng.
Xu Zhisheng menangis kesakitan dan menggunakan tangannya yang lain untuk memukul kaki Xu Yuan, tetapi tidak berhasil sama sekali.
"Li Su..."
Aku sangat kesakitan...
Xu Zhisheng melihat ponsel mati di depannya dan air mata mengaburkan pandangannya lagi.
Rasa sakit di punggung tangan dan kepala jauh lebih buruk daripada rasa sakit di hati.
Li Su memanggilnya...
Memanggilnya...
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...