Bab 23

351 33 3
                                    

///

“Li Su, kenapa kamu menatapku seperti ini?”

Lin Han, yang sedang makan, tiba-tiba merasa merinding di sekujur tubuhnya, dan ketika dia mendongak, dia melihat Li Su menatapnya dengan mata dingin.

"Bu, dia juga tidak menyinggung perasaannya, mungkinkah dia bertengkar dengan Yu Weiwei? Tapi kamu tidak bisa hanya menatapnya seperti ini, dia membuatku takut?"

Apalagi Li Su belakangan ini bertingkah tidak normal, ketika dia tidak sengaja melewati koridor beberapa hari yang lalu, dia mendengar Li Su memanggil Yu Weiwei untuk keluar.

Tapi sepertinya dia tidak sedang menatapnya, Lin Han menoleh dan melihat Xu Zhisheng duduk di sudut tidak jauh darinya.

“Hei, sejak kapan Gao Lu dari Kelas 2-7 suka lari ke sini?”

Setelah berbicara, Li Su mau tidak mau melempar sumpitnya ke atas meja makan, dan urat di tangannya membengkak.

Untungnya, kemarahan Li Su melonjak saat dia menyebutkannya.

"Ada apa?"

Lin Han terkejut dengan perilaku Li Su.

Li Su mengambil mangkuk nasi dan pergi tanpa berkata apa-apa, Lin Han buru-buru bertanya: "Apa kau sudah kenyang?"

Tentu saja, kebisingan itu membuat khawatir banyak orang di kafetaria. Banyak gadis di sekolah memperhatikan wajah Li Su. Bahkan jika Li Su seperti ini, mereka masih menganggap Li Su luar biasa.

Di antara orang-orang yang khawatir adalah Yu Weiwei, pacar resmi, Xu Zhisheng, Gao Lu, dan yang lainnya.

“Wei Wei, apa kamu membuat pacarmu marah?” Gadis yang duduk bersama Yu Wei Wei bertanya dengan bergosip, meskipun kulit Yu Wei Wei sedikit berubah, tetapi dia dengan cepat kembali ke penampilannya.

"Ya, dia marah karena aku tidak pergi bersamanya terakhir kali karena ada sesuatu yang harus kulakukan, luangkan waktumu, aku akan pergi menemuinya dulu."

Yu Weiwei mengambil mangkuk nasi dan mengejarnya keluar.

“Hei, udara dipenuhi dengan bau asam cinta.”

"Tepat sekali.”

Sekelompok gadis yang sering menjilat Yu Weiwei bercanda.

Jika Xu Zhisheng adalah tikus jalanan yang diteriakkan dan dipukuli oleh semua orang di Lichuan, maka Li Su dan Yu Weiwei dapat dianggap sebagai pasangan peri di kampus, mereka berdua berbakat dan cantik, pasangan yang dibuat di surga.

Gao Lu dapat merasakan sedikit perubahan emosional Xu Zhisheng, yang berbeda dari saat dia menghadapi dirinya sendiri, seolah-olah kebahagiaan dan kemarahan Xu Zhisheng semuanya diubah oleh seorang pria bernama Li Su.

Dia ingat saat Xu Zhisheng jatuh dan samar-samar mendengar Xu Zhisheng bergumam dengan nama Li Su.

Lebih dari sekali, bahkan ketika dia tidak sadarkan diri, dia memanggil nama Li Su.

Seperti apa Li Su bagi Xu Zhisheng? Gao Lu tidak tahu, yang dia tahu hanyalah bahwa Li Su adalah hal pertama yang dipikirkan Xu Zhisheng saat dia dalam bahaya.

Mungkin juga nama Li Su yang secara tidak sadar dia panggil ketika dia ketakutan.

Gao Lu tiba-tiba teringat gosip yang dikatakan Lin Xiao, bahwa Xu Zhisheng menyukai pria.

Intuisi mengatakan bahwa orang yang disukainya adalah 100% Li Su.

Tapi bagaimana situasinya sekarang? Jadi di mata Li Su, anak laki-laki yang disukainya sekarang adalah rumput rendahan di dalam debu?

Gao Lu merasa seolah-olah dia telah menjatuhkan stoples bumbu, dia bisa merasakan segalanya.

Ada yang cemburu, ada yang ditertawakan, ada yang tertekan, dan ada yang mensyukuri.

Dia cemburu dengan posisi khusus Li Su di hati Xu Zhisheng, dan mengejek Xu Zhisheng karena menempelkan wajahnya yang panas ke pantat dingin Li Su berulang kali, tetapi dia tidak mendapatkan penghargaan dari Li Su. Li Su buta sehingga dia tidak menemukan Xu Zhisheng, yang sangat bagus seperti harta karun.

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang