Bab 12 - Apa Yang Terjadi Lima Tahun Lalu

551 44 1
                                    

///

“Biarkan kamu pergi?”

Xu Yuan tertawa seolah mendengar lelucon lucu.

Xu Yuan mengencangkan cengkeramannya di leher Xu Zhisheng dengan keras. Pembuluh darah di tangannya membengkak untuk menunjukkan seberapa banyak usaha yang telah dia lakukan.

"Xu Zhisheng, memohon padaku untuk membiarkanmu pergi?! Siapa di antara kalian yang membiarkanku pergi? Nah? Mengapa kamu ingin aku melepaskanmu?"

Pikiran Xu Zhisheng tiba-tiba kembali ke lima tahun yang lalu.

Hari itu hujan deras, dan Xu Yuan ditembaki di tanah yang basah kuyup oleh sekelompok petugas polisi khusus.

Seluruh orang dalam keadaan malu.

"Itu juga karena kecelakaan mobil. Xu Jingsheng meninggal, dan seluruh Yangcheng melaporkan berkabung dan mati-matian menyelidiki dan menangkap si pembunuh. Adikku meninggal, tetapi kalian semua menyembunyikan si pembunuh! Bahkan jika Ah Yi meninggal, dia tidak akan beristirahat dengan tenang. Semua orang akan ditusuk dari belakang satu per satu! Kamu bisa mengatakan apa pun yang jelek!!"

Xu Yuan meraung menusuk hati dengan mata merah.

"Mereka adalah panutan bagi orang lain! Mereka memiliki moral yang tinggi! Semuanya harus menjadi contoh bagi siswa, tetapi pada kenyataannya, mereka sangat menjijikkan sehingga mereka harus mati!"

Pembunuh yang membunuh saudaranya tidak dapat ditemukan! Dia memberi saudaranya kematian dengan menerobos lampu merah dan menutup kasusnya dengan tergesa-gesa, mengapa dia harus peduli pada masyarakat.

"Xu Yuan, apa kamu tahu bahwa kamu menghancurkan kehidupan anak mentormu?! Apa kamu binatang buas?! Atau apa ada perbedaan antara kamu dan binatang buas?!"

Polisi khusus menekan Xu Yuan tanpa ekspresi untuk membuatnya diam. Di sana tidak ada simpati atas kata-kata Xu Yuan di dalam hatinya, dia hanya menganggapnya sebagai akibat dari ketidakpuasan dengan hukuman kantor polisi karena adiknya menerobos lampu merah dan terbunuh karena paranoia.

Lagi pula, laporan penutupan kasus Xu Yi adalah ini, pada saat itu, setelah memeriksa pengawasan, Xu Yi memang dibunuh oleh mobil pribadi saat menerobos lampu merah, jadi tidak ada yang namanya pembunuhan.

Tapi Xu Yuan baru saja mengidentifikasi guru perguruan tinggi sebagai pembunuhnya. Guru perguruan tinggi itu adalah guru terkenal yang sangat baik. Dia terkenal di Yangcheng karena memperlakukan siswa seperti anaknya sendiri, jadi kantor polisi mengira adiknya telah meninggal, dan sang kakak tidak terima.

Xu Yuan berada dalam kesulitan kemudian, dia mengambil pisau buah yang tajam dan berjongkok di depan guru. Untungnya, Xu Jingsheng, Profesor Xu, khawatir Xu Yuan akan melakukan sesuatu yang bodoh karena Xu Yuan tidak pergi ke sekolah.

Berharap dia akan pergi ke guru perguruan tinggi, dia bergegas mencari seseorang, tetapi Xu Jingsheng benar-benar menebaknya dengan benar.

Pada saat itu, Xu Yuan hampir menusukkan pisau buah ke guru perguruan tinggi, Xu Jingsheng yang menjadi gila dan mengambil sapu yang patah untuk menghentikan Xu Yuan, wajah Xu Yuan juga banyak tergores di dekat mata, jadi bekas luka itu tidak pernah pudar.

Setelah hari itu, Xu Yuan tidak pernah pergi ke sekolah lagi, dan Xu Jingsheng tidak pernah melihat muridnya yang paling dibanggakan muncul di sekolah, dan tidak ada yang bisa menemukannya.

Mereka mendengar tentang Xu Yuan lagi pada hari Xu Jingsheng meninggal dalam kecelakaan mobil, mendengar bahwa Xu Yuan pergi ke rumah Xu Jingsheng, dan kemudian desas-desus tentang kegilaan muncul.

Xu Jingsheng, seorang siswa terbaik di sebuah perguruan tinggi, adalah siswa yang memiliki masa depan cerah tetapi telah melakukan sesuatu yang tidak dapat ditolerir.

Dia tidak hanya membalaskan dendam mentornya, tetapi dia juga memperkosa anak mentornya yang berusia tiga belas tahun.

Anak itu sudah masuk akal sejak dia masih kecil, dan mereka tidak tahu apakah itu karena apa yang dikatakan Xu Yuan kepada anak itu. Meskipun anak itu pulang ke rumah dengan cedera beberapa kali, dia tidak memberi tahu ibunya yang baru saja kehilangan suaminya.

Sang ibu berangsur-angsur menyadari bahwa ada yang salah dengan anaknya hari demi hari, dan dia tidak suka berbicara lagi. Ketika dia bertanya kepadanya apa yang terjadi, dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya mengatakan tidak apa-apa dengan air mata berlinang.

Sang ibu tidak terlalu peduli karena dia baru saja kehilangan suaminya dan hanya mengira anaknya bertengkar dengan orang lain.

Belakangan, ketika keadaan menjadi semakin serius, sang ibu menyadari bahwa semuanya tidak sesederhana itu. Anak itu melompat dari lantai empat dan selamat. Patah tulang ditemukan dan anusnya robek dan dia dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama.

Mereka tidak tahu siapa yang menyebarkan berita itu. Pada saat anak itu pulang, dunia telah berubah secara drastis. Cara orang-orang di sekitarnya memandangnya berubah, dan mereka membicarakannya di depannya.

Orang-orang di sekolah juga mulai mengasingkannya, membicarakannya di belakang mereka, ada yang mengatakan dia masih muda dan tidak bijaksana, ada yang mengatakan dia pantas mendapatkannya, kejadian ini langsung menghancurkan kehidupan anak itu, dan dicetak dengan jelas sebagai pantas untuk diperkosa.

Meskipun dia adalah korban, dia akan selalu menjadi orang yang dibicarakan.

Setelah anak itu keluar dari rumah sakit, ibu anak itu terus mencari seseorang untuk menyelidiki masalah tersebut. Setelah mendapatkan kebenaran, dia langsung menelepon polisi. Karena korban adalah anak dari seorang guru yang sangat baik di sebuah perguruan tinggi, dia ditanggapi dengan serius. Tim polisi bersenjata dikirim untuk menangkap tersangka. Mereka mencari lama. Tersangka Xu Yuan akhirnya ditangkap pada hari hujan.

Belakangan, karena pengaruh besar dari kejadian ini, ibu anak tersebut mengundurkan diri dari universitas dan membawa anaknya pergi dari Yangcheng, jauh dari tempat itu untuk memulai hidup baru.

Anak itu adalah Xu Zhisheng dari lima tahun lalu.

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang