///
"Ada apa dengan kalian?!!! Ah?"
Li Su dan Lin Xiao muncul di kantor guru dengan warna cerah di wajah mereka. Bersama-sama.
Dekan adalah tipikal pria paruh baya, rambutnya mulai tumbuh ke arah tren Mediterania, dia sudah memiliki perut buncit yang jelas, dan dia memakai kacamata berbingkai persegi, sekarang dia sangat marah.
“Kamu pikir hidupku panjang, jadi kamu ingin membuatku kesal?!!!”
Suara marah dekan mencapai telinga Li Su dan Lin Xiao seperti guntur, dan makian dari kantor pengajaran bisa terdengar di seluruh koridor.
Guru kelas 3-4 dan guru kelas 2-7 datang dengan tergesa-gesa, dan tekanan darah mereka melonjak.
Yang lebih menyusahkan adalah guru kelas di tahun ketiga sekolah menengah, hanya saja kemalangan tidak pernah datang sendiri.
"Salah satunya adalah siswa tahun ketiga yang bersiap menghadapi ujian masuk perguruan tinggi. Kamu masih punya waktu untuk bertarung dan membuat masalah di sini, kan? Menurutmu apa yang bisa kamu lakukan di masa depan? Apa kamu ngengat masyarakat?"
Dekan tidak menyangka bahwa belum lama ini dia memanggil Li Su ngengat baru masyarakat.
Seburuk apa pun putra walikota, dia tidak bisa menjadi ngengat sosial.
Dekan menjadi semakin kecanduan saat berbicara, setelah berbicara tentang Li Su, dia berbalik untuk berbicara tentang Lin Xiao.
"Kamu bilang kamu siswa tahun kedua! Bagaimana kamu bisa menjalin hubungan dengan senior? Ah? Jika tidak ada yang menghentikanmu, apa kamu ingin membuat keributan? Apa kamu ingin mengalahkan dirimu sendiri sampai mati? Hah? Jika kamu tidak berhenti mencampuri urusan orang lain, aku benar-benar ingin ..."
Lin Xiao ingin membantah, tetapi sudut mulutnya terluka, menghentikannya dari beromong kosong.
Guru kelas 2-7 tersenyum untuk menyembunyikan rasa malunya, tetapi sebenarnya panik, keringat di dahinya terus keluar, dan dia memarahi Lin Xiao, bajingan kecil, di sekujur hatinya.
Ah, bajingan kecil, tidak apa-apa mengeluarkan keranjang sebesar itu, tapi kamu masih menggali lubang untuk aku lompati!
Dia pikir masalah ini akan diselesaikan seperti ini, tetapi dia tidak menyangka Li Su akan menendang Lin Xiao ke tanah di depan dekan, wali kelasnya, dan wali kelas Lin Xiao. Dia hanya tidak memperhatikan orang-orang ini.
“Lihat siapa yang membunuh siapa!”
Lin Xiao secara alami tidak puas ditendang, dan segera keduanya bertengkar lagi di kantor pengajaran.
Lin Xiao: "Aku takut padamu? Aku bisa membunuhmu!"
"Aku benar-benar takut, teman sekelas Lin Xiao!"
"Li Su! (Lin Xiao!) Hentikan!!!"
Kedua guru kelas teriak, maju untuk menangkap siswa di kelasnya. Dia tidak menyangka keduanya terluka dan memukuli mereka dengan sangat kejam seperti anjing gila. Mereka tidak tahu apakah mereka mengambil kesempatan untuk membalas dendam pribadi mereka sendiri. Kedua guru kelas itu sama-sama memukul mereka beberapa kali tanpa alasan.
Setelah beberapa saat, guru kelas 3-4 memeluk pinggang Li Su dan menyeretnya mundur dengan putus asa.
Lin Xiao menunjuk ke arah Li Su dan berkata dengan keras: "Kamu anjing! Kemarilah jika kamu memiliki kemampuan!"
Li Su tidak dapat mendengarnya lagi, dan dengan putus asa meraih sepasang tangan kasar di pinggangnya, ingin memukul Lin Xiao satu per satu.
Dengan postur seperti ini, kedua guru kelas tersebut sangat meragukan jika mereka tidak dapat menahan kedua siswanya bertengkar lagi.
Keduanya adalah keledai yang keras kepala, dan tidak ada yang akan membiarkan yang lain, mereka masih bisa saling memukul sampai mati bahkan setelah terluka di sekujur tubuh. Kedua guru kelas itu benar-benar tidak mengerti permusuhan seperti apa yang mereka miliki.
"Aku lebih tinggi darimu! Dasar bajingan kecil!"
Guru wali kelas Lin Xiao berdiri dan menampar kepala Lin Xiao tanpa ampun.
Lin Xiao menggosok kepalanya yang sakit dan menjadi sangat marah, dia memandang guru wali kelasnya dengan sangat tidak sabar: "Siapa yang peduli padamu ..."
Sebelum dia selesai berbicara, wali kelasnya menutup mulutnya dan menyeretnya kembali.
"Oke! Oke! Kamu tidak akan berubah setelah teguran berulang kali! Kalian berdua kembali dan menulis kritik diri 5.000 kata! Besok! Datang kepadaku dengan orang tuamu dan kritik diri!!!"
Li Su belum pernah melihat siapa pun berteriak padanya seperti ini dan memintanya untuk menulis kritik diri. Dengan sakit di kepalanya, dia dengan tak terkendali berkata kepada dekan: "Kamu menghitung ..."
Sebelum dia selesai berbicara, Li Su tiba-tiba memikirkan sesuatu dan menutup mulutnya.
Melihat Li Su baru setengah berbicara, Lin Xiao mendengus dingin pada Li Su dan mulai sinis lagi.
"Anjing gila, ada apa? Tidak berani mengatakan apa-apa? Apa kamu takut ayahmu akan memukulimu? Kamu ... ah!"
Sebelum Lin Xiao selesai berbicara, kepalanya dipukul lagi.
"Kamu bajingan, kamu akan mati jika kamu tidak mengatakan apa-apa, kan? Tunggu dan lihat bagaimana aku akan melayanimu nanti."
Setelah berbicara, wali kelas kelas 2-7 menarik kerah punggung Lin Xiao dan melihat ke dekan dengan senyum minta maaf di wajahnya: "Dekan, maafkan saya, itu karena saya tidak bisa mengajar dengan baik. Saya pasti akan mengirimkan ulasan 5.000 kata miliknya besok. Saya akan mendisiplinkan dan mengajarnya dengan baik ke depannya."
Lin Xiao tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya.
Setelah guru kelasnya selesai berbicara, Lin Xiao diseret olehnya dan menghilang di depan semua orang.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
Fiksi PenggemarAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...