///
Air mata Xu Zhisheng menetes ke bahu Gao Lu, dan kulit yang disentuh air mata terasa panas seperti membakar dan melukai hatinya.
Peristiwa masa lalu yang Xu Zhisheng tidak ingin pikirkan lagi dan lagi melekat di benaknya. Hal-hal itu menyiksanya lagi dan lagi sampai dia ingin gila, bahkan meskipun begitu, dia tidak bisa mati.
Selama malam-malam tanpa tidur yang tak terhitung jumlahnya, dia terus menekan tangisannya untuk mencuci otak dirinya sendiri, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia masih memiliki seorang ibu yang mencintainya.
Tetapi memikirkan omong kosong ini sekarang membuatnya ingin menangis, dia telah membohongi dirinya sendiri berkali-kali bahwa dunia ini berharga, tetapi dia tidak dapat menemukan apa yang berharga sama sekali.
Dia akhirnya memberi dirinya kesempatan untuk melepaskannya, tetapi mengapa orang-orang ini tidak melepaskannya?
Dia bahkan memikirkan mengapa Li Su muncul, mengapa dia harus menyelamatkannya, mengapa dia harus bertemu seseorang yang tidak ingin dia temui, dan mengingat masa lalu yang tidak ingin dia ingat.
Dia pantas mendapatkannya, dia tidak bisa melihat semuanya dengan jelas, dia serakah dan berpikir dia benar-benar bisa memulai hidup baru.
Dia seharusnya tidak menganggap Li Su sebagai sedotan penyelamat, tidak boleh menghubungi Li Su yang tidak berada di dunia yang sama dengannya, tidak boleh berharap Li Su yang hidup di bawah sinar matahari dapat membawanya keluar dari kegelapan, dan tidak boleh memimpikan semua hal yang tidak boleh diimpikan.
Dia berpikir lagi ketika dia di sekolah menengah pertama, dia melihat He Qi yang jatuh ke tanah, dia memberinya tisu untuk menariknya, dan melakukan semua yang harus dia lakukan, tetapi mengapa bocah itu menggertaknya dengan sangat buruk setelah itu.
Dia menyesal memberinya tisu, tetapi jika dia bisa melakukannya lagi, dia masih akan menyerahkannya kepada He Qi.
Dia tidak bisa bertindak seolah-olah dia tidak melihat apa yang dia lihat, dia juga tidak bisa melupakan ajaran ayahnya.
Dia bukan jalang, dia bukan perawan, dia tidak penuh simpati, kata ayahnya bahwa membantu orang lain adalah suatu kebajikan.
Ayahnya juga mengatakan bahwa bagaimanapun orang lain, kamu harus menjadi diri sendiri terlebih dahulu.
Seburuk apapun orang jahat itu, dokter tidak bisa membiarkan orang jahat itu mati, karena menyelamatkan orang adalah arti dari keberadaan dokter.
Dia tidak tahu langkah mana yang salah, tetapi bukannya menjadi dirinya sendiri, dia menjadi orang yang dibenci semua orang.
"Jangan membenciku, Li Su... aku benar-benar tidak tahan lagi..."
Li Su, jadi kumohon, jangan abaikan aku, jangan benci aku, jangan seperti ini... ibu masih menungguku...
Gao Lu tercengang saat mendengar kata-kata Xu Zhisheng. Dia telah mendengar Xu Zhisheng mengucapkan kata-kata yang membuat frustrasi ini lebih dari sekali. Terakhir kali di rumah sakit, Xu Zhisheng juga mengenalinya sebagai Li Su dan menangis serta memohon padanya untuk tidak menyerah padanya. Dia menderita depresi.
Xu Zhisheng pasti menderita depresi. Dia dipaksa menderita depresi oleh semua orang. Dia pasti berpikir untuk bunuh diri ...
Dia ingat bahwa Xu Zhisheng sangat mencintai ibunya, dan itu alasan yang membuat Xu Zhisheng masih bertahan.
Jika Li Su begitu penting bagi Xu Zhisheng, maka mereka seharusnya saling mengenal, bukan? Tapi bagaimana mereka menjadi seperti sekarang ini?
Bagaimana Li Su tahan melihat Xu Zhisheng diintimidasi?
Xu Zhisheng masih menangis, suara isakannya sangat serak, tangannya memeluk lehernya erat-erat, menangis sampai tidak bisa bernapas, ketika tangan yang memegang lehernya terus bergetar, bulu mata Gao Lu bergetar dan air mata jatuh tanpa peringatan.
Apa yang harus dilakukan... apa yang akan dia lakukan sekarang... ah? Apa yang akan dia lakukan... Xu Zhisheng...
Gao Lu memeluk Xu Zhisheng, jelas ingin memeluknya dengan sekuat tenaga agar Xu Zhisheng tahu bahwa dia masih memilikinya, tapi dia takut menyakiti Xu Zhisheng jadi dia tidak berani menggunakan kekuatan penuhnya.
"Xu Zhisheng, aku mohon ... jangan lakukan ini." Aku merasa kasihan padamu.
Gao Lu menepuk punggung Xu Zhisheng dengan ringan, air mata terus mengalir, dia merasa dia benar-benar gila.
Dia tidak dapat menemukan cara untuk membuat Xu Zhisheng berhenti menangis...
Jika itu orang lain, Gao Lu akan mencibir orang itu dengan tatapan jijik dan mempermalukannya, tapi bocah yang menangis itu bukanlah orang lain melainkan Xu Zhisheng, jadi dia tidak bisa melakukan itu.
Dia tidak ingin mendengar Xu Zhisheng menangis, dia tidak ingin melihat Xu Zhisheng menangis, dia ingin melihat Xu Zhisheng yang tersenyum, Xu Zhisheng yang diam-diam membaca buku.
Jika dia bisa, dia ingin menanggung rasa sakit untuk Xu Zhisheng. Bagaimanapun, dia tidak buruk untuk menjadi kuat. Siapa pun yang berani berbicara omong kosong dan mengukurnya dengan tongkat tidak akan berani mengatakannya lain kali.
Xi Zhisheng berbeda, dia seharusnya tidak menanggung ini.
Karena Xu Zhisheng adalah orang di hatinya yang tak tertandingi di seluruh dunia.
Sekarang dia ingin mengirimkan semua hal baik kepada Xu Zhisheng untuk membujuknya dengan baik dan tidak pernah membiarkannya menangis lagi.
Tidak butuh waktu lama bagi Xu Zhisheng untuk batuk hebat. Gao Lu menepuk punggungnya tanpa daya untuk membantunya bernapas. Setelah batuknya sedikit membaik, dia mulai menangis lagi.
"Li Su... Tolong jangan membenciku..."
Suara Xu Zhisheng menghilang ketika dia akhirnya mengatakan ini, kepalanya bersandar di bahunya dan pingsan.
"Aku tidak membencimu...Xu Zhisheng...Semua orang menyukaimu, dan aku juga sangat menyukaimu."
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...