///
[Teman sekelas! Kamu tidak boleh mati! ]
[Xu Zhisheng, siapa itu? Dia sangat tampan, mengapa dia ingin melompat ke sungai? Di-bully? ]
[Aku menyelamatkan hidupmu! Ikuti aku di masa depan, aku akan melindungimu, dan jika siapa pun yang tidak memiliki mata panjang menggertak mu, aku akan membunuhnya. ]
Lihat, bagaimana mungkin Li Su yang memberinya harapan, dan Li Su yang ingin dia mati ...
"Bu, aku kembali."
Meskipun banyak hal terjadi, Xu Zhisheng tidak akan menunjukkannya di depan ibunya yang kelelahan, jadi bagaimana dia bisa membuatnya khawatir.
Xu Zhisheng tinggal di sebuah rumah tua yang perlu naik bus kembali dan berjarak setengah jam dari sekolah. Rumah itu memiliki satu ruang tamu dan dua kamar tidur dengan kamar mandi dan dapur. Sewa di sini murah tapi kondisinya tidak cukup bagus.
Misalnya, efek isolasi suara sangat buruk, dan setiap hari dia pergi tidur, berbagai suara di sebelah selalu membuatnya tidak bisa tidur.
Untungnya, masih ada beberapa hal yang harus ada di sana, jika tidak, dia benar-benar tidak tahu bagaimana bertahan hidup di kota yang aneh di sini.
Harapan terbesar Xu Zhisheng sekarang adalah belajar keras dan masuk ke universitas yang bagus sehingga ibunya tidak harus bekerja terlalu keras, dan dia tidak harus melakukan beberapa pekerjaan sehari untuknya.
"Kamu kembali? Cuci tanganmu dan makan. Ada banyak tamu hari ini, jadi aku akan menambahkan makanan ke Xiaosheng hari ini."
Ibu Xu Zhisheng, Yang Suli, adalah wanita yang sangat sederhana. Rambut di kepalanya telah berubah putih karena tekanan, dan dia terlihat lebih tua dari teman-temannya.
Tapi ada temperamen yang tak terlukiskan dan mengejutkan di tubuhnya, dari temperamennya dan senyumnya yang luar biasa, tidak sulit untuk melihat bahwa dia juga cantik ketika dia masih muda.
Xu Zhisheng mencuci tangannya dan membantu mengeluarkan piring, dia melirik piring di atas meja yang berisi lauk kesukaannya, tetapi dia tidak punya nafsu makan sama sekali.
"Wajahmu? Siapa yang menindasmu?!”
Jejak tamparan pada kulit putih pucat Xu Zhisheng sangat mencolok di bawah cahaya.
Bahkan setelah mencuci wajahnya berkali-kali, tamparan yang dicetak oleh Li Su ditemukan oleh ibunya, Yang.
Melihat bahwa ibu Yang hendak mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya, Xu Zhisheng segera memblokir tangannya yang terulur dan memberi ibu Yang senyum kecil, dan berkata dengan acuh tak acuh:
"Ah, ini? Tidak apa-apa, ada klub drama di sekolah aku menyukainya. Mengambil posisi sebagai teman sekelas yang mangkir, aku membuatnya berjuang demi keasliannya.”
Kebohongan sepertinya sudah menjadi kebiasaannya.
Ibu Yang menatap putranya yang konyol dengan sedikit kesusahan:
"Itu tidak bisa dilakukan begitu kejam, tanda merah itu membuat ibu terluka."
"Bu, aku baik-baik saja, tidak sakit sama sekali."
Xu Zhisheng tertawa sangat konyol sehingga bahkan ibu Yang tidak bisa membedakan keengganan dalam senyumnya.
Bagaimanapun, berpura-pura tertawa adalah keahlian Xu Zhisheng, dan tidak ada yang akan melihat bahwa itu adalah senyum palsu.
Sudah bertahun-tahun...
Di malam hari, seperti biasa, ibu Yang membawa semangkuk sup obat hitam pekat dan meletakkannya di meja di kamar Xu Zhisheng.
"Obat Miaosheng ada di sini untukmu. Jangan belajar terlalu larut dan istirahat lebih awal. Ibu akan senang tidak peduli berapa banyak poin yang kamu ambil dalam ujian. Kamu tidak harus berjuang begitu keras."
Xu Zhisheng akhirnya tidak bisa menahannya lagi. Bersandar di dinding kamar mandi dan membiarkan air dingin mengalir dari ujung kepala sampai ujung kaki tidak bisa membuatnya melupakan pengaruh Li Su padanya.
Hal-hal yang tidak sebaik babi dan anjing...
Beri dirimu kesempatan untuk melepaskan diri sendiri, ini bukan salahmu, lepaskan dirimu, kamu dapat memiliki hidupmu sendiri seperti orang biasa, kamu dapat melakukan apa yang kamu suka, dan kamu bisa melakukan apa yang kamu suka di masa depan. Akan ada keluarga dengan istri yang mencintaimu dan seorang anak yang kamu cintai.
Mengapa kamu tidak mati di Jinjiang...
Apa yang dikatakan Li Su beberapa waktu lalu dan kepada polisi lima tahun lalu bergema di benaknya.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
Fiksi PenggemarAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...