///
Xu Zhisheng berdiri dengan linglung di pintu masuk kota video game besar dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang dahinya, dia pikir dia pasti gila untuk menyetujui Gao Lu untuk menemaninya.
Ketika Gao Lu menangkapnya barusan, dia benar-benar merasa bahwa mata Gao Lu sedikit menyedihkan, seolah-olah dia melihat sorot matanya yang rendah hati, dan Xu Zhisheng menyetujui permintaan Gao Lu.
Dia pun berharap suatu saat 'orang itu' tidak tega melihat matanya.
Tapi dia tahu segalanya, dia tidak tega pada Gao Lu, tapi 'orang itu' tidak akan sepertinya.
“Apa yang membuatmu linglung?”
Gao Lu berbalik dan melihat Xu Zhisheng tidak bergerak dalam keadaan linglung dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya.
“Ah? Oh bukan apa-apa.”
Memikirkan gerakan otaknya yang kusut, Gao Lu sedikit takut untuk menatap langsung ke arah Xu Zhisheng.
Tangan Xu Zhisheng tampaknya sangat nyaman untuk disentuh, lembut dan halus.
Selain itu, kulit Xu Zhisheng lebih putih dari kulit seorang gadis, buku-buku jarinya jelas dan ramping.
Tunggu, apa yang dia pikirkan sekarang!
Untuk sementara, Gao Lu memiliki ide untuk menyembunyikan Xu Zhisheng agar tidak terlihat.
Dia hanya bisa menontonnya sendiri.
Dia tampaknya sedikit menyukai Xu Zhisheng, penampilan dan kepribadian orang ini sepenuhnya sesuai dengan seleranya.
Dan hatinya juga tergoda oleh Xu Zhisheng, dia tidak pernah berpikir bahwa orang yang bisa membuat jantungnya berdebar adalah seorang pria ketika dia dewasa.
Dia biasa mendengar Lin Xiao berbicara tentang gadis mana yang dia sukai, dan hatinya akan terasa seperti akan meledak. Saat itu, Gao Lu selalu merasa bahwa dia berbicara omong kosong, bagaimana bisa jantungnya berdetak kencang saat melihat orang lain.
Sekarang dia tampaknya sedikit memahami perasaan itu. Tidak hanya merasakan jantungnya berdetak lebih cepat, tetapi dia selalu memikirkannya.
Sejak jantungnya berdetak ke Xu Zhisheng, tidak ada momen di benaknya yang bukan wajah orang ini, tidak sedetik pun dia tidak ingin melihat orang ini.
Ketika Xu Zhisheng memanggil namanya, dia merasa sedikit bahagia di hatinya.
“Xu Zhisheng.”
“Apa?”
Xu Zhisheng yang berjalan di belakang Gao Lu berhenti dan menatap Gao Lu yang tiba-tiba berbalik dengan bingung.
“Ikuti aku di sini, atau jangan menangis jika aku kehilanganmu.”
Sebenarnya, Gao Lu hanya ingin memanggil nama Xu Zhisheng.
“Oh, bagus.”
Xu Zhisheng mengangguk patuh dan melangkah lebih dekat ke Gao Lu, karena takut kehilangan dia.
Gao Lu tidak dapat membayangkan bahwa dia adalah seorang senior yang setahun lebih tua darinya, tetapi dia tercengang sehingga tidak bisa menahan untuk mengangkat sudut mulutnya ketika melihat Xu Zhisheng dengan bodohnya mendekatinya.
Berpikir, bagaimana bisa ada orang yang begitu baik.
Apa yang harus dilakukan, dia benar-benar ingin memeluk dan mengangkat Xu Zhisheng tinggi-tinggi.
Gao Lu mengajak Xu Zhisheng jalan-jalan, ingin bermain dengan Xu Zhisheng dan berkeringat.
“Mau bermain?”
Gao Lu berkata kepada Xu Zhisheng sambil berdiri di depan permainan menembak virtual.
Xu Zhisheng menggelengkan kepalanya seperti drum yang terciprat:
"Tidak, aku tidak bermain, Gao Xuedi hanya bisa bermain sendiri."
Xu Zhisheng belum pernah berada di tempat permainan semacam ini sejak dia masih kecil.
Dia juga tidak berharap bahwa itu sudah jam tujuh. Berpikir dalam hatinya bahwa dia akan kembali setelah permainan Gao Lu, atau ibu Yang khawatir lagi.
Itu kebetulan bahwa telepon Xu Zhisheng berdering tepat setelah memikirkannya.
“Gao Lu, kamu bermain terlebih dahulu aku menjawab telepon dan segera kembali.”
Keluar dari kerumunan dan berjalan ke tangga, hanya setelah mencapai tangga di mana kebisingan tidak begitu keras dia mengangkat teleponnya.
"Halo? Ibu?"
“Dimana kamu? Kenapa kamu tidak di rumah?” Suara ibu Yang sedikit khawatir.
“Bu, kamu tidak perlu khawatir aku bertemu teman sekelasku hari ini. Teman sekelasku mengundangku ke mall dan segera kembali.”
Xu Zhisheng sepertinya mendengar ibunya menghela napas lega.
"Dengan teman sekelasmu?"
"Ya? Ada masalah apa?"
"Jika kamu tidak bersama teman sekelas segera pulang, tetapi kalau kamu bersama teman sekelasmu, jangan khawatir, bersenang-senanglah."
Sudah lama sejak Xu Zhisheng pergi berbelanja dengan teman-temannya. Dia takut dia akan bosan dengan tinggal di kamar sepanjang waktu.
Xu Zhisheng dan ibu Yang mengobrol sebentar sebelum menutup telepon.
Xu Zhisheng tertawa dan meletakkan kembali teleponnya, dia ingin pergi ke sisi Gao Lu, tetapi ketika melihat sosok, senyumnya tiba-tiba runtuh, dan wajahnya yang sudah tidak berdarah tiba-tiba menjadi pucat pasi
Xu Yuan!!! Bagaimana dia bisa berada di sini???
Sosok itu sepertinya menatap mata Xu Zhisheng dan menoleh sedikit setelah dia menyadarinya.
Kepala dengan rambut hitam, anting-tindik yang mempesona, dan bekas luka yang jelas di mata, wajah inilah yang tidak bisa dilupakan Xu Zhisheng selama malam yang tak terhitung jumlahnya.
Xu Yuan tampaknya telah melihat Xu Zhisheng juga, dan tersenyum jahat saat dia menatap Xu Zhisheng, seolah mengatakan lama tidak bertemu.
Lari!!!
Xu Zhisheng hanya memikirkan hal ini di benaknya, dia berlari seperti orang gila, dan suara langkah kaki yang berlari ke arahnya datang dari belakang.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...