Bab 53 - Surat Cinta

117 10 0
                                    

///


Dalam dua hari terakhir, Gao Lu menelepon Xu Zhisheng secara sengaja atau tidak sengaja, mengirim pesan, dan bahkan mengetahui tanggal kapan Xu Zhisheng akan kembali ke sekolah.

Xu Zhisheng berkata dia akan kembali besok.

Gao Lu tidak tahu bagaimana mencegah masalah ini sampai ke telinga Xu Zhisheng, dia sangat kesal, kali ini dia tidak ragu sama sekali dan hanya mengambil sebatang rokok dan mulai merokok di kelas

Ruang kelas Kelas 2-7, penuh dengan orang-orang malas, Lin Xiao mencium bau asap yang menyengat ketika dia memasuki kelas, dan Gao Lu dengan terampil meniupkan cincin asap ke udara.

Matanya tidak fokus dan dia tidak tahu apa yang dipikirkan, Lin Xiao segera berjalan mendekat dan mengambil rokok dari tangan Gao Lu.

"Kau gila! Ini ruang kelas, kau ingin pergi ke Kantor BK? Apa kau ingin mempermalukan Guru Xu?"

Begitu dia selesai berbicara, Lin Xiao tersedak oleh bau asap yang menyengat dan mulai batuk.

Dalam beberapa hari terakhir, mereka mengabaikan satu sama lain. Pikiran Lin Xiao tidak tertuju pada Gao Lu, dan dia terlalu sibuk memohon maaf pada Xu Mo.

Tapi Gao Lu menjadi semakin liar akhir-akhir ini, dan sepertinya dia mendengar rumor tentang Xu Zhisheng dalam dua hari terakhir.

Dia akhirnya memaksakan dirinya untuk menerima kenyataan bahwa Gao Lu menyukai Xu Zhisheng, tetapi Xu Zhisheng telah mengeluarkan hal sebesar itu dan benar-benar menolak untuk mengubah hatinya dan menerima Gao Lu.

"Itu bukan urusanmu, jangan ganggu aku."

"Jika kau bukan Gao Lu, aku tidak akan peduli padamu. Lihat seperti apa penampilanmu sekarang."

"Lihat apa yang telah kamu pelajari dari Xu Zhisheng sekarang!"

Pikiran Gao Lu sangat kacau saat ini sehingga bahkan merokok untuk menenangkan diri akan membuat Lin Xiao datang dan memarahinya. Keterlibatan Xu Zhisheng yang tiba-tiba membuat Gao Lu semakin tidak senang. Dia menampar meja dan berdiri.

"Apa aku membiarkanmu bebas berbicara tentangnya di depanku? Aku tahu kau telah lama berprasangka buruk terhadap Xu Zhisheng, tetapi bisakah tidak membicarakannya seperti itu? Berhenti menyalahkan Xu Zhisheng atas segalanya! Apa itu salahnya? Jawab!"

Lin Xiao juga sedikit terkejut dan tidak tahu seberapa besar kepedulian Gao Lu terhadap Xu Zhisheng, begitu dia mengatakan bahwa Xu Zhisheng sama sekali tidak baik, dia mulai marah.

Dia hanya ingat bahwa Gao Lu tidak pernah seperti ini sebelumnya.

"Bukankah ini masalah Xu Zhisheng? Lihat, kau sekarang bertengkar denganku jika menyangkut Xu Zhisheng. Kau bukan orang yang seperti ini sebelumnya."

"Sebelumnya aku orang seperti apa? Lin Xiao, menurutmu aku orang baik? Tidakkah menurutmu aku baru saja mendapat nilai buruk? Haha, tahukah kau, aku memukul seseorang begitu keras hingga wajahnya berdarah?"

"Aku hanya tidak membiarkanmu melihat sisi burukku. Apa menurutmu aku orang baik? Saat aku berkeliaran di jalan, kamu tidak tahu di mana harus menjadi anak baik."

Lin Xiao melihat Gao Lu dan tidak bereaksi untuk waktu yang lama. Dia dan Gao Lu sudah saling kenal sejak kecil. Meskipun pria ini memiliki temperamen yang buruk, dia tidak pernah berperilaku ekstrem seperti itu di depannya.

“Bagaimana kamu bisa menjadi seperti ini, Gao Lu?”

Bagaimana kamu bisa menjadi seperti ini Gao Lu.

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang