Bab 52 - Part 2

107 10 0
                                    

///

Mata Gao Lu memerah, dia mengerahkan kekuatan untuk mengalir ke lengannya, begitu keras hingga He Qi tidak bisa bernapas. He Qi tahu bahwa Gao Lu kehilangan kewarasannya sedikit demi sedikit karena amarahnya.

"Itu hanya sampah yang membunuh ayah dan ibuku..."

Bahkan sekarang, dia tidak lupa mengejek Xu Zhisheng, dengan suara yang serak dan tidak bernada karena lehernya dicekik.

"Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mengutukku atas namanya?" Mata He Qi tiba-tiba menjadi gelap, senyuman di wajahnya menghilang, dan dia menendang perut Gao Lu dengan lututnya.

Wajah Gao Lu pucat kesakitan, dia membungkuk dan terengah-engah, diam-diam menyalahkan dirinya sendiri karena ceroboh dan meremehkan He Qi.

Sebelum Gao Lu sempat bereaksi, dia merasakan sakit di sisi tubuhnya dan terjatuh tak terkendali. Punggungnya membentur dinding keras di belakangnya tidak lama kemudian jatuh ke lantai.

He Qi menatap Gao Lu yang terbaring dan berkata dengan suara serak: "Siapa kamu? Beraninya kamu mengaku dia milikmu?"

Apa yang membuat He Qi tidak senang adalah Gao Lu mengatakan bahwa Xu Zhisheng adalah miliknya. Reputasi Xu Zhisheng tidak cukup buruk, bukan? Masih ada orang yang peduli padanya!

Tidak ada yang bisa mengambilnya darinya! Tidak ada yang diizinkan!

Gao Lu berdiri dari tanah: "Aku... ayahmu! Dasar bodoh!"

Dia segera mengambil kursi yang tergeletak di lantai dan melemparkannya ke arah He Qi begitu saja.

Gao Lu biasanya suka bermain basket, dan ketangkasan fisiknya jauh lebih baik dibandingkan dengan He Qi. Selain itu, Gao Lu juga bergaul dengan Song Yan dan yang lainnya, jadi dia sangat pandai dalam hal itu.

Meskipun He Qi menghindari bangku itu, dia tidak bisa menghindari tendangan tiba-tiba Gao Lu, kekuatannya merupakan pukulan mematikan, bahkan lebih kuat dari tendangan yang dia lakukan tadi.

Dengan keras, dia terbang ke depan podium dari belakang, dia diperlakukan sama seperti Gao Lu sekarang, dan punggungnya membentur tangga podium dengan keras.

Dia berkeringat karena kesakitan, tapi Gao Lu tidak memberinya kesempatan untuk bangun. Dia melangkah maju, mengangkatnya, melemparkannya ke samping, dan menendang perutnya begitu saja.

He Qi berbaring di tanah dan membungkuk seperti udang, mengerang kesakitan beberapa kali.

He Qi terus bersikeras untuk berbicara. Matanya sangat merah dan dia menatap Gao Lu dengan ekspresi membunuh di wajahnya.

Gao Lu tidak tahan diprovokasi. Dia berjongkok dan meninju wajah He Qi beberapa kali. He Qi membuka mulutnya dan tersentak karena kesakitan. Darah di gusinya perlahan mengalir dari sudut mulutnya.

Gao Lu memandang He Qi dengan ekspresi buruk: "Apa sakit? Hmm? Bagaimana rasanya? Apa enak?"

He Qi memandang Gao Lu dengan tatapan jijik, memuntahkan darah ke arah Gao Lu, dan mencoba yang terbaik untuk bicara.

"Menurutmu apa yang bisa kau lakukan untuknya? Apa yang kau lihat dalam dirinya? Seorang pria yang lembut? Apa kau melihatnya bersih? Atau apa kau mengasihani dia? Haha... Hal-hal yang seharusnya bukan milikmu tidak akan menjadi milikmu. Coba kau lihat dia pada saat itu. Sorot matanya seperti hantu."

Xu Zhisheng, aku akan membiarkanmu melihat siapa yang akan berada di sisimu pada akhirnya! Mereka tidak akan pernah berada di pihakmu! Hanya aku!

"Persetan denganmu!"

Gao Lu menahan kepala He Qi dan membenturkannya ke lantai beberapa kali sebelum bangkit.

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang