///
Pada saat Xu Zhisheng berteriak kesakitan, wali kelas terdiam di tempat seolah ketakutan.
Suara isak tangis Xu Zhisheng dan wajah berlinang air mata menarik guru dari kelas 3-4 kembali ke dunia nyata, dan tiba-tiba panik menatap anak laki-laki di depannya yang menangis dan berteriak kesakitan.
Saat dia berbicara, dia meniup kepala anak laki-laki yang diperban dan membujuknya dengan lembut, "Xu Zhisheng, jangan menangis, jangan menangis, guru akan membawamu ke rumah sakit."
"Siswa He Qi, cari sendiri ruang kelasnya. Itu adalah ruang kelas 3-4 di gedung C di seberang. Ada tanda di pintunya. Aku akan membawa Xu Zhisheng ke rumah sakit dulu."
He Qi berpura-pura seperti siswa yang patuh, seolah-olah orang yang baru saja akan mencekik Xu Zhisheng bukanlah dia.
Setelah mendengarkan kelas keempat, guru segera membawa Xu Zhisheng dan tidak menoleh lagi, guru tidak tahu bahwa He Qi memiliki seringai bahagia di wajahnya.
Mata guru kelas 3-4 sangat khawatir, seberapa besar rasa sakit yang dia derita hingga membuat Xu Zhisheng, yang biasanya begitu kuat, menangis di depannya tanpa ragu.
Guru, aku kesakitan.
Dalam ingatannya, dia belum pernah melihat Xu Zhisheng seperti ini, meskipun itu adalah pekerjaan yang berat dan melelahkan, dia belum pernah melihat Xu Zhisheng menangis kesakitan.
Dia sangat sibuk untuk sementara waktu, jadi dia akan datang ke sekolah lebih awal untuk menangani file siswa. Kadang-kadang, dia melihat Xu Zhisheng menyapu daun-daun mati di area pembersihan di pagi hari. Guru bertanya mengapa dia selalu datang untuk menyapu taman tiap pagi.
Dia masih ingat bahwa Xu Zhisheng menjawabnya dengan senyuman saat itu: Guru, beberapa siswa yang bertugas merasa tidak enak badan dan aku mengambil alih. Mereka akan baik-baik saja ketika mereka pulih.
Dia belum pernah mendengar Xu Zhisheng mengeluh kepadanya.
Dia juga melihat memar Xu Zhisheng karena dihancurkan oleh rangka besi gudang tua, tetapi dia tidak berteriak kesakitan.
Wajahnya juga pucat, tangan dan kakinya sangat sakit sehingga dia tidak bisa mengangkatnya, dan dia masih peduli padanya.Guru, apa kamu baik-baik saja?
Dia juga melihat Xu Zhisheng muncul di rumah sakit karena patah tulang dan bertanya apa yang terjadi. Xu Zhisheng hanya mengatakan bahwa dia tidak sengaja jatuh dari tangga karena mengantuk.
Guru, aku baik-baik saja, aku suka duduk di belakang.
Gambar-gambar ini semua teringat dalam benaknya sekaligus, tetapi memikirkan kelainan Xu Zhisheng sekarang, beberapa gambar lain muncul di benaknya.
Sepertinya dia tidak pernah menerima surat sakit dari siswa mana pun yang bertugas di area pembersihan, dan dia belum pernah melihat siswa yang bertugas muncul di area pembersihan bersama Xu Zhisheng.
Dia juga sepertinya selalu melihat Xu Zhisheng dengan luka di dahinya atau memar di lengannya setiap tiga hari, dan alasannya selalu karena dia tidak berhati-hati.
Dan setiap saat, meja Xu Zhisheng dan tempat sampah dapat dilihat dalam garis lurus.
Semua tanda ini membuat guru kelas 3-4 tiba-tiba menyadari masalah yang sangat serius.
Apa Xu Zhisheng diintimidasi oleh para siswa?
Ketika dokter sekolah memeriksa Xu Zhisheng, Xu Zhisheng tidak bisa menangis lagi, dan menatap kosong ke depan dengan air mata berlinang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dokter sekolah meresepkan obat penghilang rasa sakit. Guru kelas 3-4 melihat mata Xu Zhisheng tiba-tiba berubah dan mengatakan sesuatu kepada dokter sekolah. Dokter sekolah keluar dan menutup pintu untuk mereka.
Guru berjalan ke arah Xu Zhisheng, menyentuh kepala Xu Zhisheng, berjongkok di depan Xu Zhisheng, mengulurkan tangannya untuk menyeka air mata Xu Zhisheng, dan menanyakan sesuatu yang sudah lama tidak didengar oleh Xu Zhisheng.
"Zhisheng, apa seseorang menggertakmu? Beri tahu guru, guru akan memutuskan untukmu."
Apa seseorang menggertakmu?
Gurunya menanyakan pertanyaan yang sama dengan polisi Yangcheng dan Li Su.
Karena kedua orang ini, dia pernah dengan naif berpikir bahwa dia benar-benar bisa hidup di bawah sinar matahari.
Dia pikir itu adalah lampu, tetapi pada akhirnya menyadari bahwa itu hanyalah secuil cahaya, cahaya kecil yang cepat berlalu.
Sepertinya dia hanya memiliki sinar matahari untuk waktu yang singkat, dan dunianya menjadi lebih gelap setelah hanya melihat cahaya selama beberapa hari.
Dia mendapati dirinya lebih kesepian dan lebih sengsara dari sebelumnya.
Polisi mengatakan bahwa semuanya akan berlalu, tetapi rintangan ini tidak akan berlalu sama sekali.
Li Su berkata dia akan melindunginya, tapi dia mengingkari janjinya.
Tidak hanya dia mengingkari janjinya, dia juga membuatnya merasa semakin tidak nyaman.
Jadi apakah dia masih percaya bahwa dia benar-benar bisa hidup seperti orang biasa? Dia memberi tahu guru? Apa itu akan hilang? Bisakah dia melupakan luka yang telah lama dia sembunyikan di hatinya?
Benarkah seluruh dunia tidak akan membencinya?
Karena itu, dapatkah kamu yakin bahwa dia tidak akan kehilangan lebih banyak?
Faktanya, jika dia mengatakannya, tidak ada yang akan melepaskannya, tidak dalam hidup, tidak Xu Yuan, tidak di seluruh sekolah!
Jadi, apa lagi yang harus dia katakan?
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...