///
Embusan angin lembut bertiup di seluruh sekolah. Beberapa daun mati di pohon besar di samping gazebo telah menguning. Mereka tidak dapat menahan angin sepoi-sepoi dan bergoyang, lalu melayang turun satu demi satu. Banyak daun mati melayang ke arah bocah berkulit putih yang duduk di gazebo.
Masih ada perban di kepala anak laki-laki itu, dan jari-jarinya yang ramping memegang ponsel hitam dengan kepala menunduk, tidak tahu apa yang sedang dilihatnya.
Anak laki-laki itu menurunkan matanya dan melihat memo di telepon dengan serius, sama sekali tidak menyadari seorang anak laki-laki berambut hitam yang mengenakan gelang berjalan ke arahnya.
Ini jam kosong, mereka bebas bergerak selama 20 menit, Xu Zhisheng biasanya tidak tinggal di kelas selama periode ini.
Setelah kelas selesai, teman-teman sekelas itu akan menyusahkannya tanpa henti. Dia bisa menahannya selama sepuluh menit, tetapi dua puluh menit akan terlalu lama. Secara alami, dia tidak akan menghalangi pandangan orang lain di kelas.
Kelopak matanya berkedut tanpa henti selama beberapa hari terakhir. Dia selalu merasa bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Dia sangat bingung sehingga dia tidak bisa tenang, dan tidak bisa berkonsentrasi karena belum menemukan beberapa halaman yang hilang.
Xu Zhisheng tidak bisa menyentuh barang orang lain tanpa bertanya, bahkan jika dia sendirian di kelas saat istirahat makan siang, dia tetap tidak berani menyentuhnya, dan hanya memikirkannya membuatnya gugup sampai merasa bersalah.
Intuisi Xu Zhisheng dengan cepat dikonfirmasi.
Cedera kepala hampir sembuh, dia memiliki beberapa kartu, dan salah satunya memiliki cukup uang untuk menutupi biaya pengobatan yang dibayarkan Gao Lu, seharusnya lebih dari 10.000 yuan.
Dalam beberapa hari terakhir, dia tidur di asrama sekolah jadi dia tidak menyembunyikannya dari pihak ibu Yang. Untungnya, dia mengatur untuk tinggal bersama siswa tahun pertama sekolah menengah selama beberapa hari, kalau tidak dia tidak tahu bagaimana menghadapinya.
Guru wali kelas memberitahunya bahwa tempat tidurnya sempit. Faktanya, Xu Zhisheng mengetahuinya dengan sangat baik. Guru wali kelas tahu bahwa mereka tidak akur, jadi dia mengatakan itu. Dibandingkan dengan Li Su dan yang lainnya di asrama yang sama, Xu Zhisheng lebih bersedia bergaul dengan siswa baru yang tidak mengenal satu sama lain.
Setelah bergaul selama beberapa hari, kelompok junior mudah bergaul dengannya, dan mereka menghormati di permukaan dan tidak menyebabkan masalah baginya.
Tiba-tiba, sepasang tangan besar yang dingin menutupi matanya, dan Xu Zhisheng sangat terkejut hingga ponselnya jatuh ke tanah.
Suara rendah magnetik terdengar di telinganya, dan detak jantung yang tenang.
"Tebak siapa aku."
Napas panas membuat telinga Xu Zhisheng gatal. Meskipun dia sangat kekanak-kanakan, Xu Zhisheng menghela napas lega.
Xu Zhisheng dengan tenang menyentuh tangan pria itu: "Gao Lu?"
Gao Lu terkekeh dan mengambil ponsel Xu Zhisheng dari tanah dan menyerahkannya kepada Xu Zhisheng.
"Selamat, tebakanmu benar."
Gao Lu duduk di sebelah Xu Zhisheng dan memandang Xu Zhisheng dengan dagu terangkat:
"Kau bisa menebakku setiap saat, jadi bagaimana mungkin kau masih takut setiap saat?"
Xu Zhisheng sangat mudah untuk terkejut, dia muncul di belakang Xu Zhisheng beberapa kali, tidak peduli apakah dia menyentuhnya atau hanya berbicara, dia bisa melihat penampilan ketakutan Xu Zhisheng.
Haruskah dia dikatakan pemalu atau haruskah dia dikatakan waspada?
Ada beberapa hal yang dipahami Gao Lu di dalam hatinya, tetapi tidak mudah untuk memberi tahu Xu Zhisheng.
"Mungkin ... aku terlalu asyik membaca dan tidak memperhatikan."
Xu Zhisheng memang memiliki sebuah buku di depannya, tetapi yang baru saja jatuh memang sebuah ponsel. Gao Lu tahu bahwa Xu Zhisheng berbohong, tapi dia tidak mengeksposnya.
Gao Lu mengeluarkan segenggam permen dari sakunya, memasukkannya ke tangan Xu Zhisheng, menggaruk kepalanya, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Untuk membuatmu tenang, jadi aku membawakanmu permen."
Xu Zhisheng menatap lurus dan segera mendorong permen itu kembali ke Gao Lu: "Aku tidak bisa ..."
"Permen almond sangat manis." Yang ingin diungkapkan Gao Lu secara tidak sadar adalah bahwa permenku tidak pahit tapi manis.
"Gao Lu, aku, aku tidak bermaksud seperti itu... aku benar-benar tidak suka yang manis-manis..."
Orang yang memiliki kehidupan pahit tidak menyukai hal-hal manis. Xi Zhisheng takut jika menyentuh sesuatu yang manis, dia tidak akan mampu menahan rasa pahitnya lagi.
Dia hanya merasakan sedikit rasa manis ketika melihat Li Su.
Sebelum selesai berbicara, Gao Lu takut Xu Zhisheng akan menolak, jadi dia meraih tangan Xu Zhisheng dan menatap Xu Zhisheng dengan ekspresi menyedihkan: "Lin Xiao menggangguku tanpa henti, jika kamu tidak menerimanya, mungkin dia akan membiarkanku pergi. Apa apa yang kamu lakukan, lihat lukaku masih sakit, jika dia memintaku untuk melompati tangga dan lari, itu akan membuatku sakit sampai mati."
"Senior Xu, apa kau tega melihat Lin Xiao memperlakukanku seperti ini?"
Mata-mata yang bersembunyi tidak jauh dari Gao Lu, membuka mulutnya hampir putus asa.
Apa itu kebenaran yang hilang? Bukankah itu Gao Lu yang menyeretnya untuk membeli permen?
Dia berpikir bahwa Gao Lu akan memberikan permen kepada seorang gadis ketika dia menjadi tercerahkan, tetapi tidak menyangka bahwa dia ditendang oleh seekor keledai dan memberikannya kepada Xu Zhisheng.
Apa artinya Lin Xiao mengganggu Gao Lu tanpa henti? Apakah dia manusia?
Lin Xiao benar-benar ingin memukul Gao Lu dengan sandalnya saat ini, jika tidak, dia akan sangat kasihan pada Gao Lu yang menggunakannya sebagai tameng.
"Oke, oke, aku menerimanya ..."
Xu Zhisheng tidak bisa menolak sekarang, dia benar-benar tidak tahan dengan tatapan menyedihkan Gao Lu.
"Baik.."
Gao Lu memandang Xu Zhisheng dan tiba-tiba melihat orang berwajah pucat berdiri tidak jauh dari sana dan mau tidak mau mengangkat sudut mulutnya.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...