///
Gigi He Qi bergemeletuk, semakin dia memandang Xu Zhisheng, semakin tidak menyenangkan. Orang di depannya seperti teratai putih murni, berdiri tegak seperti teratai putih bahkan setelah dirusak oleh angin dan hujan.
Lumpur tidak dapat menelan teratai putih yang menakjubkan itu, bahkan jika mulai membusuk dan tenggelam di lumpur, orang lain dapat mengenalinya sebagai teratai yang genit dan mulia dalam sekejap.
Keluar dari lumpur tetapi tidak ternoda, bersih dan jernih tetapi tidak kotor, terbuka di tengah dan tumbuh lurus, tidak merambat atau bercabang, harum dan indah, dapat dilihat dari kejauhan tetapi tidak dapat dimainkan.
Jelas di kolam yang sama dengan daun teratai, yang dilihat orang sekilas selalu teratai putih.
Sangat bersih sehingga dia ingin menghancurkannya.
Itu jelas kotor, tetapi temperamen mulia dan bersih di tubuhnya tidak terhapus, dan kesombongan tubuhnya masih ada.
Ayah dan ibu Xu Zhisheng adalah guru terkenal, sehingga Xu Zhisheng selalu unggul dan memiliki suasana dan temperamen ilmiah yang sangat menarik di tulangnya.
Selain membuat orang ingin dekat dengannya, hal itu juga membuat orang merasa minder.
Dan orang tua Xu Zhisheng sama-sama intelektual, jadi pendidikan keluarga Xu Zhisheng sangat baik, Xu Zhisheng mewarisi kelebihan orang tuanya dalam penampilan dan temperamen.
Dia mewarisi temperamen lembut ibunya dan penampilan ayahnya yang halus dan tampan.
Dan He Qi hanya membenci orang yang bersih, terutama orang seperti Xu Zhisheng! Dan Xu Zhisheng baru saja mencapai semua poin yang dia benci!
Temperamen dan penampilannya membuatnya begitu mesum dan haus darah! Melihat wajah murni Xu Zhisheng dengan senyuman, ada kemarahan yang tak bisa dijelaskan di dadanya!
Dia tidak sabar untuk menjahit mulut Xu Zhisheng! Buat dia tidak bisa bersuara atau tertawa! Dia begitu mesum sehingga dia ingin melihat Xu Zhisheng menangis!
Dia tidak mengerti mengapa senyum Xu Zhisheng begitu bersih.
Sangat bersih sehingga dia merasa itu mengganggu!
Ayah kandung He Qi meninggal karena sakit sangat dini. Ibunya menikah lagi ketika dia berusia lima tahun. Suami pernikahan kedua ibunya memiliki kecenderungan kekerasan yang serius. Dia biasanya suka berjudi. Dia suka minum banyak, dan setelah mabuk, dia membalas dendam pada He Qi dan ibunya atas semua ketidakbahagiaan yang dideritanya di tempat kerja.
Beberapa kali He Qi dan ibunya dipukuli, jika tetangga tidak menghentikan mereka, mereka akan dipukuli sampai mati.
Ketika He Qi berusia sembilan tahun, ibunya dipukuli dan dilukai oleh ayah tirinya yang mabuk, tetapi ibunya masih melindunginya dengan erat di pelukannya.
Hidup di lingkungan ini dalam waktu yang lama menyebabkan psikologi He Qi sedikit terdistorsi. Melihat ayah tirinya yang hidup cukup nyaman tetapi ibunya tertidur lelah di tanah, semua ketidakpuasan di hati He Qi muncul di kepalanya.
Berjuang untuk keluar dari pelukan ibunya, terlepas dari halangan ibunya, dia mengambil botol anggur di tanah dan membantingnya ke kepala ayah tirinya.
Saat itu, dia tidak memikirkan apapun dan hanya ingin membiarkan pria di depannya mati!
Dia tidak memukulinya sampai mati, tetapi ayah tirinya terbangun dari pukulannya. Kepala pria itu dipatahkan oleh pukulan He Qi. Setelah pria itu bangun kesakitan, dia berbaring di tanah kesakitan karena tendangan He Qi, dan memarahi binatang itu sambil mengambil pisau buah, ingin memotong He Qi, dan melihat bahwa He Qi akan dipotong, ibu He Qi bergegas untuk melindungi He Qi di pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...