Bab 45 - Menjadi Kebiasaan

275 18 0
                                    

///

Tidak lama kemudian Lin Xiao diseret oleh guru kelas 2-7, dan Li Su juga dibawa pergi oleh guru kelas 3-4.

Keduanya berjalan beriringan, dan guru kelas 3-4 sedang tidak mood untuk memarahi Li Su karena memiliki begitu banyak hal sehingga pikirannya kacau.

Setelah sekian lama, guru kelas 3-4 menghentikan langkahnya dan bertanya, "Li Su, apa kamu memiliki kontak dengan Xu Zhisheng? Apa dia memberitahumu di mana dia berada?"

Li Su tampak bingung dan tidak mengerti mengapa gurunya tiba-tiba bertanya kepadanya masalah Xu Zhisheng.

Ke mana Xu Zhisheng bisa pergi? Bukankah itu hanya pertemuan pribadi dengan kekasih?

Memikirkan adegan di mana dia melihat Gao Lu menggendong Xu Zhisheng barusan, Li Su mendengus dingin, mengejek dan marah, dia berkata dengan malas: "Aku tidak tahu."

Li Su melewati guru dan berjalan di depan: "Kamu bertanya padaku? Mengapa kamu tidak bertanya kepada siswa di tahun kedua, lagipula, Gao Lu, siswa kelas 2-7, sepertinya suka pergi ke gedung kami, menemui Xu Zhisheng."

Li Su kembali ke kelas dengan wajah merah di wajahnya, dan para siswa di kelas terkejut ketika melihat wajah Li Su yang memar, terutama Lin Han yang memuntahkan air dari mulutnya dengan ketakutan.

"Li Su, aku belum lama ini melihatmu, dan kamu kembali dengan tampilan yang berbeda? Apa kamu ingin pergi ke rumah sakit?"

Li Su duduk kembali ke kursinya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, berbaring di atas meja dan mengabaikan Lin Han, matanya lurus melihat ke luar jendela.

Dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba berpikir ... Xu Zhisheng.

Selama periode waktu ini, dia selalu mudah tersinggung, dan pada malam hari dia selalu sering memimpikan Xu Zhisheng.

Memimpikan Xu Zhisheng di masa lalu, memimpikan Xu Zhisheng sekarang, dan bahkan memimpikan Xu Zhisheng sekarat di depannya.

Satu-satunya hal yang sama adalah bahwa dalam mimpi, Xu Zhisheng memandangnya seperti orang asing, mata yang dingin dan jauh membuatnya merasa takut, dan dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang sedikit demi sedikit, tidak peduli seberapa keras dia menggenggamnya.

Dia tidak dapat mengingat berapa kali dia terbangun oleh mimpi semacam ini, dan dia tidak dapat mengingat berapa kali dia bangun dengan berkeringat dingin.

Melihat Xu Zhisheng dan Gao Lu mendekat lagi dan lagi, perasaan dalam mimpi Li Su menjadi semakin kuat.

Melihat pemandangan Gao Lu dan Xu Zhisheng berjalan bersama, hatinya selalu tertusuk entah kenapa. Rasa sakitnya sangat menyakitkan, tapi bukan jenis rasa sakit yang membuat air mata mengalir, melainkan jenis rasa sakit yang tak terlukiskan yang menyebar ke seluruh tubuh.

Siksaan seperti serangga dan semut yang memakan daging dan darahnya sendiri tak tertahankan.

Berpikir bahwa Xu Zhisheng mungkin tidak lagi berada di dekatnya atau bahkan melihatnya di masa depan, Li Su tiba-tiba merasa segalanya tampak tidak berarti.

Bahkan kebencian terhadap Xu Zhisheng mulai retak.

Dan dia tidak memikirkan bagaimana perasaannya ketika orang itu tidak lagi muncul di hadapannya suatu hari nanti.

Dia secara tidak sadar berpikir bahwa Xu Zhisheng mengelilinginya seperti anjing, dan dia tidak dapat menyingkirkannya bahkan jika dia tidak dapat melarikan diri, tetapi penampilan Gao Lu membuatnya sangat ragu bahwa pria yang tidak dapat disingkirkan ini, suatu hari tidak berada di dekatnya lagi.

Dia merasa jijik ketika orang itu melompat di depannya, dan dia tampak sedikit panik ketika dia tidak melompat di depannya.

Itu menakutkan, tapi yang lebih menakutkan adalah dia sepertinya terbiasa dengan orang yang melompat di depannya.

Dia sepertinya tidak dapat mengingat mengapa mereka menjadi seperti ini ...

Dia tidak dapat mengingat kapan dia membenci Xu Zhisheng, dan dia tidak dapat mengingat bagaimana dia membenci pria itu.

Dia tidak ingat sudah berapa lama sejak pemuda itu bersembunyi di belakangnya dan memanggilnya Li Su, dia tidak ingat bagaimana pemuda itu berlari ke arahnya dengan penuh kegembiraan, dia tidak ingat bagaimana pemuda itu mengatakan dengan lembut bahwa dia menyukainya.

Dalam kesannya, Xu Zhisheng mudah dibujuk, beri dia semangkuk sirup kacang merah dan dia akan bahagia untuk waktu yang lama.

Apa yang tidak diketahui Li Su adalah bahwa bagi Xu Zhisheng, semangkuk sirup kacang merahnya adalah sedotan terakhir yang dipegang Xu Zhisheng.

Tetapi karena penampilannya yang tidak berbahaya dan keterampilan akting yang luar biasa ini, jika dia tidak menyaksikannya dengan matanya sendiri, akan sangat sulit membayangkan Xu Zhisheng mempermainkannya seperti orang bodoh.

Sambil mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya, sambil bersikap ambigu dengan orang lain, dia pada gilirannya membuatnya jijik. Dia telah mengingat dendam ini sejak lama, dan itu telah menjadi rintangan di hatinya untuk waktu yang lama. Itu telah menjadi alasan untuk dia mengabaikan Xu Zhisheng.

Setiap kali dia melihat Xu Zhisheng, dia akan memikirkan rintangan ini, dan kemudian dia tidak bisa mengendalikan perilakunya, dia tidak bisa mengendalikan dirinya untuk tidak mempermalukan Xu Zhisheng, dia bahkan akhirnya mengalahkan Xu Zhisheng untuk Yu Weiwei...

Pemuda itu tampaknya tidak begitu rapuh lagi, karena dia sepertinya belum pernah melihat Xu Zhisheng menangis lagi.

Lin Xiao dibawa oleh guru kelas ke ruang utilitas. Ketika dia berada di depan pintu, kepala guru kelas 2-7 menendang Lin Xiao tanpa ragu dan menutup pintu.

Keduanya tidak berbicara untuk waktu yang lama, dan wajah guru kelas 2-7  sangat serius sehingga Lin Xiao merasa aneh.

Pada akhirnya, guru kelas 2-7, yang memecahkan kesunyian yang mengerikan itu.

"Lin Xiao... apa kamu pernah memikirkanku?" Ruang utilitas sangat gelap, dengan hanya sedikit sinar matahari yang masuk melalui tirai yang tidak ditarik. Dalam kegelapan, Lin Xiao sepertinya mendengar suara wali kelasnya.

Lin Xiao mengulurkan tangan untuk menyentuh bahu guru wali kelasnya dan terdiam: "Xu Mo ..."

Tiba-tiba Xu Mo menjatuhkan tangan Lin Xiao dan meraih kerah Lin Xiao, berteriak: "Apa kamu merindukanku?!"

Lin Xiao meminjam cahaya redup di kegelapan untuk melihat wajah Xu Mo, yang sepertinya adalah...

Ada air mata mengalir.

"Pernahkah kamu berpikir jika membunuh orang ... Apa yang harus aku lakukan? Ah? Lin Xiao, kamu bisa..."

Lin Xiao merentangkan tangannya dan memeluk Xu Mo dengan erat: "Guru ... Maaf ... Maaf ... Aku tidak akan berani lain kali ..."

Suara Xu Mo sedikit serak dengan jejak keluhan: "Tapi Lin Xiao... aku telah mencoba yang terbaik untuk tumbuh bersamamu..."

"Aku sengaja melayani sifat kekanak-kanakan mu... Tapi tiba-tiba aku merasa sangat lelah... Lin Xiao... aku sudah bersamamu selama setahun..."

"Xu Mo, aku..."

"Apa kamu ingin aku menunggumu selama beberapa tahun sebelum kamu dewasa? Lima tahun? Sepuluh tahun? Atau selamanya?"

"Xu Mo..."

Xu Mo mendorong Lin Xiao menjauh: "Jangan sentuh aku!"

"Aku pikir aku benar-benar tidak masuk akal, apa yang aku bicarakan denganmu sebagai anak di bawah umur? Kupikir otakku yang terbelakang mental, semua orang benar, kita tidak boleh bersama sama sekali ..."

"Kami tidak boleh bersama, mari kita akhiri di sini, aku lelah."

Xu Mo baru berusia 21 tahun ini, dan dia adalah seorang senior yang lulus tahun ini. Sejak dia masih kecil, dia cerdas. Dia awalnya magang di sekolah ini, karena guru kelas 2-7 tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil, dan pihak sekolah tidak dapat menemukan pengganti untuk sementara waktu. Nilai bagus Xu Mo di sekolah menarik perhatian, dekan membuat pengecualian dan menjadikannya guru kelas 2-7 di Lichuan.

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang