///
"Ah Su! Tunggu aku!"
Yu Weiwei melihat langkah Li Su yang semakin cepat dan sangat lelah sehingga dia mau tidak mau memanggil Li Su.
Mendengar suara Yu Weiwei, Li Su menghentikan langkahnya, menoleh ke belakang, mengepalkan tinjunya dan mendengus dingin, bahkan Yu Weiwei diabaikannya
Saat ini, dia benar-benar lupa bahwa Yu Weiwei adalah pacarnya.
Setelah mengejar ke taman sekolah, Yu Weiwei meraih tangan Li Su dengan sekuat tenaga.
"Apa yang membuatmu marah? Apa kamu tidak mendengar aku memanggilmu?"
Wajah Yu Weiwei sudah dipenuhi keringat karena lari dan cuaca panas. Dia tidak tahu apakah itu karena kosmetik.
Beberapa jerawat yang ditutupi oleh alas bedak juga muncul sedikit demi sedikit, dan lingkaran mata hitam dan biru di bawah mata juga terlihat sedikit demi sedikit, dan rambutnya acak-acakan. Yu Weiwei yang kuyu ini benar-benar berbeda dari biasanya yang murah hati dan cantik.
Saat ini, di mata Li Su, Yu Weiwei tidak lagi terlihat segar dan bersih sebelumnya, tetapi sedikit lebih berminyak.
Li Su tidak tahu apa yang dia pikirkan di dalam hatinya, tapi dia muak dengan sentuhan Yu Weiwei, dan dia menepis tangan Yu Weiwei.
Yu Weiwei sedikit heran dan matanya melebar, mengingat terakhir kali Li Su menyuruhnya keluar, dan fakta bahwa Li Su mengabaikannya baru-baru ini, dia tiba-tiba kesal.
"Li Su, apa maksudmu?"
Li Su memandang Yu Weiwei dan mencibir, "Yu Weiwei? Menurutmu apa maksudku?"
Melihat tatapan tidak sabar Li Su, Yu Weiwei tiba-tiba berpikir Lelucon santai mantan teman muncul keluar.
Yu Wei Wei, matamu sangat indah, agak mirip dengan mata Xu Zhisheng.
Seperti Xu Zhisheng! Seperti Xu Zhisheng!
"Li Su, aku khawatir kamu lupa siapa pacarmu! Citra seperti apa yang kamu berikan padaku? Wajah seperti apa?"
Kapan dia, Yu Weiwei, diperlakukan seperti ini? Ke mana pun Yu Weiwei pergi, tidak ada yang tidak tunduk padanya! Dia jatuh cinta pada Li Su, tapi Li Su mengabaikannya! Apa dia benar-benar berpikir bahwa perawatan semacam ini tersedia untuk semua orang?
Li Su tiba-tiba mencubit pipi Yu Weiwei: "Yu Weiwei, kamu harus puas dengan kesombonganmu, menurutmu kamu ini apa? Hah?"
Lipstik yang dioleskan Yu Weiwei di bibirnya keluar dari sudut mulutnya, dan berkata kata demi kata: "Kamu, masih, tidak, layak."
Setelah selesai berbicara, dia berbalik tanpa berpikir dan pergi.
Permusuhan di sekujur tubuh Li Si terpancar dari tubuhnya: "Yu Weiwei, katakan lagi."
"Oh, Li Su, kamu sangat marah. Benarkah? Jadi kamu marah?"
Yu Weiwei tersenyum seperti orang gila karena sikap Li Su, dia memiliki jawaban untuk semua yang ada di benaknya, jadi dia mengulanginya lagi dan lagi: "Kamu suka Xu Zhisheng! Kamu juga gay!"
Tidak heran dia selalu berpikir seperti apa rupa mantan Li Su, mereka semua memiliki bayangan Xu Zhisheng, baik alis dan matanya memiliki sedikit kemiripan dengannya!
Li Su mencari bayangan Xu Zhisheng dari mereka, jadi matanya yang menjijikkan seperti Xu Zhisheng bisa menarik perhatian Li Su.
Pantas saja saat melihatnya menangis, dia selalu menyeka air matanya secara refleks, memeluknya untuk memberitahunya agar tidak menangis. Jadi, semua kata-kata ini diucapkan untuk Xu Zhisheng!
Sungguh menjijikkan! Sialan semuanya! Dia benar-benar tidak mengerti bagaimana ada orang keji seperti Xu Zhisheng di dunia ini! Mengapa ada kata homoseksualitas?
Dia bahkan jatuh cinta dengan Li Su!
Memikirkan halaman judul yang penuh kekaguman itu, Yu Weiwei berharap Xu Zhisheng mati.
Pembuluh darah di dahi Li Su menonjol, dan kemarahan di hatinya meledak: "Yu Weiwei! Pergi dari sini!!!"
Sudah banyak siswa yang keluar dari kafetaria di taman bermain, dan Yu Weiwei bahkan bisa mendengar diskusi. Adegan memalukan seperti itu membuat Yu Weiwei, yang selalu cantik, tidak tahan lagi.
Bulu mata Yu Weiwei bergetar beberapa kali dan air mata jatuh tanpa peringatan.
Jika kekeraskepalaan Lin Xiao hadir, dia pasti ingin memberikan penghargaan kepada Yu Weiwei, lagipula, tangisan seperti ini tidak akan berguna jika dia tidak bertindak.
Yu Weiwei sendiri memiliki wajah yang tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, dan ketika dia menangis, dia menjadi semakin tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, sehingga di mata orang lain, Yu Weiwei bahkan berbicara dengan keluhan.
"Li Su, jangan menyesalinya ..."
Setelah mengatakan itu, dia menyeka air matanya dengan tangannya dan melarikan diri.
Secara kebetulan, adegan ini juga dilihat oleh Gao Lu dan Xu Zhisheng yang baru saja keluar dari kafetaria
Setelah jarak yang jauh, mata Xu Zhisheng dan mata Li Su bertabrakan secara tidak sengaja, dan mereka saling memandang selama beberapa detik, jadi Xu Zhisheng mengalihkan pandangannya dan bergegas menuju ke arah gedung pengajaran.
Xu Zhisheng tidak bisa melupakan mata marah Li Su, dan dia mengepalkan tangannya dengan gugup, tidak tahu mengapa jantungnya berdetak begitu kencang.
Bukan karena suka, karena hati yang suka berdegup sudah melewati tahap itu.
Yang dia khawatirkan adalah halaman judul yang berisi nama Li Su itu akan dilihat oleh Li Su.
Dia sudah bisa membayangkan betapa Li Su semakin membencinya.
Tidak boleh seperti ini, tidak boleh seperti ini...
Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa saingan cinta itu sangat cemburu saat bertemu satu sama lain.
Melihat Xu Zhisheng pergi jauh, Gao Lu segera mengikutinya. Masa depan masih panjang, dan dia tidak percaya bahwa dia tidak bisa berurusan dengan bajingan Li Su ini!
Dia menyukai Xu Zhisheng? Dia gay? Memikirkan hal ini Li Su membuatnya merasa lucu, kapan dia menjadi pria yang bengkok? Kenapa dia tidak tahu? Selain itu, siapakah Xu Zhisheng? Bahkan jika dia membungkuk, dia tetap tidak menyukai Xu Zhisheng.
Apakah Xu Zhisheng layak? Dia hanya seorang pria jalang yang memiliki perilaku menjijikkan pada intinya dan bergaul dengan pria di mana-mana!!!
Dia pikir Gao Lu dari Kelas 2-7, pergi ke kafetaria kedua secara kebetulan, tetapi di waktu berikutnya, Li Su menemukan bahwa itu benar-benar bukan kebetulan!
Itu bahkan muncul di gedung pengajaran tahun ketiga sekolah menengah! Dia telah melihat Gao Lu dan Xu Zhisheng duduk bersama makan dan berjalan lebih dari sekali!
Ini adalah hal anjing yang merusak pemandangan!
Dia harus mengatakan bahwa Xu Zhisheng benar-benar mampu.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...