///
Xu Zhisheng dengan cepat melirik orang-orang di kelas dan tidak berani bertanya apa-apa, dengan cepat menurunkan matanya, tangan yang memegang buku dengan jari-jarinya bergetar.
Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan.. jika keluar ... Jika Li Su tahu, apakah dia akan semakin membencinya ... Semakin dia memikirkan...
Xu Zhisheng, semakin merasa tidak nyaman, bahkan ketika dia duduk di bangku, dia merasa seperti ada jarum yang tersangkut di bangku, yang membuat orang merasa gelisah.
Lin Han melihat ke belakang, melihat Xu Zhisheng, yang tidak mengatakan sepatah kata pun, sepertinya sedang tidak fokus, segera pergi ke Li Su, dan berbisik di telinga.
Masih ada sarkasme dalam kata-kata: "Li Su, kamu mengatakan bahwa orang ini telah kehilangan akal sehatnya selama beberapa minggu?"
Li Su dengan dingin melirik Lin Han tetapi tidak mengatakan apa-apa, hanya panik di dalam hatinya.
Dia tidak tahu apakah itu dipengaruhi oleh mimpi terakhir kali. Lin Han mengolok-olok Xu Zhisheng seperti ini, Li Su tidak bisa bahagia sama sekali.
Ada suara di hatinya yang mengatakan kepadanya bahwa Xu Zhisheng sedang tidak baik-baik saja.
Apa yang dia katakan benar-benar berbeda dari apa yang dia pikirkan di dalam hatinya: "Itu normal bagi orang seperti itu."
Hanya masalah waktu sebelum kepribadian Xu Zhisheng berkembang, jadi dia tidak terkejut sama sekali. Tidak ada yang menyenangkan ke mata.
Seperti yang dikatakan Li Su, dia melihat ke luar jendela dan tidak berencana untuk berbicara dengan Lin Han lagi. Lin Han menatap temannya yang melihat ke luar jendela dengan bingung, tidak tahu harus berpikir apa, dan dia terlalu malu untuk mengatakan hal lain. Setelah belajar sebentar, dia merasa bosan dan menundukkan kepalanya untuk bermain dengan ponselnya.
Seperti biasa, Xu Zhisheng adalah yang terakhir meninggalkan ruang kelas. Dia berjalan perlahan menuju kafetaria, memesan beberapa hidangan vegetarian ringan dan menemukan tempat duduk sendiri. Seperti biasa, selama dia duduk, tidak ada seorang pun yang mendekatinya, mereka hanya akan duduk di baris yang sama dengannya jika ada tempat duduk, bahkan jika itu adalah baris yang sama di sebelahnya, akan ada jarak yang jauh.
Gao Lu datang ke kafetaria kedua untuk pertama kalinya hari ini, setelah makan, dia melihat Xu Zhisheng duduk di sana sendirian di sudut ruang makan, dia berjalan menuju arah Xu Zhisheng tanpa berpikir.
Bola mata Lin Xiao akan rontok, apakah Gao Lu tidak tahu bahwa Xu Zhisheng adalah tokoh sekolah? Gao Lu, yang biasanya suka makan di kafetaria pertama, bertanya kepadanya secara tidak normal di mana Xu Zhisheng biasa makan, tapi sekarang dia berjalan menuju Xu Zhisheng dengan terang-terangan.
Xu Zhisheng adalah dewa wabah, siapa pun yang mendekatinya akan sial, dan siapa pun yang berani mendekatinya...
Gao Lu meminta cuti akhir-akhir ini, jadi dia telah mendengar banyak tentang Xu Zhisheng, dia tidak bisa membiarkan Gao Lu mendekati Xu Zhisheng.
"Gao Lu, ada yang kosong di sana, ayo pergi ke sana."
Lin Xiao meraih tangan Gao Lu dan memberi isyarat kepada Gao Lu untuk menjauh dari Xu Zhisheng, tetapi Gao Lu menjabat tangannya dan berkata sambil tersenyum: "Di sana juga kosong, aku akan duduk di sana."
“Bisakah aku duduk di sini?”
Gao Lu berdiri di hadapan Xu Zhisheng dan bertanya pada Xu Zhisheng yang sedang makan dengan kepala tertunduk.
Xu Zhisheng mengangkat kepalanya saat mendengar suara itu dan sedikit terkejut saat melihat Gao Lu, lalu mengangguk dan melanjutkan makannya.
Apel Adam Lin Xiao berguling, berpikir ketika Gao Lu menjadi sangat sopan, mengapa dia tidak tahu.
Awalnya, Lin Xiao juga ingin duduk di sebelah Gao Lu, tetapi dia melihat mata acuh tak acuh Gao Lu menatapnya dengan niat jahat.
Pada akhirnya, Lin Xiao memaksa dirinya untuk berbelok di tengah jalan dan pergi ke tempat lain.
Gao Lu menundukkan kepalanya untuk makan setelah melihat Lin Xiao, yang merusak pemandangan, pergi, dan mengerutkan kening saat melihat makanan di mangkuk Xu Zhisheng.
"Kau hanya makan ini saja?"
Apakah ini tidak kurang untuk dia makan? Dan ini adalah hidangan vegetarian, tidak heran anak ini sangat kurus.
Xu Zhisheng mengangguk dengan santai, dia tidak memikirkan tentang makanannya, dia terus memikirkan siapa yang merobek halaman-halaman itu dari buku catatannya.
Dia jelas meletakkan buku teks di bagian bawah meja dengan sangat hati-hati, siapa yang tiba-tiba mengeluarkannya?
Tiba-tiba ada kaki ayam ekstra di mangkuk Xu Zhisheng, Xu Zhisheng tertegun dan menatap Gao Lu dengan curiga.
Gao Lu sedikit malu dengan tatapannya, menggaruk kepalanya, segera menundukkan kepalanya untuk makan, dan tidak berani melihat langsung Xu Zhisheng yang goyah: "Makanan yang kuberikan tidak sesuai seleraku."
Gao Lu mengatakan ini, merasa kalimatnya agak salah, takut Xu Zhisheng salah paham bahwa dia menggunakan Xu Zhisheng sebagai tempat sampah dan dengan cepat menjelaskan: "Sendokku bersih, aku, tidak itu..."
Sebelum dia selesai berbicara, Xu Zhisheng menyela suaranya.
"Terima kasih."
Xu Zhisheng menggigit saat mengatakan itu. Nyatanya, Xu Zhisheng tahu siapa Gao Lu itu, jadi dia tidak bisa mempermalukan wajah Gao Lu di depan begitu banyak orang.
Dalam sekejap, Gao Lu merasa wajahnya panas, dan dia sangat senang bahkan sudut mulutnya pun terangkat.
Xu Zhisheng tidak salah paham, dia tidak bisa menghentikan kegembiraannya.
Tapi setelah bahagia, dia menjadi depresi lagi, Xu Zhisheng puas hanya dengan kaki ayam? Apa itu cukup?
///
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...