Bab O5 - Demam

653 63 2
                                    

///

Sepulang sekolah di siang hari, Xu Zhisheng merasa seluruh dunia berputar. Teman-teman sekelas di sekitarnya dengan ribut bergegas menuju kafetaria. Xu Zhisheng menggenggam pegangan tangga dan berjalan menuruni tangga selangkah demi selangkah.

Dia merasa seolah-olah sangat kesakitan, jadi dia berniat pergi ke rumah sakit ...

Kelopak matanya hampir menutup, dan Xu Zhisheng menghantam pahanya yang kurus dan tidak proporsional dengan rasa sakit untuk membangunkannya.

Mungkin itu karena dia terlalu kurus, meskipun Xu Zhisheng tidak menggunakan banyak usaha, tetapi dia merasakan sakit sampai mati.

"Li Su ..."

Xu Zhisheng tanpa sadar memanggil ketika dia melihat sosok di depannya menyerupai Li Su.

“Gao Lu! Hati-hati!! Lihat ke tangga!!!”

Xu Zhisheng melihat beberapa pria berjalan di bawah gedung pengajaran kelas tiga, dan salah satu pemuda berteriak pada pemuda yang berjalan di depan.

Pemuda bernama Gao Lu menoleh ke arah tangga, hanya untuk melihat seorang pemuda yang lemah meraih pegangan tangga dengan terhuyung-huyung.

Kemudian, ketika masih ada beberapa langkah lagi, pemuda itu menatapnya dan meneriaki kata Li Su dan jatuh ke depan.

Kaki panjang Gao Lu dengan cepat melangkah dan menangkapnya dengan kedua tangan.

“Brengsek, bukankah sekolah ini beracun, tekanannya terlalu tinggi, dan membuatnya sangat marah hingga pingsan?”

Gao Lu melirik teman berotak babi di sampingnya dengan ekspresi yang mengatakan bahwa dia bodoh.

“Ada apa, Gao Lu?”

“Dia demam.”

Teman Gao Lu menggaruk kepalanya dengan bingung: “Dan kamu marah padaku?"

“Lin Xiao, minggir!"

Gao Lu menarik kembali kakinya dan memeluk Xu Zhisheng, yang pingsan, dan menendang pantat Lin Xiao.

"Gao Lu, kamu..." Lin Xiao.

Sebelum dia selesai berbicara, Lin Xiao ketakutan oleh mata Gao Lu dan tidak berani mengatakan apa-apa lagi. Gao Lu menatapnya seolah dia mengatakan bahwa jika kamu berani bicara, aku akan membunuhmu.

Lin Xiao menelan ludah dan berkata dengan lemah, "Semua orang menyukai pria tampan. Kamu adalah tuan yang tidak akan pernah bisa aku dapatkan."

Gao Lu mengabaikan Lin Xiao dan memeluk Xu Zhisheng. Ketika dia memeluknya, Gao Lu menyadari bahwa suhu Xu Zhisheng di lengannya begitu panas, dia sekarang merasa seperti sedang memegang kapal uap.

Alis indah Gao Lu mengerut, berpikir bahwa pria yang tampak buruk ini mungkin tidak memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan, kan? Begitu ringan, rasanya mudah dibawa kemana-mana.

...

“Apa yang terjadi, Li Su?”

Lin Han, seorang teman, menepuk Li Su yang sedang melihat kembali ke gedung pengajaran.

Li Su menoleh dan mengangkat bahu, "Kurasa seseorang memanggilku."

"Che, apa kamu bodoh menjadi bodoh? Ayo jalan-jalan, kudengar makanan hari ini enak."

Lin Han tersenyum dan melingkarkan tangannya di leher Li Su dan membawanya ke ruang makan.

“Kamu tahu cara makan jika kamu babi.”

Mata Li Su sedikit linglung ketika dia mengatakan ini.

[Guru, aku tidak mengerti rumus yang kau sebutkan. ]

[Siswa Xu Zhisheng! Sekarang kelas bahasa Cina, bukan kelas matematika. ]

[Guru, apa yang kau maksud adalah kiri atau kanan? ]

[Xu Zhisheng, maksudku yang tengah. ]

[Guru, maaf, mataku tampak sedikit berbunga-bunga...]

Pikiran Li Su dipenuhi dengan suara Xu Zhisheng, berpikir bahwa ada yang salah dengan Xu Zhisheng hari ini.

Tunggu, ada apa dengan Xu Zhisheng? Apa dia sakit jiwa? Memikirkan tentang seseorang seperti Xu Zhisheng.

Li Su mengaitkan semua pemikiran ini dengan fakta bahwa dia biasanya terlalu membenci Xu Zhisheng.

Jadi selama Xu Zhisheng bergerak sedikit, itu dapat diingat dalam pikirannya dan tidak dapat dilupakan. Lagi pula, dia juga duduk di depan Xu Zhisheng, sehingga dia dapat mendengar kata-kata Xu Zhisheng bahkan jika dia tidak ingin mendengarnya.

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang