Bab O6 - Aku Bisa Bangun Sendiri

650 62 0
                                    

///

Angin perlahan bertiup ke ruang kesehatan, mengajak tirai menari.

Ketika bocah itu tertidur, dia sangat tenang, tubuhnya berbaring di sisi dinding, dan bentuk selimutnya bisa memberi tahu bahwa dia sedang meringkuk membentuk bola, wajahnya merona sebab demam dan bulu matanya yang panjang membentuk bayangan.

Ketika tirai terus menggores wajah bocah itu, bulu mata bocah itu sedikit bergetar dan kemudian perlahan membuka matanya.

Mungkin karena dia baru saja bangun dan matahari bersinar masuk melalui jendela, matanya menyipit, menatap tambalan infus di tangannya dengan linglung.

Ketika bocah itu mengangkat selimut dan ingin berdiri, dia merasa lelah dan tidak nyaman.

Begitu kakinya berdiri, segera mereka jatuh ke tanah karena kekurangan kekuatan, anak itu sepertinya merasakan sakit dan alisnya berkerut.

Dia mencoba beberapa kali untuk berdiri tetapi tidak ada yang berhasil.

Dia meletakkan tangannya di tempat tidur, dan tepat ketika dia akan mencoba untuk bangun dengan kekuatan luar, dia mendengar langkah kaki.

Xu Zhisheng melihat ke pintu secara refleks, dan seorang pemuda yang terlihat lebih tinggi dan terlihat baik muncul di depannya.

Pria muda itu sepertinya termasuk tipe orang yang tidak suka tertawa, memandangnya, matanya sangat dingin, sudut mulutnya terkulai, dan dia terlahir dengan ekspresi sedih.

Mungkin bagi orang lain, ini keren, tetapi bagi Xu Zhisheng, ini adalah duka.

Gao Lu menatap mata hitam cerah Xu Zhisheng dan wajahnya yang memerah dan merasakan jantungnya berdetak tiba-tiba.

Apa-apaan!

Reaksi detak jantungnya begitu menakutkan sehingga dia segera memalingkan muka dari Xu Zhisheng, dia berkata dengan suara rendah, "Sungguh menakjubkan mendukung senior ketika kamu demam tinggi."

Gao Lu tidak bisa menggigit lidahnya segera setelah dia selesai berbicara, bagus sekali, mengapa dia mengatakan ini.

"Yah, oh ... ah?"

Xu Zhisheng menjawab acuh tak acuh tanpa bereaksi untuk beberapa saat.

Mendengar suara Xu Zhisheng, Gao Lu mengangkat kelopak matanya dan melirik Xu Zhisheng, tetapi ketika dia melihatnya, Gao Lu terpana oleh Xu Zhisheng, jantungnya semakin berdebar, wajahnya panas dan ujung telinganya berwarna merah.

Xu Zhisheng memutar matanya dan samar-samar mengingat sesuatu.

Ketika dia menuruni tangga pada siang hari ini, dia sepertinya melihat siluet seperti Li Su dalam keadaan linglung

"Jadi begitu..."

Itu bukan Li Su.

Gao Lu mendatangi Xu Zhisheng dan ingin menarik Xu Zhisheng ke atas, tetapi ketika dia menggerakkan tangannya, Xu Zhisheng mengulurkan tangannya dan melambaikan tangannya seolah dia tahu apa yang akan dia lakukan.

"Jangan sentuh aku! Aku bisa bangun sendiri..."

Gao Lu melihat reaksi Xu Zhisheng dan tidak melambat untuk beberapa saat, dan Xu Zhisheng, yang baru saja sedikit terkejut, tampaknya telah berubah.

Mata penuh dengan keterasingan dan kewaspadaan.

Sejujurnya, Gao Lu sangat tidak suka melihat Xu Zhisheng seperti ini, terutama saat dia menatapnya seperti ini.

Seberapa baik dia terlihat ketika dia pingsan di pelukannya pada siang hari ini.

“Senior, apa kamu bercanda? Kartu sekolahku ada di sini.”

Gao Lu mencibir dan melewati kepala Xu Zhisheng, meraih kartu sekolah di tempat tidur dan merentangkannya di depan Xu Zhisheng.

Wajah busuk dan tidak berbentuk itu segera memberi tahu Xu Zhisheng siapa pemilik kartu sekolah ini.

Gao Lu, Kelas 2-7 SMA Tachikawa.

///

[BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang