Taehyung berjalan dengan gelisah sepanjang koridor menuju studio rekaman. Entah apa yang membuatnya seperti itu. Mungkin karena rencana peluncuran album solonya dan yang tidak bisa ditebak adalah pemeran wanita dalam video clip album solo Taehyung adalah Sakura. Bukan dia tidak suka dengan hal ini namun dia justruk takut dengan ekspresi Sakura ketika mendengar dia menjadi bintang di video clip album solo Taehyung.
Selama ini semua orang juga tahu jika mereka berdua tidak pernah akur. Sebernarnya Taehyung yang selalu memulai semuanya dan sekarang dia sedikit menyesalinya. Ketika membuka pintu rekaman disana dia disambung dengan seluruh tim. berbicara sebentar mengenai album solonya kemudian dilanjutkan dengan proses rekaman. Untung saja semuanya berjalan dengan mulus.
Ketika Taehyung keluar dari studio rekaman Manager Hwang memanggilnya. " Kim Taehyung, Tunggu."
Taehyung menoleh kebelakang. "Ada apa hyung?" Dia elihat lelaki berumur awal 40 tahunan itu mendekatinya.
"Bang PD mengajak kita makan siang bersama."
Wajah Taehyung penuh dengan tanda tanya. Sangat jarang Bang PD mengajak mereka makan siang bersama. Hanya acara tertentu saja.
"Disana ada Sakura bersama managernya juga." Manager Hwang kini berjalan mendahuli Taehyung.
Taehyung tidak ingin bertemu Sakura untuk saat ini sebenarnya tapi sampai kapan dia harus menghindari Sakura. Mulai saat ini juga dia harus memperbaiki hubungannya dengan Sakura, jika dia ingin Sakura menjadi kekasihnya.
Di restaurant sudah ada Sakura, Manager Song, Bang PD beserta Produser Ahn. Mereka berbincang-bincang sambil menikmati makanan yang tersedia. Semua kegiatan Sakura yang berhubungan dengan video clip album solo Taehyung sepenuhnya di handle oleh manager Song. Manager Song sendiri sudah berkerja menangani jadwal Sakura selama 3 tahun lamanya. Jadwal Sakula bisa dibilang sangat padat. namun jika dibandingkan dengan jadwalnya di Jepang. Jadwal gadis itu di Jepang sangat amat padat. Bagaimana tidak. Sakura merupakan salah satu idol kelahiran Jepang yang meniti karir di Korea Selatan dimana namanya sangat spesial di kalangan media Jepang. Tidak bisa dipungkiri setiap grup yang debut bersama dirinya dengan mudah masuk kedalam media Jepang. Namun itu juga tidak terlepas dari bantuan Hybe Jepang. Di Jepang siapa yang tidak mengenal Sakura. Bahkan hatersnya saja sudah melebihi dari sasaeng.
Tak lama kemudia Taehyung bersama managernya datang. Kedua mata mereka saling berpandangan. Sakura orang pertama yang memutuskan pandangan. Hal ini biasanya dilakukan oleh Taehyung.
Taehyung duduk tepat di samping bangku kosong disebelah Sakura Dan Manager Hwang duduk disebelah Manager Ahn. Kini Taehyung tidak bisa mengelak lagi. Mungkin sekarang sudah waktunya untuk berdamai dengan perasaannya.
Setelah Taehyung dan Manager Hwang sampai tak lama kemudian makanan disajikan diselurih meja. Semua orang bersiap menikmati hidangan namun tidak untuk Taehyung. Pria itu terlihat sangat kaku dan gugup. Ini adalah pertama kalinya dia makan bersama Sakura dan duduk disamping gadis itu. Taehyung berusaha menutupi kegugupannya dengan memasang wajah Cool.
Sebenarnya selama ini Sakura menolah ajakan makan bersama Sakura karena dia takut tidak bisa mengkondisikan dirinya sendiri. Dia hanya tidak tahu bagaimana harus bersikap.
Beberapa kali Taehyung mengelap keringat ditangannya. Sepertinya Taehyung dapat menyembunyikan kegugupannya dengan baik. Taehyung tidak makan dengan banyak seperti biasanya. Dia lebih memilih menjaga image di depan Sakura dibandingkan dengan menjatuhkan reputasinya yang pemakan segala di depan Sakura.
"Taehyung, apa kau sedang diet?" Tanya Manager Hwang.
"Tidak perlu diet segala. Tubuhmu sudah cukup bagus." Tambah Bang PD.
Taehyung ingin menggerutu dan mengatakan jika dia hanya malu dan gugup makan disamping Sakura, tapi dia tidak mungkin mengatakannya.
Sakura melirik ke arah Taehyung sambil memasukkan makanan ke dalam mulutnya dan Taehyung mengetahui hal itu. Reflek Taehyung langsung membuang muka. Sakura tidak peduli dengan hal ini. Ini bukan pertama kali Taehyung melakukan hal itu.
Lagi-lagi bukan karena Taehyung membenci Sakura, mengapa dia melakukan itu. Itu karena Taehyung gugup dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan.
"Taehyung. Aku sudah menjelaskan kepada Sakura jika proses shooting akan dilakukan lusa karena kita mengejar jadwal Sakura. 2 Minggu lagi di harus terbang ke China." Seru produser Ahn.
"Apa itu tidak terlalu terburu-buru?" Tanya Taehyung dengan tenang. Semua orang tidak tahu jika hatinya kini meledak seperti kembang api di tahun baru. Semakin cepat semakin baik batin Taehyung.
"Semuanya sudah dipersiapkan, jadi kau tidak perlu khawatir." Balas produser Ahn.
Bukan hal itu yang di khawatirkan oleh Taehyung tapi dia khawatir akan hatinya. "Apa kau yakin semuanya sudah siap. Aku tidak ingin semuanya kacau karena kita terlalu terburu-buru."
Sakura mendecak kesal. Dia berfikir ini hanya alasan Taehyung karena tidak menyukai dirinya. Awalnya dia ingin sekali menolak tawaran ini karena Taehyung tidak menyukai dirinya dan ini akan membuat situasi menjadi kacau.
Taehyung mendekam Sakura mendecak kesal. Dia menghela nafas karena Sakura salah paham lagi.
"Jika produser Ahn yakin, aku harus mempercayai dirimu kali ini."
Produser Ahn menepuk tangan dengan girang. Dia tahu Taehyung adalah orang yang perfeksionis. Semua pemilihan artis yang membintangi video clip nya harus di setujui Taehyung. Secara tidak langsung Sakura lolos seleksi dan dia adalah artis pertama yang muncul di video clip milik Taehyung.
Taehyung selalu beranggapan jika dia memakai artis di videoklip miliknya akan membawa bencana. Seperti digosipkan memiliki hubungan. Taehyung sama sekali tidak suka itu. Dia ingin citranya bersih. Kali ini dia buat pengecualian karena dia menyukai Sakura sejak lama. Kali ini dia sudah siap untuk merebut hati Sakura menjadi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSH!!
FanfictionHYBE IN LOVE Dunia dimana idol diperbolehkan mempunyai kekasih namun Sakura dan Mingyu lebih memilih merahasiakan hubungannya. Belum lagi hubungan antara Sakura dan Taehyung seperti musuh bebuyutan dari awal Sakura masuk ke agensi itu. Sakura selalu...