Sampainya aku di rumah. Aku merebahkan tubuhku atas ranjang. Seraya mataku sibuk mengamati foto kami berempat yang berada di kamera digital Canon milikku. Foto itu kami diambil dengan meminta bantuan orang lain ditaman tadi.
Foto yang sempurna dengan Keano seta Revina yang berdekatan, begitupula dengan aku dan kaira. Foto yang sempurna. Begitupula dengan persahabatan kami. Sempurna.
Aku tidak tahu ini adalah awal atau akhir.
Ini awal dari perjalanan kehidupan ku. Dan akhir dari masa-masa sekolahku. Momen-momen indah yang ku lewati bersama kaira saat kami masih sekolah.
Aku hanya tidak menyangka bahwa kami sudah lulus dan sekarang saatnya kami tumbuh menjadi seorang dewasa.
Ku harap perjalanan kami tidak berakhir disini. Meskipun ini akhir, aku akan menjadikannya akhir yang bahagia.
Meskipun Aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku pada Kaira. Setidaknya aku masih bisa melihatnya tersenyum dan selalu ceria.
Aku bangun dari tempat tidur, dan beralih mengaambil buku diary ku yang bersampul hitam itu. Aku kembali duduk di ranjang ku seraya membawa buku diary dan bolpoin.
Aku duduk seraya menuliskan sesuatu didalam buku itu. Sesuatu tentang Gadis itu dan persahabatan kami.
~•|
••Untuk Gadis manis nan Cantik disana...
Kaira..••
~Terimakasih telah hadir dan menyempurnakan Kisah Perjalanan dalam kehidupan Kartik. Kisah ini tak akan sempurna tanpa adanya sosok kaira. Kaira aku mengartikan namamu sebagai 'teman baik atau Kekasih'. Karena bagi ku, kau seperti itu.
Jika ini akhir dari kisah Kartik, ku harap kisah dari kaira bisa menyempurnakan Kisah Kartik yang belum usai ini.
Terimakasih telah menemani perjalanan kehidupan Kartik. Terimakasih telah menjadi sahabat Kartik. Terimakasih telah bertahan selama bertahun-tahun bersamanya.
Meskipun nanti kita akan bersama atau tidak ku harap kau akan tetap berada bersamaku. Sebagai Sahabat. Karena aku tidak akan berharap lebih dari hubungan kita.
Menjadi Sahabatmu saja, Membuatku Bahagia. Asal kau tetap berada di sampingku.
Dan Akhir kisah ini adalah awal dari Sebuah kisah perjalanan baru Akan dimuali. Ku harapa Begitu.
Ku Kisah Tentang Kita Akan berakhir dengan Bahagia meskipun kami nantinyaa tidak akan bersatu. Walau setidaknya kami tetap bersama untuk menyempurnakan Kisah Tentang Kita.
|~•
Pada Halaman pertama aku tulis mengenai Kaira. Dan pada Halaman berikutnya aku menulisakan tentang Keano Serta Revina.
~•|
••Betemu kalian dan mengenal kalian sebagai Sahabat itu, sebuah keberuntuangan bagiku. Karena memilki Dua orang Sahabat seperti kalian adalah hal yang berharga untuku.
Meskipun aku mengenal Keano hanya dalam Waku berapa bulan saja. Namun dirinya mudah beradaptai secara cepat, dan bisa berteman dan menjalin persahabatan pada kami. Dan bisa membangungkan kepercayaan.
Aku mengenal Revina, karena kaira yang mengenalkan ku padanya. Revina adalah Sahabat perempuan Kaira. Dia juga teman baikku. Meskipun diriku jarang berbicara padanya, dia menganggap itu hal yang wajar dan biasa saja. Karena dia memang sudah tau sifat ku. Mengenal Revina sebagai Sahabat menjadi keberuntuang sendiri bagiku. Revina juga diam-diam sering membantuku, menjadi teman yang baik untuk kaira. Itu sudah cukup. Dia juga sering berkumpul bersama kami.
Meskipun kami sudah lulus sekolah. Aku hanya berharap semoga hubungan persahabatan yang kami jalin dan jalain saat ini bisa berlanjut lagi saat kami sudah memasuki dunia perkulaiahan.
Aku hanya ingin mengucapkan Banyak Terimakasih karena telah Menjadi bagian dari Kisah perjalanan Kehidupan Kartik.
Semoga Akhir dari ini semua adalah Awal yang baru.
|~•
Setelah mengulisakan itu semua, aku menutup buku diay ku kembali. Dan Kembali Menatap Foto Kami berempat.
Ku Harap dengan Berakhirnya ini semua, Adalah awal yang baru Bagi Kisah perjalanan tentang Kita.
Ucap syukur selalu ku panjatkan kepada tuhan. Yang telah mempertemukan diriku dengan Para Sahabat-sahabatku saat ini. Dimanapun aku akan selalu mengingat mereka. Karena mereka bagian dari kisah perjalanan hidupku.
Aku Bersyukur memiliki mereka yang selalu ada bersama dan mendukungku kapanpun itu.
Terimakasih.
Kisah dari perjalanan ini akan ku kenang Selalu. Dari awal hingga Akhir.
Akhir kata Dari Kartik Aldavinal Prasaja.
Terima kasih telah bersama menuntaskan Kisah ku ini. Semoga Akhir dari ini semua adalah awal yang baru bagi kisah selanjutnya.
~End~
-•-•-•-•-•-•-•-•-•-Saya Ei. Author cerita ini.
Ingin mengucapkan terimakasih serta mohon maaf.Terimakasih karena telah membaca cerita ini dan mendukungnya hingga ending.
Dan minta maaf jika Ending cerita ini tidak sesuai harapan kalian. Kalian pasti mengingingkan kartik kaira bersama to?.
Tapi endingnya gak sesuai harapan kalian maaf ya.
Karena bagi Kartik itu Hubungannya dengan Kaira tidak perlu sebagai sepasang kekasih untuk tetap bersama. Selama Mereka berdua masih tetap bersama-sama itu tidak akan merubah segalanya. Dan persahabatan mereka masih terjalin. Meskipun kartik tidak bisa mengabaikan Perasannya pada kaira. Kartik akan mencoba mengabaikan itu semua tidak untuk menghilangkannya. Karena kartik laki-laki yang tidak ingin merusak persahabatannya dengan kaira hanya karena keegoisanya yang ingin memiliki gadis itu. Meskipun mereka sudah di jodohkan itu tidak akan merubah sagalanya. Jika Kaira jodohnya maka itu akan menjadi Takdirnya suatu saat nanti. Takdirnya Akan menemui jalannya sendiri. Jika mereka jodoh maka mereka akan dipertemukan kembali jika berpisah. Jodoh tidak akan salah. Hanya sedang tersesat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARTIK |Tentang kita| [End]
Jugendliteratur--- Menyembunyikan perasaan itu kepadanya adalah salah satu cara untuk mempertahankan Persahabatan kami. -Kartik- --- Benar kata orang "jika laki-laki dan perempuan itu tidak bisa murni menjalin persahabatan tanpa melibatkan perasaan" Awalnya aku b...