Mari kita bicara tentang manga komedi romantis favoritku.
Judul serial ini adalah "Teman masa kecilku, Ojousama, menghalangi, dan aku tidak bisa memiliki komedi romantis yang normal."
Ceritanya tentang seorang siswa sekolah menengah, Yuichi Shigemoto, yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang ditemuinya di sekolah menengah, Shiho Fujise.
Ketika dia hendak mengaku, teman masa kecilnya, Kaori Tojoin, menghalangi jalannya.
Dia menggunakan uang dan kekuatannya untuk memastikan bahwa protagonis tidak akan sendirian dengan Shiho Fujise, dan akhirnya dia menjadikan protagonis sebagai tunangannya sendiri.
Pada awalnya, protagonis menemukan teman masa kecilnya menjengkelkan, tetapi ketika dia menyadari bahwa Kaori benar-benar menyukainya, dia mulai memperhatikan dan peduli padanya, menyadari bahwa semua yang dia lakukan untuk mengganggunya adalah caranya sendiri untuk membalas kasih sayangnya.
Tapi Shiho Fujise, yang disukai protagonis, juga menyukai protagonis.
Shiho Fujise adalah seorang gadis yang menyukai protagonis dengan niat yang murni, sedangkan teman masa kecil protagonis, Kaori Tojoin, adalah seorang wanita muda yang bengkok dan ingin memonopoli protagonis.
Cinta segitiga antara ketiganya sangat menghibur dan lucu.
Manga komedi romantis ini sangat populer sehingga adaptasi anime sedang dikerjakan.
Aku tidak membaca banyak manga komedi romantis, tetapi ini adalah salah satu dari sedikit yang benar-benar aku nikmati.
Biasanya ketika aku membaca manga seperti ini, aku memiliki karakter favorit.
Ada banyak orang lain di sekolah menengahku yang juga membaca manga, dan mereka semua berbicara tentang siapa yang lebih mereka sukai, Shiho Fujise atau Kaori Tojoin.
Biasanya pembagian 50/50, tapi... pilihanku berbeda.
Bukan Tojoin Kaori atau Fujise Shiho.
Karakter pilihanku adalah Seishima Shimada, sahabat Fujise Shiho.
Dia adalah bagian dari apa yang disebut heroine yang kalah. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan pernah terikat dengan protagonis.
Manga ini umumnya dikenal sebagai "Ojojama", dan dua heroine utama adalah Kaori Tojoin dan Shiho Fujiwara.
Protagonis akan memilih salah satu dari keduanya, tidak ada akhir lain untuk cerita ini.
Ada heroine lain yang juga menambah warna cerita.
Salah satunya adalah karakter favoritku, Saint Shimada. [EDN: Mungkin nama panggilannya]
Dia seorang gadis pendek dengan rambut perak dan memiliki tampilan yang keren di matanya.
Dia adalah wanita yang sangat cantik dengan aura yang keren, dan karena penampilannya, dia digambarkan sebagai wanita yang disukai oleh para gadis.
Aku mencintainya.
Aku mungkin terdengar menyeramkan karena merasa seperti ini terhadap karakter manga, tapi aku benar-benar mencintainya.
[TLN: Simp Terbesar]
Aku mendapat pekerjaan paruh waktu ketika aku masih di sekolah menengah dan menghabiskan sebagian besar uang yang kuperoleh untuk barang dagangan untuk Sei-chan.
Aku sangat menyukainya, dan aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan sangat kecanduan padanya.
Saat aku dalam perjalanan pulang kerja hari ini, aku pergi ke toko untuk membeli beberapa barang dagangan Orang Suci.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...