Chapter 41 : Pergi ke Sekolah Bersama

18 2 0
                                    

"Ayo kita pergi ke sekolah."

Kataku turun dari sepedaku.

Aku mulai mendorong sepeda dan berjalan bersama Sei-chan dan Rinke.

Kami berdua berada dalam posisi sedemikian rupa sehingga kami pada dasarnya menjepit Sei-chan di antara kami.

Sei-chan dan aku juga tidak pergi ke sekolah bersama setiap hari.

Karena jika kami pergi ke sekolah bersama setiap hari, orang mungkin akan mengetahui bahwa kami diam-diam berkencan.

Jadi setiap dua hari dalam seminggu, Senin adalah hari yang pasti bagi kami untuk pergi ke sekolah bersama.

Suatu hari nanti adalah setiap kali Sei-chan berada di tempat pertemuan.

Ini membantu memotivasiku untuk pergi ke sekolah. Aku selalu pergi sambil berpikir "Apakah dia akan menungguku di sana?".

Tapi yah, hari ini adalah hari Senin, jadi dia pasti akan berada di sana hari ini.

Jadi aku tidak menghabiskan hari Sabtu dan Mingguku dengan berpikir, "Senin, tolong jangan datang." lagi.

Itulah betapa aku sangat menantikan untuk pergi ke sekolah dengan Sei-chan.

"Sei-chan, apakah kau mengerjakan pekerjaan rumah matematikamu?"

"Tugas yang diberikan untuk hari Sabtu dan Minggu kan? Tentu saja aku mengerjakannya."

"Seperti yang diharapkan dari Sei-chan."

"Seperti yang kau katakan, apakah Hisamura belum selesai melakukannya?"

"Tidak, aku mengerjakannya, semacam. Aku hanya memiliki jawaban untuk pertanyaan, tidak ada yang lain."

"Itu tidak masuk akal." [TLN: Dia tidak menunjukkan cara kerja apa pun.]

"Itu lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa, kau tahu. Aku tidak berpikir Yuuichi bahkan tidak akan melakukannya sejak awal."

"Bagaimana kau bisa membandingkan dirimu dengan orang terendah di kelas?"

"Kau mengungkapkannya bahkan lebih buruk dari yang aku kira!"


Sekolah kami, Tojoin Gakuin, adalah salah satu sekolah terbaik di prefektur.

Bagaimana mungkin sekolah yang dibuat oleh Tojoin Group tidak menjadi sekolah terkemuka?

Yuuichi Shigemoto, protagonis dari "Ojojama," memiliki keterampilan atletik yang baik dan wajah yang sangat baik, namun dia bukan siswa terpintar di kelas.

Dia berada di level di mana dia hampir tidak mencetak tempat terakhir di setiap tes.

Aku berada di tengah peringkat. Aku tidak baik atau buruk. Aku pada dasarnya rata-rata.

Namun, Sei-chan adalah salah satu yang terbaik di kelas kami.

Anehnya meskipun nilai Shiho Fujise tidak sebaik Sei-chan, meskipun dia adalah sahabat Sei-chan.

Dia seumuran denganku, mungkin sedikit lebih muda juga.

Dan kemudian ada Kaori Tojoin, yang tidak pernah menyerah pada peringkat pertama sejak kelas satu.

Dia benar-benar manusia super. Dia sempurna dalam segala hal yang memungkinkan.

Jauh lebih sulit untuk menemukan sesuatu yang tidak dia kuasai.

Nah, itu juga berlaku untukmu, Sei-chan.

"Apakah kau melakukan pekerjaan rumahmu, Rinke?"

"Jangan konyol Onii-chan. Aku melakukannya dengan benar tanpa menyalin jawaban langsung dari buku teks."

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang