Untungnya, kami tiba di rumah Tojoin-san dalam waktu sepuluh menit, hanya beberapa saat setelah Fujise dan Sei-chan masuk ke mobil.
Meskipun tampaknya Tojoin-san dan Fujise belum cukup menggoda kami...
Setidaknya Fujise kehilangan minat untuk menggoda kami saat kami tiba di rumahnya.
"M-Menakjubkan."
Fujise hanya bisa menghela nafas kagum melihat rumah itu dari limusin.
Selain Fujise, Rinke dan Sei-chan juga terbelalak melihat pemandangan itu.
Di luar jendela adalah sebuah rumah besar ukuran yang belum pernah kulihat sebelumnya sepanjang hidupku.
Tidak, aku mungkin pernah melihat rumah sebesar ini di manga atau semacamnya, tapi itu jelas bukan sesuatu yang akan ada di kehidupan nyata.
Yah, kurasa aku berada di dunia manga, jadi melihat sesuatu seperti ini masuk akal...
Aku telah membaca cerita aslinya sebelumnya, jadi aku tahu rumah Tojoin sangat besar, tetapi ketika aku benar-benar melihat yang asli dengan mata kepala sendiri, itu sangat menakjubkan sehingga aku tidak bisa menahan tawa.
"Beri aku waktu sebentar, aku akan membuka gerbang."
"G-Gerbang .."
Limusin berhenti saat kami menunggu gerbang dibuka.
Jadi itu berarti rumah besar itu memiliki ruang taman yang cukup untuk menampung seluruh limusin di dalamnya.
Itu benar-benar menakjubkan.
Gerbang yang lebih besar dari gerbang sekolah kami terbuka, saat limusin perlahan memasuki pekarangan mansion.
Saat kami mendekati mansion, limusin akhirnya berhenti dan kami turun.
Rumah besar itu begitu besar sehingga kau tidak bisa tidak melihatnya dari sudut ini, dan pintu masuknya sangat besar sehingga bisa dengan mudah disebut pintu ke surga.
"Tojoin-san benar-benar seorang ojou-sama."
Fujise bergumam pada dirinya sendiri dengan linglung.
"Oh? Sebaliknya, menurutmu aku ini apa waktu itu?"
"Tidak, aku tahu kau adalah seorang Ojou-sama. Hanya... bukan salah satu dari skala ini."
"Rumah ini tidak terlalu besar untukku. Tapi kurasa itu mungkin sangat besar untuk orang normal."
"EHH?! Kau punya rumah yang lebih besar dari ini?"
"Aku punya vila di luar negeri yang ukurannya beberapa kali lipat dari benda ini."
"Aku bahkan tidak bisa membayangkan hal seperti itu..."
Beberapa kali lebih besar dari ini... Fujise yang seperti biasa tidak bisa berharap untuk membayangkan hal seperti itu dalam kenyataan.
"Apakah kau sudah selesai mengagumi eksteriornya? Ayo kita masuk."
Tojoin-san berkata, kami mengikuti di belakangnya saat dia berjalan menuju pintu.
Saat itulah aku berjalan di sebelah Sei-chan dan entah bagaimana mata kami bertemu dalam prosesnya.
"...!"
Wajah Sei-chan langsung memerah dan memalingkan muka dariku.
Dia telah digoda berulang kali tentang menikahiku, jadi tidak mengherankan jika dia tiba-tiba bertingkah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...