Setelah itu, aku pergi ke kelas seperti biasa, dan setelah beberapa saat tiba waktu makan siang.
"Yo, Yuuichi."
Seperti biasa aku makan bersamanya tepat di samping kursi dekat jendela.
Aku duduk di depan sementara Yuuichi duduk di belakang saat kami makan siang.
"Oh, Tsukasa. Terima kasih untuk kemarin. Aku tidak pernah melihatmu di taman hiburan, tapi kau mengawasi kencanku dan Fujise, kan?"
"Ahhh... iya"
Kalau dipikir-pikir, aku belum memberi tahu Yuuichi bahwa itu salahku bahwa Tojoin-san muncul di akhir.
Saat kami makan siang, aku menjelaskan apa yang terjadi padanya.
"Eh, aku tidak tahu itu."
"Ah, aku minta maaf. Aku hanya mencoba membantunya."
"Tidak apa-apa. Aku senang bisa mendengar perasaan Kaori yang sebenarnya."
"MELEDAK!" [TLN: YA!]
"MENGAPA?!"
"Pikirkan situasinya dengan tenang. Seseorang diakui oleh teman masa kecilnya pada saat yang sama oleh seorang gadis cantik dengan sosok jam pasir serta seorang gadis yang sangat populer di kalangan anak laki-laki di sekolah. Apa yang akan kau lakukan padanya dalam situasi seperti itu?"
"Tusuk dia dari belakang di tengah malam."
"Kau mengerti. Jadi berhati-hatilah di malam hari sekarang dan seterusnya."
"TUNGGU SEBENTAR! Ini adalah lelucon! Kau tidak akan menusukku dari belakang kan? Itu normal untuk cemburu pada ini."
"Betul sekali. Jadi, ketika kau berjalan di jalan di malam hari, perhatikan punggungmu."
"Aku hanya bercanda."
"Ara, aku akan membunuh siapa pun yang mencoba menusuk Yuuichi dari belakang, jadi jangan khawatir, kau bisa berjalan denganku dengan aman di malam hari."
"......"
Saat Yuuichi dan aku sedang berbicara, kami mendengar suara seorang wanita datang dari samping kami.
Kami berdua melihat ke atas pada saat yang sama, dan tentu saja, ada Kaori Tojoin yang berdiri dengan bangga.
"Selamat siang, Yuuichi, Hisamura-kun"
"Y-Yo Kaori."
"S-Selamat siang, Tojoin-san."
Aku ingin tahu apakah Tojoin-san memiliki teknik untuk menghilangkan kehadirannya atau semacamnya.
Aku tidak memperhatikan kehadirannya sama sekali sampai dia memanggil kami.
Dia terlihat jauh lebih bersinar daripada kemarin, ketika dia memutuskan untuk TIDAK pergi dan mengganggu kencan mereka.
Saat dia masuk ke kelas ini, sebagian besar mata di ruangan itu mulai tertuju pada kami.
"Yuuichi, aku membuatkan makan siang untukmu hari ini. Kau akan memakannya, bukan?"
"Apa? Dengan serius? Kaori, kau bisa memasak?"
"Tentu saja, tidak ada yang tidak bisa kulakukan untukmu."
Aku yakin bahwa dalam cerita aslinya, keterampilan memasak Tojoin-san berada di level koki profesional.
Yuuichi mengambil kotak makan siang dan membukanya untuk menemukan berbagai hidangan yang tampak sangat lezat menunggu untuk dilahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...