...Ini secara resmi adalah waktu sepulang sekolah.
Seperti yang dikatakan pria itu sebelumnya, Yuichi dengan cepat meninggalkan kelas untuk menuju pertemuan klubnya.
"Aku benar-benar minta maaf, tapi tolong bantu aku menjelaskan dan meyakinkan Shimada untuk rencana ini sebagai penggantiku."
"Aku benar-benar akan membencimu."
Itu adalah kata-kata terakhir yang aku ucapkan dengan Yuichi hari ini.
Mengapa aku harus berbicara dengan Sei-chan untukmu sekarang?
Tidak, aku sangat senang bisa berbicara dengan Sei-chan sendirian, tapi jelas tidak sekarang!
Baik aku dan Sei-chan merasa sangat canggung setelah apa yang terjadi kemarin.
Yah, Yuichi tidak tahu itu, dan aku yakin dia tidak bermaksud menyinggung kita sama sekali.
Dan, ini salahku karena ada yang canggung di antara kita.
Haah... Aku yakin Sei-chan akan menunggu sendirian di sana.
Merasa sedikit tertekan, aku mengambil barang-barangku dan meninggalkan kelas.
Ketika aku pergi ke gerbang sekolah, aku menemukan Sei-chan berdiri di sana sendirian.
Rambut peraknya tidak terlalu panjang, tapi indah saat bergoyang dan tersapu angin.
Aku bertanya-tanya mengapa aku begitu terpesona hanya melihatnya berdiri di depan gerbang sekolah.
"Ah... Tidak, I-itu Hisamura"
Menyadari bahwa aku mendekat, Sei-chan sedikit tergagap saat dia mengatakan itu.
Ini adalah pertama kalinya saya dipanggil dengan namaku sejak kemarin, tetapi aku masih senang namaku dipanggil oleh heroine favoritku.
Aku senang aku bernama Tsukasa Hisamura di duniaku sebelumnya juga.
"Ugh... Apakah waktu itu baik-baik saja denganmu?"
"T-Tentu saja, aku bebas kalau begitu."
Sei-chan menatapku tapi juga tidak. Dia tampak seperti sedang melihat ke belakangku.
"Ya-Yah, ada apa dengan Shigemoto"
"Ahh, Yuichi ada rapat klub yang harus dihadiri, jadi dia tidak bisa meluangkan waktu sepulang sekolah untuk bertemu denganmu."
"Haah? Dia bilang dia ingin bertemu denganku, tetapi apakah itu benar-benar kau yang memanggilku?"
"Yuuichi sendiri ingin bertemu denganmu."
"Apa yang dia pikirkan...?"
"Aku benar-benar merasakan hal yang sama tentang itu."
"Oh... Jadi itu artinya sekarang hanya kau dan aku...?" [TLN: Ini bergumam]
"Hmm? Sei-ch... Shimada, apa kau baru saja mengatakan sesuatu?"
"T-Tidak, tidak apa-apa"
Berbahaya, aku hampir memanggilnya Sei-chan lagi.
Di dunia ini, Hisamura biasanya memanggil Sei-chan dengan nama belakangnya.
Jika ini bukan mimpi, maka rintangan bagiku untuk memanggil Sei-chan Sei-chan memang terlalu tinggi. [ED: baris ini benar tetapi terasa sangat salah]
Yah, apa yang terjadi kemarin tidak bisa dihindari. Aku tidak bisa kembali ke masa lalu.
Kuharap Sei-chan melupakannya. Yah, kurasa itu tidak akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...