Setelah itu, para gadis mengajukan banyak pertanyaan tentang siapa yang kusukai, tetapi aku hanya menjawabnya dengan tepat.
Agak sulit untuk menyembunyikan fakta bahwa Itu adalah Sei-chan dan membicarakannya tanpa mereka sadari, tapi aku mungkin akan sedikit bersenang-senang membicarakan kehidupan cintaku dengan mereka.
Saat aku berbicara dengan mereka dengan pemikiran ini, aku merasa ponselku bergetar di sakuku.
Sementara Sato-san, Kato-san dan yang lainnya sedang berbicara, aku mengeluarkan ponselku dan melihat ke layar untuk melihat bahwa pesan RINE telah tiba.
Apakah itu... Sei-chan?
Aku melirik Sei-chan sejenak.
Sama seperti sebelumnya, dia berbicara dengan gadis-gadis itu tetapi di tangannya dia memegang telepon yang sebelumnya tidak ada.
Aku ingin tahu apakah dia mengirimiku pesan.
Aku membuka RINE untuk melihat bahwa aku menerima pesan darinya.
"Mari kita bertemu dan berbicara setelah ini."
Aku berusaha sangat keras untuk menahan seringai yang muncul di wajahku.
Aku tidak berharap dia mengajakku berkencan setelah ini.
Aku akan segera menghubungimu kembali.
"Tentu, kau ingin pergi sekarang?"
Saat aku mengirimnya, aku melihat Sei-chan menatap layar ponselnya dari sudut mataku.
Itu segera dibaca dan balasan datang.
"Aku baik-baik saja. Tapi sepertinya kau berada di tengah-tengah sesuatu."
Apakah kau mendengar percakapan kami, Sei-chan?
Aku tidak berpikir dia bisa tahu apakah aku berada di tengah-tengah sesuatu atau tidak tanpa mendengar percakapan kami.
Tidak, aku pikir itu karena sebelumnya ketika aku menjawab apa yang kusuka tentang Sei-chan, Sato-san dan yang lainnya berteriak dan menjadi sangat bersemangat.
Mungkin itu yang dia dengar.
"Aku ingin keluar dari sini sekarang agar aku bisa berbicara dengan Sei-chan."
Balasanku langsung terbaca seolah-olah obrolan dibiarkan terbuka.
"HMMM?!"
"Shimada-san, ada apa?"
"T-Tidak, tidak apa-apa, aku hanya tersedak sedikit. Maaf."
Kudengar Sei-chan sedikit tersedak, aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja...
"Baiklah, aku akan bertemu di taman terdekat, tidak apa-apa?"
"Mengerti. Aku akan pergi dulu. Sei-chan harus pergi beberapa menit kemudian."
"Mkay, aku akan segera ke sana."
Aku melihat pesan itu dan mengembalikan ponselku ke saku.
Baiklah, mari kita pergi dari sini.
"Kurasa aku akan pulang sekarang."
Aku mengatakan itu kepada para gadis saat aku berdiri.
"Eh? Bukankah ini terlalu dini? Ini bahkan belum pukul delapan."
"Ya, mari kita bicara lagi."
Aku bersyukur mereka ingin berbicara lebih banyak denganku, tetapi aku lebih suka berbicara dengan Sei-chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomansaAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...