Chapter 69 : Apakah aku atau tidak?

17 1 0
                                    

Pelatihan kuliner Fujise telah berakhir.

Kedua kotak bento diisi dengan berbagai lauk pauk dan nasi, yang telah disiapkan sendiri oleh Fujise, menjadikannya bento yang luar biasa.

"Sudah selesai, jauh dari yang aku harapkan, tapi itu jauh lebih baik dari hidangan pertamamu juga."

"Jika ada, itu adalah misteri bagaimana itu bahkan berubah menjadi materi gelap di tempat pertama."

"Terima kasih banyak, Tojoin-san dan Rinke-chan! Jika tidak apa-apa, bisakah aku memberikan ini kepada kalian?"

Mata Tojoin-san berputar ketika dia mendengar itu.

"Untuk kami? Mengapa kau tidak memberikannya pada Yuuichi besok."

Ada dua kotak makan siang yang tersedia, tahu Yuuichi dia bisa dengan mudah memakan keduanya.

Tapi sepertinya Fujise berencana untuk memberikan kotak bento yang berisi hasil kerja kerasnya itu kepada mereka.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kotak bento untuk Shigemoto-kun sendiri! Aku ingin memberikan bento ini kepada orang-orang yang telah banyak membantuku."

"Yah, jika itu masalahnya, aku akan menerimanya."

"Terima kasih, Shiho-senpai."

Rinke menerimanya langsung. Tapi Tojoin menerimanya sambil membuang muka, mungkin mencoba menyembunyikan rasa malunya.

"Aku tidak punya satu untuk Sei-chan sekarang, tapi aku pasti akan membuatnya karena aku juga belajar banyak dari Sei-chan!"

"Ah, tentu. Aku tak sabar untuk itu."

Sei-chan berkata dengan senyum lembut, seolah melihat anaknya sendiri membuat kotak bentonya.

Senyum di wajahnya sangat manis, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik pada mereka. Dan kemudian mata kami bertemu.

"......"

Pipi Sei-chan langsung memerah dan membuang muka.


Aku juga sedikit malu tentang apa yang terjadi sebelumnya, tetapi aku juga cukup sedih karena aku sangat terganggu oleh hal itu.

Yah, aku tidak bisa menahannya.

Dengan itu, pelatihan kuliner Fujise berakhir.

Malam itu, aku sedang makan di rumah bersama Rinke.

Seperti biasa, Rinke membuat makanan dan rasanya sangat enak.

"Un, hari ini juga enak!"

"Ah, syukurlah."

Aku sudah mengatakannya untuk sementara waktu sekarang, jadi aku berharap dia akan terbiasa, tetapi dia masih membuang muka karena malu.

Rinke malah sibuk memakan kotak bento yang dibuat Fujise untuknya.

"Bagaimana makanan yang dimasak Fujise?"

"Ya, itu enak. Aku telah mengambil beberapa gigitan sebelumnya jadi aku agak tahu seperti apa rasanya. "

"Aku senang mendengarnya. Terima kasih untuk hari ini, Rinke. Aku meminta bantuanmu tiba-tiba, dan kau berusaha keras untuk membantuku."

"Tidak, aku juga bersenang-senang, Kaori-senpai dan Shiho-senpai adalah orang yang baik."

"Aku senang kalian rukun."

Dalam aslinya, Tojoin-san dan Rinke tidak akur dengan baik, jadi aku sedikit khawatir membiarkan mereka bertemu.

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang