Chapter 60 : Game Hukuman yang Dijanjikan

19 3 0
                                    

Saat itu hari Sabtu, minggu pertandingan.

Ini hari Sabtu dan Minggu, adalah hari di mana aku bisa bersantai dan tidur karena biasanya tidak ada yang istimewa terjadi selama akhir pekan, tapi hari ini aku bangun sedikit lebih awal dari biasanya.

Itu karena aku memiliki tugas penting untuk dijalankan.

Ini adalah tugas yang kunantikan dan juga sedikit ditakuti pada saat bersamaan.

Ini sekitar 80% menyenangkan dan 20% menakutkan.

"Fua~, Selamat pagi Rinke."

Ketika aku turun ke ruang tamu, aku melihat bahwa Rinke sudah bangun dan siap dan sedang membuat sarapan.

Dia memiliki ekor samping yang diikat dengan ikat pinggang.

"Pagi, Onii-chan. Kau tiba-tiba bangun lebih awal hari ini."

"Aku punya hal yang harus dilakukan hari ini. Jadi, kau tidak perlu membuatkan makan siang untukku."

Aku sudah memberitahunya tadi malam, tapi aku akan mengatakannya lagi untuk amannya.

"Ya, aku ingat. Kalau begitu mungkin aku akan pergi makan juga. Sudah lama."

"Apakah kau punya rencana hari ini, Rinke?"

"Yah, tidak. Aku tidak punya rencana untuk bergaul dengan teman-temanku, dan aku sudah menyelesaikan pekerjaan rumahku."

"Eh... Yah, kenapa kau tidak keluar denganku hari ini?"

"Eh? Ah? Apakah kau tidak berkencan dengan Sei-chan, Onii-chan?"

"Tidak, Sei-chan adalah bagian dari grup tapi itu bukan kencan."

"Maksudmu itu hanya tempat nongkrong di antara teman baik? Jika itu masalahnya, aku akan merasa lebih canggung jika aku pergi bersamamu."

"Ini juga bukan tempat nongkrong."

"Apa yang kau lakukan kalau begitu...?"

"Pelatihan memasak?"

"Eh? Sei-chan tidak bisa memasak? Itu mengejutkan. Aku pikir dia bisa."

"Tidak, Sei-chan bisa melakukannya dengan sangat baik. Masalahnya adalah temannya. Aku berbicara tentang mengajarinya cara memasak. Bagaimana, maukah kau datang juga?"

Saat aku memberitahunya, wajah Rinke terlihat sedikit bingung.

"Kau yakin ingin aku pergi? Bukankah aku akan menghalangi jalanmu?"

"Kau tidak akan menjadi penghalang, selain itu, kau seorang juru masak yang baik jadi aku yakin kau akan disambut di sana."

"A-Aku tidak sebagus itu..."

"Tidak tidak. Kau selalu membuatkanku makanan yang begitu lezat setiap hari."

"S-Siapa saja bisa melakukan itu..."

"Jika ada yang bisa melakukannya, orang bernama Fujise tidak akan ada di dunia ini."

Dia adalah tipe orang, di mana bahkan Sei-chan, yang sangat mencintainya, mau tak mau harus menyuapinya segala hal tentang memasak.

"Jadi apa yang kau pikirkan? Aku tidak memaksamu untuk datang, tentu saja."

"Jika Sei-chan dan temannya baik-baik saja dengan itu, tentu saja."

"Ah, baiklah. Aku akan menghubungi mereka kalau begitu. Juga, selain Sei-chan dan temannya, ada juga satu orang lain yang bergabung dengan kita."

"Siapa? Apakah Shigemoto-san, orang yang datang ke rumah kita sebelumnya?"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang