Sepulang sekolah hari itu, aku pergi ke Moonbucks untuk bertemu dengan Sei-Chan.
Kami memutuskan untuk bertemu di Moonbucks daripada meninggalkan sekolah bersama.
Jika kami meninggalkan sekolah bersama, aku yakin aku pasti akan dimasukkan dalam daftar hitam.
Tidak, yah, mungkin bukan daftar hitam tapi tetap saja...
Aku memesan es kopi biasa seperti biasa, dan Sei-chan beli yang manis lagi.
Ini adalah kencan sepulang sekolah yang sah.
Dalam kehidupanku sebelumnya, aku tidak akan pernah bermimpi berkencan dengan Sei-chan.
Aku hanya benar-benar bahagia saat ini.
"Hmm? Apa yang salah?"
Sei-chan menyendok krim di atasnya dengan sedotan sendok dan memakannya dengan manis dengan mulut kecilnya terbuka.
Sangat lucu hanya dengan melihat pemandangan itu.
"Tidak, aku hanya memikirkan betapa kompetitifnya Sei-chan saat makan siang."
Sebenarnya aku hanya melihat betapa lucunya Sei-chan saat ini.
"Uuu, yah... Lupakan saja."
"Hmm? Eh? Apa?"
Dia mengatakan sesuatu dengan canggung, apa yang dia ingin aku lupakan lagi?
"Yah, aku menjadi sedikit panas selama pertukaran dengan Tojoin-san..."
"Itu tidak perlu dikhawatirkan. Seluruh cobaan itu dipicu oleh Tojoin-san. Jadi tidak apa-apa."
"Yah, ya, tapi... yah, apakah kau jijik denganku?"
Sei-chan mengatakan ini sambil menyesap minumannya dan diam-diam melirikku.
Jantungku seketika berhenti berdetak.
Aku tahu kau tidak membidiknya, tetapi mengapa kau begitu imut?
"Aku tidak jijik denganmu, kupikir bagian dari dirimu itu juga lucu, aku menyukaimu."
"B-Begitukah, t-tapi yah..."
Sei-chan terus menyesap minumannya, terlihat sedikit malu.
"A-Ah, anak laki-laki akan bermain baseball kan? Shigemoto mengatakan bahwa dia ahli dalam hal itu."
"Aku dulu bermain bisbol di sekolah dasar, jadi aku pikir aku bisa bermain lebih baik daripada kebanyakan orang. Tapi kupikir aku masih akan kalah dari Yuuichi, yang pada dasarnya adalah seorang amatir."
Keterampilan orang itu benar-benar tidak masuk akal sama sekali. Bagaimana seorang amatir bisa mencapai dua home run dari salah satu pelempar terbaik di prefektur?
Itulah protagonis manga olahraga untukmu. [TLN: Tebak itu berubah dari Rom-com menjadi manga olahraga sekarang.]
Yah, jika aku mengatakannya seperti itu, maka Sei-chan dan Tojoin-san juga sangat luar biasa.
"Kau akan berhadapan dengan Tojoin-san, apa kau akan baik-baik saja?"
"Apa maksudmu, "baik-baik saja"? Kau tidak berpikir aku akan kalah, bukan?"
"Eh, tidak, tidak juga, tapi..."
Aku hanya bertanya-tanya apakah dia akan baik-baik saja karena kompetisi itu hanya untuk sesaat.
Aku tidak berharap Sei-chan bereaksi seperti itu.
"Aku tidak akan dikalahkan oleh Ojou-sama yang cerewet itu. Apa? Apakah kau pacarnya atau pacarku? Apa menurutmu aku akan kalah melawannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...