Sial, aku benar-benar kacau sebelumnya, bukan?
Aku naik roller coaster dengan Sei-chan karena dia sepertinya benar-benar ingin mengendarainya, tapi kalau dipikir-pikir, aku tidak terlalu bagus dengan hal-hal seperti itu.
Aku baik-baik saja dengan semua teriakan dan yang lainnya, tetapi aku mudah sakit karena saluran setengah lingkaranku yang lemah.
Aku menunjukkan pada Sei-chan betapa menyedihkannya penampilanku... Ini yang terburuk...
Tapi Sei-chan di sisi lain tampaknya sangat menikmati dirinya sendiri, jadi itu bagus.
Dia lebih dari senang melihat tingkahku yang memalukan, jadi perasaanku agak rumit, tapi itu lebih baik daripada dia kecewa padaku.
Bagaimanapun, aku istirahat dan pulih sepenuhnya. Jadi, aku menuju ke tempat yang Yuuichi ceritakan padaku di RINE.
Saat ini, Yuuichi dan Fujise sepertinya sedang membeli makan siang di warung makan atau mungkin mereka hanya ingin mencari tempat untuk duduk dan makan bersama..
Saat menuju ke arah mereka dengan Sei-chan, kami mampir ke warung makan untuk membeli makan siang untuk sementara waktu.
Aku membeli hot-dog sementara Sei-chan hanya pesan krep.
"Apakah itu cukup untukmu, Sei-chan?"
"Ya, aku memang pemakan ringan sejak awal. Ini sudah cukup banyak makanan untukku."
"Aku mengerti. Tidak apa-apa kalau begitu."
Nah, ada yang bilang satu crepe untuk makan siang tidak terlalu bergizi untuk kesehatanmu, tapi tidak apa-apa untuk hari ini.
Itu adalah hari yang spesial hari ini. Itu adalah kencan taman hiburan pertama kami, dan aku tidak begitu ingin berdebat tentang nutrisi sementaraku adalah orang yang hanya memiliki satu Hot-dog di tangannya.
Saat ini, makan siang siswa sekolah menengah sama baiknya dengan teh susu tapioka, apakah aku salah?
Sei-chan dan aku menuju ke tempat di mana kedua orang itu berada dan mengkonfirmasi penampilan mereka dari jauh.
Kemudian kami duduk di area makan yang sama, tetapi menjaga jarak yang cukup agar mereka tidak memperhatikan kami, dan memakan apa yang telah kami beli sebelumnya.
Sei-chan memakan krep di depanku dengan mulut terbuka lebar.
Anehnya, dia memiliki gigi manis yang tidak bisa dilihat karena dia selalu terlihat sangat keren. Ada Gap-nya. [TLN: Orang Jepang memiliki tren yang disebut Gap Moe di mana penampilan karakter tidak sesuai dengan kepribadian mereka. Yang menurut sebagian orang menarik.]
Saat aku melihat Sei-chan dengan pemikiran itu, aku memperhatikan bahwa dia juga menatap lurus ke arahku.
"H-Hei, ada apa dengan tatapan itu?"
"Hmm? Tidak, tidak apa-apa."
"T-Tunggu, Jangan bilang kau ingin makan... krepku?"
"Eh?"
Rupanya, Sei-chan mengira alasan aku menatapnya adalah karena aku ingin makan crepe.
"Ya-Yah, berbagi makanan yang sama sedikit..."
"Tidak, aku hanya..."
"I-Itu akan menjadi ciuman tidak langsung ..."
"Mm!"
Sei-chan tersipu dan mengatakan itu. Aku terbatuk dan mengerang karena dia terlihat terlalu manis seperti yang dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...