Chapter 14 : Sabtu malam

42 3 0
                                    

Haah, hari Jumat adalah hari yang menyenangkan.

Aku terus memikirkan hari Jumat lagi dan lagi.

Kami bersenang-senang berbicara di kafe, dan berjalan pulang bersama juga menyenangkan.

Yah, kami sedikit malu dalam perjalanan pulang, tapi kami masih bersenang-senang bersama.

Aku tidak pernah benar-benar pulang dari sekolah dengan seorang gadis, jadi aku sebenarnya sedikit gugup. Oke baiklah, mungkin aku sangat gugup.

Alasan mengapa aku sangat gugup adalah karena saya bersama Sei-chan daripada gadis lain.

Itu adalah alasan mengapa aku sangat gugup tetapi itu juga alasan mengapa itu sangat menyenangkan.

Maksudku, sekarang aku memikirkannya, itu hampir seperti kencan sepulang sekolah.

Haah, aku berharap aku bisa melakukannya lagi kapan-kapan.

Sei-chan sepertinya juga menikmatinya.

Saat aku memikirkan hal ini, bel pintu rumahku berbunyi.

Sepertinya dia ada di sini.

Ya, ini Sabtu malam. Hari dimana Yuuichi seharusnya datang ke rumahku.

Tepatnya, dia datang ke rumahku untuk berlindung dari Tojoin, agar dia tidak mengganggu kencannya dengan Fujise besok.

Artinya besok pagi, Yuuichi bisa pergi kencan tanpa diketahui oleh Tojoin.

Itu adalah strategi yang bagus di pihakku.

Yah, Sei-chan-lah yang menyadari manfaat dari strategi ini.

Seperti yang diharapkan dari Sei-chan

Aku membuka pintu depan dan menyambut Yuuichi ke dalam rumah.

"Yo. Selamat Datang di rumahku."

"Oh, eh..."

"Yah, orang tuaku belum pulang, jadi silakan datang ke kamarku."

"Baiklah kalau begitu."

"Kau sepertinya tidak begitu baik, kau baik-baik saja?"

Yuichi selalu ceria, tapi sepertinya dia sedang tidak bersemangat saat ini.

"Apa, apakah kau kalah dalam pertandingan latihan basket hari ini atau semacamnya?"

Keahlian pria ini tentang bola basket luar biasa, dan dia juga telah dipilih untuk mewakili prefektur.

Tim lain pasti sangat kuat untuk bisa menang melawan Yuichi di tim lawan.

"Tidak, kami memenangkan yang itu, tapi... dengar, kami dalam keadaan darurat sekarang."

"...Aku benar-benar tidak ingin mendengarnya, sungguh. Tapi apakah itu terkait dengan kencan besok?"

"Ini terkait dengan kencan besok."

"Itu bahkan lebih buruk. Aku cukup yakin itu berhubungan dengan Tojoin-san."

"Itu benar, Kaori mengetahui bahwa aku tinggal di rumahmu hari ini."

Itu hal terburuk yang mungkin terjadi...

Sekarang, seluruh operasi telah meledak di luar proporsi...

Apa yang kau lakukan...?

"Haah, bagaimana dia tahu tentang ini?"

"Aku meninggalkan rumahku beberapa waktu yang lalu untuk pergi ke rumahmu, tetapi tiba-tiba sebuah limusin datang di depanku."

"Jadi, apakah itu berarti limusin di depan rumahku saat ini adalah...?"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang